Bab 3

Best Friend

Jung Mansion

Sesampai di rumah jessica langsung menuju ke kamar tamu, didalam kamar jessica memutuskan untuk beristirahat sebentar sambil menunggu anak-anak hero untuk datang. Hari ini jessica memiliki jadwal latihan bersama anak hero karena kompetisi semakin dekat dan mereka akan latihan ditempat jessica karena jessica memiliki studio pribadi di rumahnya. Jessica memutuskan untuk mengambil mandi air hangat untuk merilekskan dan mengistirahatkan tubuhnya untuk sementara. Karena terlalu asik jessica malah tertidur di kamar mandi.

Sementara itu

"sore imo lee" sapa tiffany riang

"selamat datang miss tiffany" sapa imo lee kembali

"apakah anak-anak sudah datang" tanya tiffany sambil mengamati sekitar

"belum miss tiffany" jawab imo lee

"kalau begitu aku akan menemui jessica di kamarnya" kata tiffany sambil menaiki tangga

Tapi belum sempat tiffany naik ke anak tangga selanjutnya imo lee mencegah dengan mengatakan jessica tidak dikamarnya yang membuat tiffany binggung karena tempat paling favorit untuk jessica adalah kamarnya dan terutama tempat tidurnya. Tapi belum sempat tiffany bertanya dimana jessica kemudian imo lee sudah mengatakan kalau jessica saat ini sedang berada di kamar tamu karena kamar jessica sekarang sedang dikosongkan. Tanpa ambil pusing pun tiffany hanya mengangkat bahu atas informasi yang baru diterimanya dan memilih untuk langsung menemui jessica di kamar tamu. Tiffany pun langsung masuk ke kamar tamu karena percuma saja mengetuk karena jessica tidak akan menyahut karena jessica adalah tipikal tidur berat. Saat masuk tiffany binggung saat melihat tempat tidur kosong dan akan memilih keluar kamar saat melihat pintu kamar mandi terbuka. Tiffany pun memutuskan untuk mengecek di kamar mandi sebelum kepala keluar kamar tamu. Karena takut menganggu privasi jessica jadi tiffany memilih megetuk pintu. Karena tak kujung mendapatkan jawaban tiffany memutuskan untuk masuk saja secara perlahan.

"jessi" panggil tiffany lembut

Tiffany pun melihat kalau jessica sedang tertidur di bathtup.

"indah" kata tiffany pelan saat menatap jessica

saat sedang asik menatap keindahan tidur mata tiffany sibuk menjelajah tubuh jessica. Tiffany melihat jessica memiliki cukup otot mungkin karena jessica adalah kapten tim basket wanita. Saat asik menatap tiba" mata tiffany mendarat di leher jessica yang memiliki tulisan nama jessica dan sebuah tulisan lain yang tidak terlalu jelas. Tiffany terlalu terkejut karena mengetahui jika jessica memiliki tato. Tiffany pun keluar dari lamunanya saat mendengar ketukan dipintu kamar jessica dan memutuskan untuk melihat siapa itu dan meninggalkan jessica yang masih tertidur. Saat membuka pintu ternyata itu adalah pembantu jessica yang mengatakan anak-anak hero yang lain sudah datang dan sedang menunggu di studio. Tiffany pun kembali ke dalam dan memutuskan untuk membangunkan jessica tapi dengan mengetuk pintu kamar mandi dari luar. Jessica yang mendengar ketukan di pintu yang cukup keras yang jika dibiarkan pasti akan merusak pintu kamar mandinya memutuskan untuk bertanya siapa yang menegetuk pintu seperti itu dan berani menganggu waktu tidur berharganya.

"siapa" teriak jessica dari dalam kamar mandi

"jessi, ini aku tiffany anak-anak sudah datang dan sekarang sedang menunggu di studio" jelas tiffany

mendengar suara tiffany jessica hanya menghela nafas untuk meredakan amarahnya.

"oke" jawab jessica

mendengar jawaban jessica tiffany memutuskan untuk meninggalkan jessica di kamarnya dan pergi menuju ke studio dimana anak-anak hero lain berada. Sepanjang jalan menuju studio gambaran tulisan dileher jessica selalu terpikir oleh tiffany selain itu apa tulisan dileher jessica itu juga membuat tiffany penasaran. Setelah mendengar pintu kamar terbuka dan tertutup jessica pun melangkah keluar dan berpakaian. Saat sesampai di studio anak-anak hero bingung melihat tiffany melamun dan datang sendirian.

"di mana sica" tanya donghae drumer hero

tapi tiffany masih melamun dan tidak menjawab pertanyaan donghae

"unnie(sambil menguncang tubuh tiffany) dimana sica unnie" tanya yoona bassis hero

"ahhh jessi dikamarnya dan akan segera kemari" jawab tiffany keluar dari lamunanya

"apakah kau baik" saja fany" tanya siwon salah satu gitaris hero selain jessica

"aku baik" saja. Kenapa kau bertanya" tanya tiffany heran

"itu karena saat kau datang kau sedang melamun dan kami pikir kau sedang dalam masalah" jawab eunyhuk keyboardis hero"

"aku baik" saja" jawab tiffany sambil menujukan eye smile nya untuk menyakinkan anggota hero yang kebetulan tiffany adalag manajer band mereka.

Tak lama kemudian jessica datang dan memulai latihan. Selama latihan hero tiffany tidak berani menatapa jessica karena masih teringat akan apa yang dilihatnya di kamar mandi. Dan anggota lainnya juga merasa heran karena tiffany yang tidak berani menatap jessica karena biasanya tiffany akan sangat antusias memperhatikan jessica jika hero sedang latihan. Akan tetapi mereka hanya membiarkan dan memilih untuk fokus latihan. Sedangkan jessica seperti biasa hanya cuek pada lingkungan dan fokus pada bermain gitar dan bernyanyi. Malam pun telah tiba dan anak-anak hero memutuskan untuk mengakhiri latihannya.

Saat makan malam tiba sesuai dengan janjinya uncle park pun datang untuk makan malam bersama. Krsytal yang melihat kedatangan uncle park cukup antusias menyabut pamannya itu dan asik mengobrol dengan uncle park selama makan malam. Selesai makan malam pun uncle park dan jessica melanjutkan bisnisnya dengan uncle park. Jessica mengatakan jika dia ingin merenovasi kamarnya dan mengatakan jika kamarnya pun sudah dikosongkan sehingga uncle park bisa bekerja secepatnya. Setelah menyelsaikan percakapannya dengan jessica uncle park pun meninggalakan kediaman jung. Jessica pun kembali ke kamarnya dan pergi ke balkon sambil menikmati angin malam yang menyetuh kulitnya. Jessica pun mengeluarkan sebatang rokok dan menyalakannya. Jessica mengisap rokok dan ditemani sebotol anggur dan kebetulan besok jessica tidak memiliki kelas. Belekangan ini jessica agak stres karena appanya meminta jessica untuk pindah ke california untuk mulai belajar mengenai bisnis karena kelak jessica yang akan mewarisi perusahaan ayahnya. Sedangkan jessica tidak ingin pergi kesana dan meninggalkan krsytal sendirian di seoul dan juga seseorang yang penting bagi jessica.

Keesokan harinya di jung mansion

karena terlalu mabuk jessica pun kesiangan dan mengalamin sakit kepala. Sebelum keluar kamar jessica membersihkan dirinya dan minum obat sakit kepala untuk menghilangkan sakit kepalanya. Saat menuju ruang makan jessica cukup terkejut karena tidak hanya ada krystal tetapi juga ada halmoni jung dan ayahnya akan tetapi jessica hanya memasang wajah poker face.

"pagi sica" sapa halmoni jung

"pagi" jawab jessica

"kau bangun cukup telat" tanya appa jung

"aku memiliki sakit kepala" jawab jessica

"apa kau baik" saja sekarang sica" tanya halmoni jung perhatian

"iam fine" jawab jessica

"paling dia habis mabuk-mabukan" kata appa jung dingin

ruang makan pun menjadi tenang dengan jawaban appa jung, semua orang hanya berkonsentrasi pada makanannya sedangkan jessica hanya memainkan makananya karena nafsu makannya hilang mendengar perkataan appanya daj kepalanya juga masih sedikit sakit.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
frans89 #1
Chapter 2: Bagus, cuma beberapa kata masih typo. Btw, ini pure persahabatan ato ad romantis nya antara Jess & Tiff ya? hehehe XD
Disini karakter Jess cool banget ye :)