Chapter 1

BEAT OF LOVE
Please Subscribe to read the full chapter

Sorry kalo buanyak bianget typo nya

HAppy reading..!!!! ^^

******************

“ Ayolah, Woo... Ini sudah hampir yang ke-23 kali Nickhun memutuskanmu selama 6tahun kalian berpacaran. Kau selalu jadi pihak yang dirugikan. Kenapa kau tidak menyerah saja? Ambil sikap. Kau harus tegas, Woo. Kau bukan boneka atau robot yang tidak memiliki perasaan. Nickhun tidak boleh seenaknya kepadamu. Mengatakan putus saat dia merasa mood-nya sedang buruk. Lalu meminta untuk kembali saat dia sudah merasa baikan. Hubungan macam apa itu? “ Minjun terus saja mengomel sambil mondar-mandir dihadapan Wooyoung yang tengah duduk terdiam di tepi tempat tidurnya, dengan Junho di sisi kirinya dan Chansung di sisi kanannya.

Tidak ada seorang pun di kamar itu yang menanggapi celotehan Minjun. Semua diam. Terlalu asyik tenggelam dengan pikiran mereka masing-masing.

“ Sampai kapan kau akan seperti ini, Jang Wooyoung? “ tanya Minjun dengan suara yang sedikit lebih tinggi dari sebelumnya.

Wooyoung yang disebut namanya, mengangkat kepalanya yang sedari tadi tertunduk perlahan-lahan. Mencari wajah Minjun yang kini sudah berdiri diam tegak tepat di hadapannya.

Meski matanya telah bertemu dengan mata sang hyung, tapi tetap belum ada satupun kata yang meluncur keluar dari bibir merah mudanya itu.

“ Jawab, Woo! “ kali ini terdengar unsur perintah di dalam nada sura Minjun.

Chansung dan Junho yang sedari tadi terdiam pun, kini nampak ikut fokus menatap Minjun.

Tampak jelas jika kali ini hyung tertua mereka itu sangat marah. Semua tau, Jang Wooyoung adalah dongsaeng kesayangan Minjun. Dan Minjun akan berubah menjadi hyung yang sangat protektiv jika ada yang berani menyakiti perasaan Wooyoung.

“ A... aku tidak tau, hyung... “ jawab Wooyoung lirih.

Kini fokus Chansung dan Junho berubah kepada Wooyoung.

“ Aku benar-benar tidak tau... “ ulang Wooyoung.

“ Aku selalu mencoba untuk berhenti. Berulang-ulang kali, hyung... Tapi semua selalu berakhir dengan kegagalan. Aku terus saja kembali menerima Khun hyung. Aku sendiri tidak tau kenapa. Apa yang terjadi dengan diriku dan kemana akal sehatku, aku benar-benar tidak tau. “ semakin lama, suara Wooyoung terdengar semakin parau dan bergetar. “ Aku ingin menyerah. Tapi aku selalu tidak bisa.... “ hancur sudah pertahanan Wooyoung. Tetes demi tetes air matanya jatuh membasahi kedua pipi chubby-nya.

Melihat Wooyoung menangis, Chansung yang sedari tadi memperhatikannya dalam diam, segera meraih Wooyoung ke dalam pelukannya. Mengusap lembut kepala Wooyoung sambil terus membisikan kata ‘ tidak apa-apa, Woo ‘ berulang kali. Membiarkan Wooyoung membasahi tanktop abu-abunya basah di bagian dada karena air mata Wooyoung.

Junho pun tidak mau kalah. Dengan cepat Junho meraih tangan kiri Wooyoung dan menggenggamnya erat dengan kedua tangannya. Seolah ingin menyalurkan kekuatan miliknya kepada Wooyoung.

Melihat Wooyoung kesayangannya begitu terlihat rapuh, Minjun pun melunak. Gurat amarah yang tadi terpancar jelas di wajahnya, kini mulai memudar. Matanya menatap iba pada sang dongsaeng yang tengah terisak di pelukan Chansung.

“ Maafkan aku, Woo... “ ucap Minjun lirih sambil berlutut di hadapan Wooyoung. Tangan kirinya mengusap lembut lutut Wooyoung, sementara tangan kanannya terus menghapus air mata Wooyoung yang masih saja terus mengalir. “ Aku hanya tidak tahan melihat kau terus seperti ini, Woo. “

Wooyoung menatap mata

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Hiromich
#1
Chapter 4: Berharap ff ini dilanjut T.T pengen tau end chanwoo
Uyounggie
#2
Chapter 4: Aduhhhh... tbc lagi....


Lanjut donk.. g usah pakai tbc segala.. okee..

Kerenn... ayooo chan semangat.. dapatkan cintamu.. raih woo dipelukan u.. !!

Ayoo dukung chan meraih cintax.. dekat cara. Ketil"LANJUT NO TBC" kirim ke aothor... okeee.. kirim yg sebxk bxk yaa..

Sipsssss.. mantapss jaya
jenn84869 #3
Chapter 4: Chansung kasian banget.. dia terlalu sabar sama perasannya.. Ditunggu updatenya! ^^
oryzanaranatha #4
Chapter 4: Yooooooossss,,
Semangat untuk channie oppa,,
Ayo berusaha bwd dapetin hati nya uyong oppa,,
Suka bgd ama skinship chanwoo di dunia nyata,jadi kebawa ke dunia FF dech,,
Uyong oppa sm sapa ajah boleh dech,asal uyong oppa bahagia,,
Di tunggu next chap,,
FIGHTIIIIIIING....!!!!!!
pipikya #5
Chapter 4: Kayaknya emang bener,karena terlalu banyak dialog yang terlalu panjang jadi nggak terlalu konsentrasi bacanya. Kayak serasa baca naskah drama hehe. Aku baru menyadari itu di sini. Hmm...
Mungkin untuk chapter depan bisa dikurangi dialognya ^^
Uuuh lampu hijau untuk Chansung mulai menyala >w<
ShinPM98
#6
Chapter 4: Ah Nichkhun T^T bknnya g suka sama channie tp walaupun khun jahat pgnnya khun ttp mempertahankan wooyoung >,< lol Mgkn nichkhun akan sadar bgt kl chanwoo dah jadian kali ya? >,< smg khunyoung bisa bersatu dan g ada putus2an lg T^T

thx updatenya thor..update soon^^
febrigh #7
Chapter 1: Udah sampe chapt 4..? Tuh kan ga ada yang kasih tau.. Sih -__-"