Bab 1

Best Friend

Suatu hari di Seoul University, Jessica keluar dari ruang UKS setelah mengobati luka ditanggannya yang terkena pecahan kaca saat berolah raga. Jessica merupakan mahasiswa design tahun ketiga di Seoul University. Jessica juga merupakan bintang basket dan juga kapet basket wanita di Seoul University. Selain itu Jessica juga merupakan anggota club musik karena jessica mahir bernyanyi dan bermain alat musik. Jessica terkenal dingin kepada semua orang termasuk pada adiknya sendiri. Jessica saat ini tinggal di Seoul bersama halmoninya, sedangkan appa nya sibuk bekerja di amerika tepatnya di california. Sedangkan umma nya sudah lama meninggal saat melahirkan adiknya, dan saat ini jessica baru berusia 2 tahun. Appa jessica seorang pengusaha dan terkenal sangat sibuk, sehingga appanya jarang sekali mengujungi jessica di seoul dan memutuskan untuk menetap di california agar lebih mudah untuk mengurus bisnisnya. Jika ditanya oleh halmoni kenapa appa nya tidak pernah mengunjungi anaknya alasannya selalu jika appanya sibuk bekerja demi jessica dan adiknya. Adik jessica bernama krsytal dan seorang mahasiswi baru yang mengambil jurusan bisnis di Seoul University. Walaupun Jessica sering bersikap dingin terhadap adiknya sejujurnya jessica sangat menyayangi adik satu-satunya itu.

Unnie, unnie ngak kenapa-kenapa kan, krsytal khawatir waktu dengar unnie berada di UKS dari Tiffany unnie. "tanya krsytal saat melihat jessica keluar dari UKS"

ngak "jawab jessica dingin"

Krsytal hanya menghela nafas mendengar jawab jessica

Oh iya unnie, nanti sepulang kuliah krystal ada kerja kelompok di rumah sulli, jadi nanti unnie langsung pulang sendiri aja "jelas krsytal"

Oke " balas jessica sambil berlalu meninggalkan krsytal dan berjalan menuju kelasnya"

GILAAAA....... , unnie loe tuh. Sama adiknya sendiri aja bisa dingin kayak gitu apalagi sama orang lain "kata sulli menghampiri krsytal yang masih berdiri di depan pintu UKS"

Jessica unnie memang begitu "jawab krsytal"

Unnie loe dengan loe tuh beda banget, adiknya baik, ramah sedangkan kakaknya cuek, sombong dan dingin. Pasti ngak ada orang yang tahan sama sikap kakak loe yang kayak gitu "kata sulli"

Aishhhhhhhhhh, udahlah ngapain kita ngmongin jessica unnie mending kita balik ke kelas aja "kata krsytal sambil menarik sulli menuju kelas mereka"

Kelas berikutnya akan dimulai dan jessica sudah duduk dibangkunya saat tiffany baru saja masuk dan duduk di bangku sebelah jessica. Tiffany adalah satu-satunya yang masih berusaha untuk berteman dengan jessica.

Hai jessi "sapa tiffany riang"

Jessica hanya diam saja sambil mengeluarkan catatan

Hero ikut Dream Come True "tanya tiffany berusaha memulai percakapan dengan jessica"

Jessica hanya menganggukan kepala

Udah mendaftar "tanya tiffany riang karena jessica masih merespon perkataanya"

Jessica hanya mengeleng

Kalau gitu, kapan mau mendaftar "tanya tiffany bersemangat"

Pulang kuliah "jawab jessica yang berbica untuk pertama kalinya dalam pembicaraan ini"

Aku ikut yah "jawab tiffany riang"

Jessica hanya menoleh menatap tiffany dengan poker face nya yang menandakan dia tidak mengerti kenapa tiffany ingin ikut bersamanya.

Aku ingin ketemu sama nickhun, dia kan personil 2pm yang dari Jaeguk University itu, mungkin aja nanti aku bisa ketemu sama dia "jelas tiffany sambil menghayal memikirkan nickhun"

Oke "jawab jessica singkat"

Prof Park pun masuk dan memulai kelasnya. Jessica merupakan mahasiswi yang cukup pintar di kelasnya. Tapi mahasiswi yang paling pintar di jurusan design adalah tiffanny. Selain pintar tiffaany adalah gadis periang dan ramah yang memiliki senyum mata yang indah yang membuatnya digilai oleh para mahasiswa di seoul university. Tiffany dikenal sebagai ratu eyes smile berbanding terbalik dengan jessica yang dikenal sebagai ice princess. Appa tiffany adalah seorang dokter hebat dan terkenal dan ummanya adalah seorang desiner dan tiffany bercita-cita untuk menjadi desainer seperti ibunya. Sepulang kuliah pun jessica sedang menunggu tiffany di mobil sport bmw putihnya. Sesuai janjinya jessica akan pergi bersama tiffanny untuk mendaftrakan hero dalam kompetisi dream come true.

Sorry membuatmu menunggu kelamaan, aku abis dari toilet dulu "jelas tiffany yang merasa bersalah karena membuat jessica menunggu"

Jessica memutuskan untuk masuk ke mobilnya yang diikuti oleh tiffany tanpa memperdulikan tiffannya yang meminta maaf sebelumnya. Setelah mereka berada di dalam mobil itu, mobil itu pun melesat meninggalkan perguruan tinggi itu dan menuju ke tempat pendaftaran kompetisi dream come true. Dream come true merupakan kompetisi band terkenal yang selalu diadakan setahun sekali. Jessica dan bandnya bernama hero selalu mengikuti kompetisi ini tiap tahunnya. Dan hero selalu mendapatkan tempat kedua setiap tahunnya dan yang menjadi pemenangnya selalu 2pm. Setelah melakukan pendaftaran saat akan meninggalkan tempat pendaftaran tiba" saja ada seseorang yang menyapa jessica.

Hai jess "sapa sesworang itu dari belakang"

Jessica pun berbalik dan menatap dengan wajah poker face nya saat melihat siapa orang yang menyapanya.

Hai nick "sapa tiffany riang"

Hai fany kenapa kamu bisa ada disini "tanya nickhun"

Aku ke sini nemenin jessica "jawab tiffany"

Nickhun hanya tersenyum menawan, belakangan ini nickhun dan tiffany memang agak dekat dan sering jalan bareng berdua.

Jessi, aku pulangnya sama nickhun aja, kamu pulang sendirian yah, soorry yah "jelas tiffany"

Jessica hanya mengangguk dan meninggalkan nickhun dan tiffany.

Sepanjan perjalanan pulang mita berfikir untuk menganti tampilannya karena jessica sudah cukup bosan dengan tampilan lamanya dan juga ingin mencari suasana baru.

Pertama jessica memutuskan untuk ke salon untuk membuat tampilan baru dengan rambutnya.

ada yang bisa saya bantu "tanya penjaga salon begitu melihat jessica masuk"

saya mau potong dan mewarnai rambut "kata jessica"

Petugas salon pun mengarahkan jessica dan melakukan pekerjaannya dan memotong rambut jessica sesuai dengan keinginannya dan mengecat rambut jessica ke warna blonde. Jessica pun melihat tampilan barunya yang menurutnya cocok dengan tampilannya karena jessica suka berpenampilan boysis dan dengan potongan rambut pendeknya denga warna blonde dan tatapan dinginnya jessica terlihat seperti edward culen. Penjaga salon sendiri mulai fangirl dengan melihat tampilan baru jessica. Dengan tampilan baru ini jessica berjalan menuju mobilnya untuk pergi ke toko hyoyeon yang memiliki toko tato. Sepanjang perjalannan menuju mobil banyak gadis-gadis yang fangirl melihat tampilan jessica yang terlihat tampan. Didalam mobil sambil menyetir jessica memutuskan untuk mendengarkan musik. Setegah jam kemudian jessica sudah sampai di toko hyoyeon dengan nama kims tato.

SICAAAAAAA, ini kamu yangg benar aja loa jadi makin tampan udah kayak aktor yang main film vampir itu "jelas hyoyeon konyol"

Jessica hanya tertawa melihat kelakuan temannya itu.

Its okay, yang penting kamu tetap keren karena kim hyoyeon hanya berteman dengan orang-orang keren sehingga kamu masih bisa menjadi temanku "jelas hyoyeon konyol"

Tapi, kayaknya ada yang kura dengan tampilan kamu ini, bagaimana kalau kamu pakai tato bakalan jadi tambah keren deh "jelas hyoyeon dengan wajah serius sambil mengamati penampilan jessica"

No "kata jessica"

Yakin???? "tanya hyoyeon sambil mengerak-gerakan alisnya"

Jessica menatap hyoyeon dengan wajah poker facenya sambil berpikir

Come on "kata hyoyeon yang masih berusaha membujuk jessica"

Setelah serius berpikir jessica pun menganggukan kepalanya tanda jika dia setuju dengan permintaan hyoyeon. Hyeoyeon pun yang menerima persetujuan jessica itu pun menjadi senang dan melompat kegirangan. Hyoyeon pun mengajak jessica masuk keruanagan pembuatan tato dan menyiapakan peralatannya terlebih dahulu. Setelah diskusi yang panjang jessica memutuskan untuk membuat tato namanya dilehernya dan tato bentuk sayap dipunggungnya. 2 jam pun telah berlalu akan tetapi pengejaan tato dipunggung jessica belum selesai karena jessica meminta bentuk sayap dengan ukuran besar yang mentupi hampir semua punggungnya. Akhirnya tato itu pun selesai dibuat dan membutuhkan waktu 3 jam untuk menyelsaikannya.

Sica, kita makan dulu yuk di sana. Kamu pasti belum makan sehabis dari kampuskan kamu kesini dan kita juga membutuhkan waktu 3 jam untuk menyelesaikan tato mu "jelas hyoyeon"

Meskipun hyoyeon terlihat celegean tapi dia sangat peduli pada jessica. Mereka sudah saling kenal sejak SD dan hyoyeon tahu jika appa jessica orang yang sibuk dan jessica sealu merasa senidiri dan tidak ada yang peduli padanya.

Jessica hanya menganggukan kepalanya pertanda dia setuju dengan ajakan hyoyeon.

Lets go "kata hyoyeon dengan konyolnya"

Jessica hanya bisa tersenyum melihat tingkah konyol hyoyeon. Hyoyeon adalah teman yang baik. Saat jessica merasa sendirian dan sedih dia akan datang menumi hyoyeon. Walau terlihat seperti bad girl tapi hyoyeon adalah orang yang baik dan setia kawan. Mereka pun pergi ke kafe danshin dekat toko hyoyeon yang dimana cafe itu adalah milik saudara kembar hyoyeon dan temannya. Saudara kembar hyoyeon adalah kim taeyeon dan mitra bisnisnya adalah lee sunny. Jessica sendiri juga kenal dengan taeyoen akan tetapi dia lebih dekat dengan hyoyeon. Setelah selesai makan jessica memutuskan untuk pulang, sebelum pulang jessica memutuskan untuk menyapa taeyeon dan diperkenalkan kepada sunny yang kebetulaan berada di kafe.

Hyo, aku pulang yah. Thaks "kata jessica sambil tersenyum kecil kepada teman konyolnya itu"

Oke, take care yah "jawab hyoyeon sambil melambai pada jessica yang sudah meninggalkan toko hyoyeon denga mobil sport bmw putihnya.

 

 

 

 

 

 

 

Oke bab satu finish

See you

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
frans89 #1
Chapter 2: Bagus, cuma beberapa kata masih typo. Btw, ini pure persahabatan ato ad romantis nya antara Jess & Tiff ya? hehehe XD
Disini karakter Jess cool banget ye :)