After 8 Years

Love Something

Still Hyesung's POV

 

“Hallo. Selamat siang.”  Eunji hampir saja melompat kegirangan saat melihat Jaehyun. Dia memang semakin tampan sekarang. Tapi aku melihat ada seorang pria lagi disebelahnya. Pasti managernya.

Selamat siang. Selamat datang di Star Hotel, Jaehyun–ssi. Senang bekerja sama denganmu.” Eunji bicara tanpa berkedip. Apa dia jatuh cinta padanya? “Namaku Park Eunji, Executive Manager disini. Dan ini Kang Hyesung, CE…”

“Ya aku tau. Namaku Lee Jaehyun. Senang bertemu denganmu Eunji–ssi, dan kita bertemu lagi, Hyessie.” apa yang salah dengan telingaku? Dia masih mengingat nama panggilanku? Astaga! Aku pasti sedang bermimpi sekarang.

“Eunji, tolong urus kontraknya secepat mungkin agar Jaehyun–ssi bisa cepat pergi. Dia pasti sibuk sekali.“ Eunji masih melongo tapi aku tidak peduli. Aku ingin Jaehyun segera pergi dari sini. Aku menyesal tidak ikut rapat untuk menentukan siapa ambassador kami.

Ne. Kalian bisa ikut denganku.” aku tidak melihat kearah mereka lagi. Aku hanya diam melihat layar komputer di depanku.

Apa kau sedang berusaha menghindar dariku?” suara itu lagi. Aku pikir dia pergi dengan managernya dan Eunji. Kenapa dia masih disini?

Maaf, aku tidak ada urusan lagi denganmu” aku melihatnya menggelengkan kepalanya.

“Aku hanya ingin memberimu ini. Datanglah dengan Jaebum. Katakan padanya juga kalau ada yang harus kita bicarakan. Sampai jumpa lagi, Hyessie.” dia memberiku dua tiket VIP, disitu tertulis ‘Live Showcase: The Return’

 

2 hours later

 

"Bagaimana bisa kau dan Jaehyun? Apa kau mengenalnya? Atau jangan-jangan kalian berkencan?” Eunji sudah menanyakan itu berkali-kali.

Aku tidak punya hubungan apa-apa dengannya. Dia hanya kembaran Jaebum Oppa.” aku menjawab jujur.

Apa? Jaebum? Pengacara yang sering mengantar-jemputmu itu?”

“Ya, mereka bukan kembar identik. Jadi kau takkan percaya kalau melihat mereka bersama.”

“Kau benar-benar beruntung dikelilingi pria-pria tampan seperti mereka berdua. Tapi aku tetap menyukai Chanyeol. Kau bisa kan mengundangnya saat Anniversarry Party nanti? Kumohon. Aku benar-benar ingin bertemu dengannya.” aku jadi tidak tega melihatnya memohon padaku.

“Kau 'kan Executive Manager disini. Kau bisa mengurusnya sendiri.” aku dengan spontan menutup telingaku, aku tau apa yang akan terjadi setelah ini.

Astaga! Benarkah? Kau memberiku ijin mengundangnya? Aku akan segera menghubungi Manager EXO sekarang juga!” dia beteriak kemudian segera berlari ke ruangannya. Padahal Anniversary Party satu bulan lagi, dan dia sudah sangat bersemangat. Semoga beruntung, Eunji!

 

Home

9pm KST

Aku sudah hampir dua jam menonton video-video Jaehyun di Youtube. Dia tergabung dalam Grup WAVE. Mereka sudah punya satu mini album dan satu full album serta 14 single sejak debut. Aku juga menyadari kalau sudah lama tidak tau tentang industri hiburan korea. Aku terlalu sibuk dengan pekerjaanku. Aku juga mendapati kalau Jaehyun dan grupnya itu bernaung di SM Entertainment. Dia satu agency dengan EXO ternyata. Tiba-tiba ponselku bergetar. Panggilan masuk dari nomor tidak dikenal. Aku mengabaikannya, pasti itu hanya salah sambung. Tapi ponselku bergetar lagi. Siapapun yang menelponku sekarang, tidak tahukah kau aku sedang menonton Jaehyun?!

Hallo” akhirnya aku mengangkat telponnya.

Hallo, Hyessie. Maaf mengganggumu. Aku mendapat nomormu dari Eunji.” itu Jaehyun? Aku dengan segera mematikan videonya. Kalau sampai dia mendengar aku menonton videonya, dia pasti akan menertawaiku.

Eh, ada apa?”

Aku sudah menghubungi Jaebum. Dia bilang kalau kau tidak akan menghadiri Showcase-ku. Aku hanya ingin memastikan.” suaranya sangat lembut, tidak memaksa seperti dulu, tidak dingin seperti biasanya.

Aku belum mengambil keputusan.” aku memang belum bicara dengan Jaebum.

Aku harap kalian datang ke showcase nanti. Ada yang ingin kutunjukkan padamu.” apa aku barusan berharap kalau Jaehyun bicara sambil tersenyum?

Akan kulihat lagi nanti kalau aku punya waktu.” aku berharap aku punya waktu.

Baiklah kalau begitu. Aku menunggumu, datang langsung ke backstage dan tunjukkan saja tiketmu. Sampai bertemu nanti.” dia langsung memutuskan sambungan. Dan jantungku berdebar sangat kencang sekarang. Aku tidak ingin jadi gila karenanya. Seseorang, tolong bantu aku!

 

 

Jaebum's POV

 

1day before the Showcase

7pm KST

Aku menjemput Hyesung. Moodnya terlihat bagus hari ini. Apa kira-kira yang membuatnya senan? Dia tidak biasanya segembira sekarang ini. Aku akhirnya bertanya padanya.

Apa yang membuatmu segembira sekarang?” dia menoleh sebentar kemudian berpaling.

“Besok aku tidak banyak pekerjaan. Jadi aku bisa ke Showcase Jaehyun.” raut wajahnya benar-benar menunjukkan kalau dia sedang gembira.

Aku akan memastikan kalau Hyesung tidak akan bertemu dengan Jaehyun! Seharusnya mereka tidak berhubungan lagi.

 

★★★

 

Yeay! This is the end of the second part. Hope u guys like it. Please read+comment+subscribe for more updates. Mohon maaf kalau ada kesalahan penulisan. Kritik & Saran sangat berarti. Gamsahamnida.

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
queenofnotes
I'll update it as soon as possible

Comments

You must be logged in to comment
bloomblebee
#1
Cinta segitiga ya? Berhubung suka sama ahn jaehyun nanti aku coba baca deh chap satu
taengstysone #2
Chapter 1: ceritany bagus tapi kurang panjang. next chapter di pnjgin lgi yahh. fighting authornim!