chapter 12

Love, Lie and Revenge
Please Subscribe to read the full chapter

JIYEON POV

  Usai memberi kejutan, kami melakukan makan bersama. Aku benar-benar bingung dan gugup, 6 mata itu terasa menekan kepalaku seakan memakanku menjadikanku hidangan utama. Bagaimana tidak, krystal melihatku dengan penuh amarah dan dibenaknya penuh tanda tanya. Ayahnya menatapku dengan tatapan yang tak jauh berbeda. Tapi tatapan ajhumma adalah tatapan paling menyenangkan, tatapan penuh cinta kedamaian dan membuat perasaan nyaman timbul dihatiku. Sungguh saat ajhumma menatapku seperti ini, membuatku semakin bersalah telah membohonginya.  

"ayah istirahat dulu ya. Terimakasih putri-putriku atas kejutannya." melirik ke arahku sejenak. "ayah benar-benar terkejut." tersenyum mencurigakan.  

Aku hanya bisa menelan ludah dan mencoba mencerna perkataan itu. Perkataan yang tak ku mengerti sedari tadi. Namun seakan menikamku tajam. Dan apalagi sekarang Ajhumma meninggalkanku berdua bersama adiknya. Aku mencoba menahan kecemasanku. Aku tak sanggup menatap mata krystal yang seakan memangsaku dengan belati tajam. Membayangkannya saja menyakitkan.  

"Oppa kenapa baru hari ini mampir ke rumah, apa kau takut pada ayahku?" tanya krystal mengawali perbicangan. "atau kau takut padaku?" selidiknya lagi.  

Aku hanya bisa tersenyum padanya, aku tak ingin banyak bicara dihadapannya karena itu bisa berbahaya untuk penyamaranku. Aku mencoba meminum jus yang sebelumnya disiapkan ajhuma.

  Krystal : "di sekolah, ada lelaki yang aku sukai, tapi sayang dia sudah punya pacar. Tapi yang aku tak terima dia pacaran dengan seorang unnie. Bagaimana menurut oppa?" tanyanya.  

Jiyeon : "cinta yang tulus tak pernah mengenal usia semua dapat merasakannya secara gratis karena cinta adalah

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Pjyku1234 #1
Chapter 37: Update soon please
Va_asianloverz
#2
Chapter 47: please update soon
pjyoona #3
Chapter 47: Suka sama ceritanya.. Alur naik trun nya pas banget..
Cepet bermesin yg i'm park jiyeon dong, aku harap akan semenarik cerita ini..
Va_asianloverz
#4
Chapter 1: please update soon
Va_asianloverz
#5
Chapter 1: please update soon
Va_asianloverz
#6
Chapter 1: please update soon
Pjyku1234 #7
Chapter 47: Happy and sad ending, hehehe.... nice story authornim. Thx 4 fast update. G nyangka dah tamat. Bgs bgt critanya, next story "im park jiyeon".... :)
tarfaj #8
Thank's to readers
Thank's 4 subcribes..
And special thank's 4 @pjyku1234 and @taengSic_96 thanls always comments.
Thank's all.. :)
See you in other story.. :)
In (I'm Park Jiyeon)
MaoMao_96
#9
Chapter 47: Yoona !!! Tak sangka saya akan menangis kerana chapter yang terakhir ni
Pjyku1234 #10
Chapter 46: Ah kasihan yoona....