Bab 2

Best Friend

Jung Mansion

"imo, jessica unnie belum pulang yah" tanya krsytal

"belum agasi" jawab imo lee pembantu rumah tangga jung

"kira-kira jessica unnie ke mana yah" tanya krsytal

Tak lama kemudian klakson mobil jessica terdengar, kangin pun membuka pagar jung mansion. Kangin sduah lama bekerja kepada keluarga jung. Kangin dan imo lee dan pasangan suami istri anak mereka sendiri sudah besar dan menikah.

"sekalian garasinya" pinta jessica

"Jessica agasi" kata kangin terkejut melihat potongan rambut baru jessica

"garasinya" pinta jessica untuk kedua kalinya

Kangin pun buru-buru membuka pintu garasi takut akan merilis hellsica. Semua orang yang bekerja untuk jung mengetahui jika putri tertua dikeluarga jung memiliki tempramen yang buruk dan mudah sekali untuk marah. Setelah memasukan mobilnya jessica meninggalkan garasinya dan masuk ke dalam rumah. Di dalam rumah banyak pembantu rumah tangga dan penjangga yang cukup terkejut melihat penampilan baru putri tertua jung tersebut. Sedangkan pembantu wanita walaupun terkejut mereka terlihat fangirl dengan tampian baru jessica yang menurut mereka itu tampan.

"Jessica agasi" kata imo lee yang juga terkejut melihat penampilan jessica

"agasi, kog penampilannya seperti ini" tanya imo lee

Jessica hanya diam tak menjawab dan terus berjalan menuju kamarnya yang berada di lantai dua.

"Agasi makan dulu, krystal agasi ada di ruang makan sedang makan" jelas imo lee

"ngak usah" jawab jessica dan langsung masuk ke kamarnya

Imo lee yang melihat kelakuan putri tertua keluarga jung hanya bise menghela nafas

Di dalam kamar jessica menganati keadaan kamarnya dan memutuskan untuk mendekorasi ulang kamarnya.

Di ruang makan

"Agasi coba liat jessica agasi, penampilannya benar-benar berubah dan sekarang penampilannya cukup esktrim" jelas imo lee pada krsytal yang sedang sibuk makan"

"Jessica unnie baru pulang jam segini" tanya krystal heran

"iya agasi" jawab imo lee

"terus sekarang dimana jessica unnie, apa unnie ngak makan" tanya krsytal bingung

"di kamarnya, tadi udah saya tanyain mau makan atau ngak tapi jessica agasi bilang ngak usah" jelas imo lee

"Ohhhhh" balas krsytal

Imo lee kembali menghela nafasnya melihat kelakuan putri bungsu jung yang tak menghiraukan perkataannya mengenai penampilan jessica yang berubah.

"Oh iya tadi imo lee bilqng penamiplan jessica unnie menjadi ekstrim, ekstrim gimana" tanya krsytal bingung

"Sebaiknya krystal agasi liat sendiri aja" jawab imo lee malas

Kemudian terdengar suara jessica yang memangil imo lee

"Iya agasi" jawab imo lee sambil berjalan menuju kamar jessica

"Ada apa agasi" tanya imo lee

"Kosongkan kamar ini" pinta jessica

"untuk apa agasi" tanya imo lee bingung

Jessica hanya pergi meninggalkan imo lee dan pergi menuju ke lantai bawah ke ruang tidur tamu

"mana jessica unnie" tanya krsytal saat memasuki kamar jessica dan diikuti beberapa pembatu dan penjaga lainnya

"mungkin di kamar tamu agasi" jawab imo lee sambil mengarahkan penjaga dan pembantu lainnya untuk mengemasi kamar jessica dan mengosongkannya

"Apa yang imo lee lakuin dengan kamar jessica unnie" tanya krystal bingung

Imo lee hanya mengangkat bahu karena dia sendiri tidak tahu apa yang dimau jessica dengan menyuruhnya untuk mengosongkan kamarnya.

"ya udah kalau gitu krystal ke kamar dulu" pamit krsytal

Krsytal pun pergi menuju ke kamar tamu di lantai bawah untuk melihat jessica. Saat itu jessica sedang menelepon appanya.

"Dad, aku minta uang" kata jessica langsung saat mendengar nada halo dari jalur lainnya

"Oke, nanti appa transfer" jawab appa jessica

Hubungan telpone antara ayah dan anak pun berakhir begitu saja. Krstal pun masuk ke kamar tamu dimana jessica berada.

"Jessica unnie" kata krsytal terkejut

Jessica hanya menatap krystal dingin dan krsytal hanya membeku ditempat. Kemudian tanpa sepatahkata pun krystao langsung pergi meninggalkan jessica di kamar tamu.

Keesokan harinya di jung mansion

Seperti biasa jessica dan krsytal sarapan terlebih dahulu sebelum menuju ke kampus. Dari saat sarapan hingga di mobil krystal hanya sibuk melihat penampioan baru unnienya dari kaki hingga kepala.

"why" tanya jessica dingin

"kenapa penampilan jessica unnie jadi seperti ini" tanya krystal

"ada yang salah" tanya jessica dingin"

Krystal hanya diam mendengar jawaban dari jessica sedangkan jessica kembali memfokuskan menyetir mobil sportnya sambil mendengarkan musik rock. Mendekati kampusnya jessica memperlambat laju mobilnya dan membelokan mobilnya memasuki parkiran seoul university. Hari ini jessica memiliki latihan basket sehingga dia membawa pakai ekstra hari ini. Setelah itu jessica akan latihan bersama anak hero karena kompetisi sebentar lagi akan berlangsung. Saat jessica melangkah keluar dari mobilnya banyak orang yang memperhatikan jessica karena jessica sendiri cukuo terkenal di kampus sebagai kapten basket wanita dan leader dari band hero. Dalam perjalanan menuju kelasnya banyak mahasiswa yang memperhatikan penampilqn baru ice princess atau lebih tepat dipanggil dengan ice prince dengan tampilan barunya itu. Banyak mahasiswi yang fangirl dengan tampilan baru jessica karena jessica terlihat tampan dan hot. Sesampai di ruang jelas banyak yang terkejut melihat penampilan ice prince termasuk tiffanny. Seperti biasa sang ice prince hanya cuek dan berjalan menuju tempat duduk biasanya di deretan paling belakang. Kemudian prof pun memasuki kelas dan kelas pun dimulai seperti biasa dan untuk sesaat mahasiswa tidak terfokus pada penampilan baru jessica tapi memperhatikan penjelas prof di depan. Tapi tidak termasuk dwngan tiffany yang masih saja sibuk memperhatikan penampilan jessica dari kaki hingga kepala yang sepwrti biasa duduk disampingnya. Sedangkan jessica yang tidak terlalu peduli dengan tatapan meneliti tiffany dan memutuskan untuk tidur karena hal itu yang selalu dilakukannya saat kuliah dan beruntungnya jessica karena dia tidak pernah tertangkapbsaat tidur disaat perkuliahan karena mungkin jessica selalu duduk dibelakang dan karena ada tiffany yang selalu melindungi jessica jika dia akan tertangkap oleh prof yang sedang mengajar. Tak terasa pun kelas berakhir dan jessica mengeluarkan ponsel iphone nya untuk menelpon uncle park.

"uncle hari ini bisa ke rumah" tanya jessica to the point

"ada apa" tanya uncle park

"nanti di rumah aku jelasin" jawab jessica

"ya udah ntar malam uncel ke sana, sekqlian kita makan malam bersama, udah lama uncle ngak makan bersama kamu dan krystal" jawab uncle park riang

Jessica pun mengakhiri panggilannya dengan uncle park. Dalam perjalanan menuju kelas selanjutnya jessica bertemu yuri rekan setimnya di basket dan mengatakan jika mereka hari ini tidak memiliki latihan karena pelatih song memiliki pertemuan dengan seseorang. Sehingga jessica bisa langsung pulang ke rumah setelah kuliahnya.

Setelah kuliah

Jessica sibuk mendengarkan musik didalam mobil sambil menunggu krsytal untuk pulang bersama.

"Maaf membuat unnie menunggu" jelas krystal saat memasuki mobil jessica

Jessica hanya diam dan menyalakan mesin mobilnya dan melesat meninggalkan parkiran seoul university yang sudah terlihat sepi itu.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
frans89 #1
Chapter 2: Bagus, cuma beberapa kata masih typo. Btw, ini pure persahabatan ato ad romantis nya antara Jess & Tiff ya? hehehe XD
Disini karakter Jess cool banget ye :)