Heart Beat

who?
Please Subscribe to read the full chapter

Tap

Tap

Tap

            High heels itu terdengar sangat mengganggu gendang telingaku.Bukan!                     

Itu lebih terdengar sangat menyeramkan!

‘aku mohon,seseorang tolong aku!’ teriakku dengan suara yang tak sampai ke tenggorokan ini.

 “park min yeong! Tunggu aku!”teriakku saat langkah kaki itu mulai berlari cepat mendekatiku.sebenarnya aku tidak kenal ataupun tahu tentang orang yang bernama park min yeong,aku hanya meneriakkan namanya agar orang yang mengikutiku bisa menghindariku.dan benar saja,itu berhasil.langkah kaki itu perlahan lahan tak lagi terdengar di telingaku dan tanpa berfikir panjang aku berlari sangat cepat menuju gerbang sekolah.mungkin aku bisa mengikuti lomba lari tahun depan.

 

.

.

Aku hanya memiliki 1 teman baik di sekolah,itupun kita jarang bertemu. aku hanyalah sampah sekolah yang setiap hari pulang dan pergi layaknya hantu.bahkan aku tidak pernah mendengar sesorang memanggil namaku dengan wajah tersenyum.mereka hanya mau berteman dengan orang yang dianggap bisa digunakan sebagai “koneksi” saja,mana mungkin mereka mau berteman dengan ku.

Dingin.

Semuanya dingin.

Aku hanya berjalan menuju daerah gelap  kelas,pojok kelas.setidaknya disana telingaku tidak bisa mendengar orang lain membicarakan hal negatif tentangku.hanya datang,tidur,dan pulang yang aku lakukan disekolah.bahkan para gurupun tak pernah memarahiku,mungkin mereka terlalu malas,atau mungkin terlalu jijik denganku? Aku tidak tahu.

            Seseorang datang membuka pintu kelas dengan keras,mungkin lebih bisa dikatakan membantingnya dan itu membuatku reflek terbangun dari tidur.

”setidaknya jangan sampai membuatku terbangun!”sekali lagi aku bergumam tak jelas.

Aku hanya melihat pelaku itu sebentar,laki laki setinggi 190 cm itu memiliki kaki yang benar benar panjang,matanya indah,bibirnya berwarna cherry dan telingannya terlihat sangat  aneh. tapi sayang  perilakunya tak bisa mengimbangi wajahnya,bahkan sekarang ia berjalan dengan angkuh memasuki ruang kelas.aku bisa melihat dengan jelas nama yang tertulis di name tag bajunya,Park Chan Yeol.

Tidak,aku tidak menyukainya.

aku hanya mengamatinya saja,tidak lebih.

Author POV

‘Tidak,aku tidak menyukainya.aku hanya mengamatinya saja,

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
baerchu
#1
Chapter 3: cewek yg diakhir itu bukan irene kan? tapi hantunya pas masih hidup? penasaran hehe. semangat!!
baerchu
#2
oh no, bacanya malem malem padahal masih descriptionnya doang udah merinding >_< keren konsep ceritanya!!!