Character Introduction

Reversed Ace

Main Karakter : terdapat 2 major karakter dalam novel ini

  • Ce

Gender : male

Age : 17

Zodiac : Capricorn

Hobby : tidak melakukan apa-apa

Like : sendirian, Serena

Dislike : menjalani hidup

Interest : kucing, teknologi

Weakness : takut ketinggian, tidak bisa berenang

Keahlian : - Lucid Dream & Pengendalian alam bawah sadar : ketika tertidur Ce akan mengalami lucid dream, dengan kata lain Ce dapat dengan bebas mengendalikan mimpi yang sedang ia alami. Sedang pengendalian alam bawah sadar adalah kemampuan dimana otak dapat memerintahkan alam bawah sadarnya sendiri, seseorang dengan kemampuan ini tak akan bisa dibaca pikiranya maupun di beri perintah dari luar, misal sugesti dan hipnosis.

                   - Hipnosis & Dream Eater : hipnosis adalah sebuah perintah yang ditujukan ke otak untuk membuat sasaran tertidur dan mengalami masa Deep Sleep maupun Nightmare sesuai kehendak pengguna hipnosis (Deep Sleep merupakan tertidur dengan sangat dalam, seseorang yang sedang dalam fase ini akan sulit dibangunkan, sedang Nighmare merupakan kejadian dimana seseorang sedang tertidur dan bermimpi buruk. Nightmare memiliki tingkatan sesuai dengan kemampuan hipnosis seseorang, semakin tinggi kemampuan hipnosis seseorang maka semakin mendekati nyata Nightmare yang dialami Hipnoteran. Dream Eating adalah usaha seseorang untuk memasuki mimpi orang yang sedang tertidur, hal ini hanya bisa dilakukan oleh Dream Eater, semakin ahli seorang Dream Eater, maka semakin dalam dan mempengaruhi mimpi seseorang. Dalam Dream Eating, seorang Dream Eater mampu berkomunikasi bahkan memberikan rasa sakit maupun nikmat terhadap sasaran, kemampuan ini dapat digunakan terhadap seseorang yang terkena Hipnosis. Ce menggunakan kemampuan ini untuk berkomunikasi dengan para penderita Madman.

  • Serena

Gender : female

Age : 14

Zodiac : Gemini

Hobby : Olahraga, Berenang, bermain game online

Like : hidup bergembira dan teratur

Dislike : sendirian, Ce

Interest : kucing, pohon

Weakness : mudah berkhayal, sulit dalam berfokus, mudah menangis, kekanak-kanakan

Keahlian : - Soul Wake Upper : kemampuan unik ini khusus hanya dimiliki oleh Serena. Seorang penderita Madman dipercaya bahwa jiwa mereka tertidur dan hanya nafsu yang mengendalikan raga mereka. Dengan kemampuan ini Serena dapat mambangunkan jiwa yang tertidur walau ada batasan waktu dalam penggunaan kemampuan ini, jiwa yang terbangun secara penuh dapat mengendalikan tubuhnya kembali. Berbeda dengan Dream Eater yang dapat digunakan pada beberapa orang sekaligus dan tanpa batasan waktu, Serena, hanya dapat membangunkan satu jiwa dalam sekali penggunaan dan dengan batasan waktu maksimal 5 menit setelah itu jiwa tersebut akan kembali tertidur. Pada saat menggunakan kemampuan ini sedikit demi sedikit bagian rambut Serena akan berubah menjadi putih, semakin lama penggunaan kemampuan ini, maka semakin banyak pula uban yang tercipta di kepala Serena, dan apabila uban tersebut tidak dipotong maka akan membawa efek negatif bagi Serena, misal demam ringan hingga berat.


 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
vir4un
thank you for visiting, for the request of next chapter don't message me on this web, contact me on facebook : Viriyananda Catur or twitter : @vir4un

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet