Reversed Ace

Description

Sinopsis :

Konflik : terdapat 2 major konflik dalam novel ini

  • Waterworld : novel ini menceritakan peradaban manusia setelah tahun 2045 dimana Pemanasan Global telah mencapai batasnya dan es pada kedua kutub bumi telah mencair sehingga Bumi benar-benar menjadi planet biru karena seluruh permukaan bumi telah terendam air.

Sub konflik :  - umat manusia kesulitan mendapatkan bahan pangan, air tawar untuk minum, dan lahan untuk tempat tinggal, bahkan udara segar untuk bernafas pun hanya orang-orang kaya yang dapat membelinya.

                       - untuk bertahan hidup di air, maka manusia mendirikan bangunan dan tanah untuk berpijak di atas air. bagi orang-orang kaya, mereka dapat membeli sebuah rumah di atas pulau apung buatan. Untuk dapat bepergian dari satu wilayah ke wilayah lain tentu saja menggunakan kapal, dan sebuah perusahaan kendaraan bermotor terkemuka memperkenalkan produk baru yaitu Steamboat Ace X, yang merupakan kombinasi dari sepeda motor dengan steamboat itu sendiri, dengan keunggulan selain dapat bepergian di darat layaknya sepeda motor, steamboat Ace X dapat juga digunakan diatas air.

  • Madmans : 5 tahun sejak dimulainya zaman waterworld, di tahun 2050 entah dari mana musibah ini datang dan berangsur-angsur penduduk dalam jumlah besar diseluruh dunia kehilangan akal sehat mereka dan menjadi gila. Hingga tahun 2052 hampir 60% penduduk di dunia menjadi orang gila. Selain tidak mengenali diri mereka sendiri, beberapa dari mereka bahkan menyerang orang lain tak terkecuali orang gila lainya. Dan spesies paling berbahaya dari orang gila ini ialah Chomper dimana mereka menyerang dan memangsa apa saja bahkan manusia secara hidup-hidup.

Sub konflik : - istilah Madman semakin terkenal maka perserikatan dunia membentuk organisasi untuk menyelesaikan masalah ini. Terbentuk lah dua fraksi yang saling bertentangan, Onsert  adalah fraksi dimana mereka akan mempelajari dari mana muncul virus madman tersebut dengan mengisolasi orang-orang yang teridap penyakit madman dan mempelajari setiap tingkah laku guna menemukan tujuan dari seseorang yang telah menyebarkan penyakit ini. Lain halnya dengan Naon, fraksi ini mengusulkan agar kelompoknya diberi kepercayaan untuk memberantas para madman dengan alasan terdapat madman yang menyerang manusia normal, namun jelas usulan ini tidak disetujui sepenuhnya oleh perserikatan dan lebih memenangkan fraksi Onsert, jelas hal ini mengundang keirian fraksi ini.

                    - Seiring pertumbuhan Madman yang mengila, Sang Pencipta telah menganugrahkan anak-anak yang terlahir dengan kemampuan khusus guna menyudahi musibah ini
 

Foreword

salam kenal, nama saya vir4un.

greetings, my name is vir4un.

 

ini karya pertama saya, karena saya tidak terlalu pandai dalam basa-basi jadi langsung saja dibaca, sebelumnya bisa baca sinopsisnya pada deskripsi sebelumnya, bagi yang menginginkan cerita ini dalam versi bahasa inggris, silahkan hubungi saya di

this is my first work, i'm not good at chit chat so straight ti read it, you can read the synopsis on description page before, for whoever wish to read it in english version, just contact me on:

ponsel : (+62)89504220550

facebook : Viriyananda Catur

twitter : @vir4un

terimakasih

thank you
 

vir4un
thank you for visiting, for the request of next chapter don't message me on this web, contact me on facebook : Viriyananda Catur or twitter : @vir4un

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet