Chapter 4: The Beginning

Stand By Me
Please Subscribe to read the full chapter

Halo semua.

maaf ya updatenya kelamaan hehehe. Gak ada ide nih makanya lama. Tapi akhirnya setelah dipaksakan mencari ide, idenya lama-lama mengalir sendiri wkwk (?). Makasih juga buat yang udah nungguin cerita ini, semoga gak kecewa yaa. maaf juga gak terlalu panjang ceritanya, aku udah mentok ide wkwk.

Ditunggu komentarnya :)

---------------------------------------------------

iv.

Sudah saatnya untuk memulai semuanya dari awal. Setelah memutuskan untuk keluar dan menggugat agensi lama mereka, Jaejoong, Junsu dan Yoochun memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan C-Jes dan memulai karir mereka dari awal.

14 oktober 2010. Ketiganya yang kini menjadi JYJ memulai awal karir mereka dengan album The Beginning. Ketiganya memulai lebih awal daripada Yunho dan Changmin. Ketiganya sudah memantapkan diri dan membentuk grup baru. Sebenarnya, mereka bertiga beranggapan kalau JYJ bukanlah sebuah grup tunggal, melainkan bahwa JYJ adalah sub-unit dari TVXQ.

Mungkin saat ini kelimanya belum bisa berkumpul lagi, bahkan saling komunikasi saja tidak. Jaejoong, Junsu dan Yoochun sudah sering sekali menghubungi sang leader dan magnae mereka tetapi tentu saja tidak ada hasilnya. Keduanya tentu sudah mengganti nomor ponsel. Walaupun begitu ketiganya tidak hilang harapan. Suatu saat nanti kelimanya bisa saling mengerti satu sama lain. Pasti.

Debut awal JYJ dengan album mereka The Beginning sangatlah bagus. Meskipun mereka tidak lagi tergabung dengan TVXQ, tetapi masih banyak orang yang mendukung mereka. Ada yang mendukung mereka karena baru tertarik dengan JYJ, ada yang mendukung mereka karena memutuskan untuk menjadi JYJstan, ada juga yang mendukung mereka karena memang sejak awal mereka mendukung 5 member, tidak peduli mereka terbagi menjadi 3 dan 2. Ya, OT5 stan.

Walaupun begitu, warna JYJ tetaplah sama dengan TVXQ, pearl red.

JYJ tidak bisa muncul di televisi. Mereka tidak bisa mempromosikan diri diacara musik. Walaupun begitu, album mereka sukses. Ini membuktikan eksistensi mereka yang besar tidak hilang walaupun mereka mengalami masalah yang besar.

*****

            Lagi-lagi Changmin mengurung dirinya dikamar. Kalau Yunho maupun manajer hyung tidak mengajaknya keluar maka Changmin akan selalu berada dikamar.

            TVXQ dan SM Entertainment  merencanakan untuk segera comeback maka baik Yunho maupun Changmin kembali fokus untuk album baru. Apalagi ini adalah comeback pertama mereka dengan 2 member.

            Sebenarnya mereka tidak perlu latihan dan persiapan yang besar, karena sebenarnya sebelum Jaejoong, Yoochun dan Junsu memutuskan untuk menggugat agensi, TVXQ sedang mempersiapkan banyak lagu dan koreografi untuk comeback berikutnya, tetapi karena ketiga member memutuskan untuk menggugat maka sampai saat ini apa yang sudah mereka persiapkan tidak bisa di publikasikan.

            Tentu Yunho dan Changmin akan membawakan lagu baru, mereka juga akan rekaman ulang untuk beberapa lagu yang sudah dipilih untuk dimasukkan ke dalam album mereka nanti.

            Tinggal 2 minggu lagi sebelum keduanya beserta manajer mereka kembali ke Korea. Yunho sering sekali pergi keluar untuk sekedar mencari udara segar maupun jalan-jalan, sedangkan Changmin lebih sering mengurung diri di kamar.

            Ini bukan berarti hubungan Yunho dan Changmin tidak baik. Sebenarnya Yunho sudah sering sekali mengajak Changmin untuk pergi keluar, tetapi Changmin juga sering sekali menolak. Terakhir kali mereka pergi keluar ketika jalan-jalan pada malam waktu itu, selebihnya Changmin tidak mau keluar lagi kecuali mencari makan atau sekedar ke supermarket.

            Kembali lagi di dalam kamar, Changmin saat ini sedang menonton MV debut JYJ. Perasaannya campur aduk. Awalnya dia kecewa karena keputusan ketiga hyung nya, tetapi Changmin mulai memahami keputusan itu. Ketika selesai menonton MV baru JYJ, ada rasa bangga pada mereka.

            Changmin berharap ini menjadi awal yang baik untuk ketiga hyung nya. Sejak awal terbentuknya JYJ, Changmin sudah yakin ketiga hyung nya akan tetap sukses walaupun tidak lagi menyandang nama TVXQ, karena masing-masing member TVXQ mempunyai banyak kualitas yang bagus. Jadi kalau seandainya masing-masing member TVXQ melakukan solo karir, kelimanya pasti akan tetap sukses.

            Sudah 3 jam lebih Changmin duduk di kasur sambil memangku laptop sehingga membuat otot-otot tubuhnya menjadi tegang. Setelah mematikan laptop dan meletakkannya di meja, Changmin meregangkan tubuhnya dan kembali merebahkan diri di kasur.

            “Ah aku lupa mematikan lampu”

            Setelah mematikan lampu, Changmin kembali merebahkan dirinya di kasur. Rasanya belum ada 2 menit setelah memejamkan kedua matanya, lampu kamar sudah nyala lagi. “Aigoo, Changdola. Ini baru jam berapa? Jam segini sudah tidur aja” ternyata Yunho.

            “Yah, hyung! Matikan lampunya, aku ngantuk, mau tidur”

            “Ngantuk? Emangnya kamu ngapain aja sih? Seharian kan dikamar”

            “Aku sibuk mikirin gimana caranya supaya hyung gak ganggu waktu tidur ku. Sudah sudah, matikan lampunya hyung”

            “Aigooo, jadi seharian ini Changdola mikirin aku? Aigooo aigooo”

            “Ah sudahlah hyung jangan ganggu aku, udah ngantuk berat nih”

            “Aigooo, oke aku matiin nih. Selamat tidur Changdola”

Yunho pun mematikan lampu. Changmin kembali memejamkan matanya dan tidur menyamping. “Apa ini?” gumam Changmin ketika tubuhnya terasa berat.

Ketika mendongakkan kepalanya, ternyata sudah ada Yunho yang tidur disebelahnya dan menjadikannya guling. “Yah hyung! Astaga, memangnya aku ini guling? Yah, jauh-jauh dariku” Changmin berusaha melepaskan diri dari dekapan Yunho, tetapi Yunho tidak peduli.

“Hyung, aku tidak bisa tidur”

Dengan susah payah Changmin memutar tubuhnya dan mendorong daa Yunho. Tapi apadaya, Yunho jauh lebih kuat dari Changmin. Yunho semakin kuat mendekap Changmin hingga akhirnya Changmin hanya bisa pasrah.

“Changdola, bilang saja kalau kamu senang kan tidur dalam dekapan Jung Yunho” cengiran Yunho sepertinya tidak terlihat oleh Changmin karena kamar mereka sangat gelap.

“Hyung mabok? Sudah dari tadi aku mendorong hyung tapi hyung terus mendekapku. Apa yang bisa aku lakukan? Aku udah ngantuk, udah capek, tenaga ku juga udah gak ada, jadi aku mau tidur saja”

“Kalau begitu tidur saja. Aku juga mau tidur”

“Lepaskan dulu kaki dan tanganmu itu dari tubuhku hyung, sesak sekali”

“Gak mau”

“Ah sudahlah”

Akhirnya Changmin pun tidur pulas di dalam dekapan Yunho. Begitu pun sebaliknya Yunho tidur pulas dengan mendekap Changmin.

Tidak terasa sudah 2 minggu berlalu, Yunho, Changmin dan manajer hyung kembali ke Korea. Sekali lagi mereka tidak tertangkap fans atau kamera dengan kedatangan mereka kembali. Setelah kembali ke apartemen, ketiganya langsung menuju ke kantor agensi untuk membicarakan comeback mereka.

“Sekarang kalian tinggal berdua. Bukan berarti karir kalian selesai. Kalian juga bisa menunjukkan yang lebih baik dari sebelumnya. Kita semua sudah memikirkannya matang-matang. Kalian akan punya perubahan dalam konsep kalian kedepannya.”

“Ada banyak hal bagus karena kalian berdua. Karena TVXQ dikenal karena kekuatan dalam hal vokal dan tarian, maka kita akan mengembangkan keduanya menjadi sangat kuat. Yunho yang selama ini selalu mengambil rap dan sedikit vokal, maka akan lebih dimatang

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Bigeast88 #1
Chapter 5: Post di sini jg donk ka..
Dian_lostariel #2
Chapter 2: Jarang sekali aku dapat fanfic friendship TVXQ, kak. Dan ini menyangkut tentang TVXQ itu sendiri. Ceritanya juga seru meskipun aku baru baca 2 chapter. Semangat terus ya! ^^
angelmax #3
Chapter 4: suka banget aama moment homin nya. krenyes2 manis gtu saat yunho jadiin imin sbgai guling wkwkwk

tetep berharap ini bakal jadi homin romance..*puppyEyes

jangan nyerah utk lanjutin epep nya ya thor... jangan digantung juga ..tetep smangat nulis kelanjutannya ya thor... bakalan aku tunggu teruss ..gumawo authornim
Tika_choi
#4
Chapter 4: Wow....gak nyangka kakak author bakalan update hari ini, padahal tadi baru dikasih tahu klo kakak lagi proses pembuatan. Makasih banyak ya kak *hug*
Nyesek bacanya T^T jadi ingat masa lalu :'( semua kenangan itu langsung muncul dibenak aku.
Tapi aku senyum2 gaje baca part nya Yunho sama Changmin, tingkah mereka ngemesin bgt XD Changmin dan ke-stundere-annya memang gak terpisahkan
Yunho masih marah ya sama JYJ?
Uljima yunho-ah, Changmin gak bakal ninggalin kamu kok.
Chap ini ttp bagus kok kak, dapat ilmu dari Changmin songsaenim lagi, Daebak deh :D Semoga ide nya ngalir terus ya kak, jadi bisa update cepet *ditabok*
keep writing author-nim, fighting ^^ and gomawo for your update :*
Ps: hope this is romance homin not brothership
LMS_239
#5
Chapter 4: Changminnie dgn yunho hyung jd couple aja ya XD
Kn yunho hyung itu suami, changminnie istri n cassiopeia anak2nya XD
Yunho hyung jgn nangis dong changdollah ga akan ninggalin kok :3
angelmax #6
Chapter 3: sweet banget homin nya....plisss dong jangan bothership ya thor.. jadiin homin pacalan (ngmg cedal ala changmin kecil xD) .....maaf komen nya lgsg loncat ke chap 3 .....ini kapan lanjutannya thor???
Tika_choi
#7
Chapter 3: Ceritanya keren, jadi ingat masa lalu :(
Wah.. homin sweet moment :) Berharap ini romance homin bukan brothership, hehe tapi klo brothership juga gapapa
Good story author, please di lanjut ya thor, fighting
MaxmyKai #8
Chapter 3: Cutely homin
Bigeast88 #9
Chapter 3: Kyaahahahahaha seneng bgt chami digodain yun kekekeke
Dasar tsundere XD
Lanjut thor~~ nice job
ohnoona #10
Chapter 3: Aku suka chap 3 ni..klo bs yg bgian 3 member tu d skip ja hehe..mianhe..aku suka tvxq stlh mrk tnggal brdua jd g mw tau dgn ex member..salam homin shipper..lanjut ya thor