Love Something

Description

Kang Hye Sung, gadis 24 tahun yang menyimpan rasa cintanya sejak lama terhadap Lee Jae Hyun, pria yang lebih tua satu tahun darinya dan juga kembaran dari Lee Jae Bum yang selalu berada disisinya setiap saat.

 

Jae Hyun pria dingin dan selalu menyakiti perasaan Hye Sung, diam-diam juga menyimpan hati terhadap gadis yang dianggapnya pembawa sial. Semenjak pindah ke Eropa saat usianya 17tahun, Jae Hyun ternyata sudah dikejar-kejar agency terkenal di Korea dan akhirnya menjadi Trainee di usianya yang ke 19tahun.

 

Jae Bum juga menyukai Hye Sung, tapi sayangnya Hye Sung hanya menganggapnya Oppa yang selalu menjaganya.

Sementara Seo In Ha, sahabat kecil Hyesung, Jaehyun, dan Jaebum tau identitas asli Jaehyun. InHa yang diam-diam juga suka dengan Jaehyun akan berusaha mendapatkan cintanya itu dengan cara apapun.

 

Apakah yang akan terjadi nantinya? Siapa yang akan memenangkan pertarungan cinta Hyesung? Akankah Jaehyun jujur akan perasaannya, atau dia akan tetap menjadi secret admirer Hyesung sementara dia menjadi idola? Akankah Jaebum mengalah akan cintanya? Atau InHa akan menghancurkannya?

Foreword

Annyeong, ini story pertama saya. Mohon maaf kalau ada kesalahan penulisan atau kesamaan cerita, story ini murni ide saya sendiri yang terinspirasi dari kecantikan human paper aka Kim Taeyeon dan evilnya Cho Kyuhyun.

Semoga ceritanya tidak membosankan. Kritik dan saran sangat membantu. Gamsahamnida!

queenofnotes
I'll update it as soon as possible

Comments

You must be logged in to comment
bloomblebee
#1
Cinta segitiga ya? Berhubung suka sama ahn jaehyun nanti aku coba baca deh chap satu
taengstysone #2
Chapter 1: ceritany bagus tapi kurang panjang. next chapter di pnjgin lgi yahh. fighting authornim!