Seoul Sonata

Seoul Sonata
Please Subscribe to read the full chapter

Seoul Sonata

 

A/N    : Cerita ini terinspirasi dari sebuah novel dengan judul yang sama, Seoul Sonata.

 

Cast    : Marcus Cho, Siwon choi, Super junior.

Genre : Bromance, angst?

Summ : Siwon Choi, seorang anggota boy group terkenal dengan paket lengkap. Tapi terkadang, people get what they want but not what they need . Marcus Cho, pria berpenampilan menarik dengan kemampuan yang menarik pula, mendapat perlindungan yang super ketat dari kakak laki lakinya. Dennis Cho. 2 kehidupan berbeda pada akhirnya akan terhubung oleh benang tipis yang sebelumnya tak disadari keberadaannya.

 

Benang itu merajut asa, yang sempat terputus.

 

Betrayal

 

 

Panggung adalah tempat gelap yang diterangi oleh pencahayaan, tempat sepi yang diramaikan oleh teriakan para penonton, tempat mati yang bisa dihidupkan oleh angan. Dulu, B13 adalah sebuah band yang beranggotakan 3 orang pria dan 1 wanita. Masing masing dari mereka menaruh kepercayaan pada setiap anggota, bersama sama menanam mimpi dan akan menuainya bersama.

Namun apadaya? Kepercayaan dan janji janji yang sudah terucap harus ditimbun dalam dalam perkara masalah yang datang terus menerus, menghancurkan badan dari B13 itu sendiri, konfliknya beragam. Percintaan yang terjadi antara kakak beradik dan seorang wanita di dalam grup tersebut dan jangan lupakan intervensi orang tua, B13 dinyatakan bubar setelah satu persatu membernya mengundurkan diri. Jung se yeon –vokalis wanita mereka memilih keluar mengikuti jejak Minwoo Choi –kakak dari Choi siwon yang memilih menuruti kemauan orang tuanya, meneruskan perusahaan, sedangkan satu personil yang lain memilih menjadi seorang produser saja dengan alasan, aku tak mungkin berdiri diatas panggung selama itu. Aku akan tua

Hanya Siwon yang meneruskan mimpinya dan bergabung ke dalam sebuah boy group, Super Junior. Memutus kontak dengan keluarga perkara telah menentang keinginan sang ayah. Meninggalkan mimpinya bersama B13 dan memulai hidup baru dengan mimpi yang lebih segar. Hari ini, merupakan hari debutnya Super Junior dengan 13 member, bukan lagi 12. Semua berjalan lancar hari ini, ELF membatalkan aksi silent treatment yang tadinya ditujukan pada kyuhyun saat mendengar suara pria berkulit pucat tersebut.

Mereka saling menepuk pundak sebagai ucapan selamat atas keberhasilan hari ini, sementara di sisi lain Choi Siwon sedang sibuk menatap panggung yang kini terlihat kosong

“Kebencianmu masih sebesar itu pada Minwoo? Masih tak terima Se yeon memilihnya? Aigoo pantas saja hyungmu itu memilih bunuh diri”

“Terimakasih  banyak atas ucapan bela sungkawanya, in guk –ssi” siwon berkata datar dengan gaya formal, rasanya enggan menanggapi ucapan sahabat hyungnya yang satu ini

“Dia tak akan sebodoh itu, bunuh diri sebagai jalan pintas. Yang benar saja, hyung bukan orang yang seperti itu” Siwon beranjak dari posisi berniat berkumpul dengan yang lain pula, menghilangkan perasaan sesak.

Namun pernyataan yang terlontar menginterupsi

“Aku curiga, kematian kakakmu adalah pembunuhan yang direncakan oleh orang terdekat dari kakakmu” pernyataan itu membuat napasnya tercekat, dengan susah payah air mata yang sudah menggenang di kelopak matanya di tahan agar tak keluar.

Sorot lampu yang menyorot mereka bertiga belas memulai penampilan mereka selanjutnya, ingatannya memutar kembali percakapan singkat yang terjadi di belakang panggung tadi

“orang terdekat kakakmu, bisa jadi hanya Jung Se Yeon Siwon ah.”

Dibalik hentakan demi hentakan dari tarian yang dibawakan punggung tangannya mengelap tetes air mata yang lolos, yang tersamarkan oleh peluh.

 

--

 

“Jadi namamu Minwoo?” Pertanyaan yang lebih cocok dijadikan sebuah pernyataan dilontarkan begitu saja setelah dirinya selesai mengerjakan hukuman dari hyungnya, ya hari ini ia memutuskan untuk menginap di rumahnya sendiri dan berujung pada kemarahan sang kakak perkara ia membawa ‘sosok’ lain ke rumah mereka.

Nyaris saja Minwo

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
sparkyumihenecia #1
Chapter 3: Ini kpn lanjuttt huhu
kyukyu2434 #2
Chapter 3: ini kapan dilannjut thorrr
tika15 #3
Chapter 3: gak bosen aku baca ulang trus ^^ penasarann tp belum dlanjut T.T
IndahBenBen #4
Chapter 1: randon review. aku kira cuma kyu yang bisa liha hantu ternyata kakaknya juga bisa. jadi kira2 gimana tuh nasb kyu selanjutnya. siwon juga blum deket ama kyu. eh minwoo udah duluan aja. gesit emang.
IndahBenBen #5
hehe aku lupa aku blum review dari awal mian mian miannn
IndahBenBen #6
Chapter 2: aku skaaaaaa...
ffnya keren badaii. pengen baca lagi dngggg.
ayo semangat lanjutinnya.
chookyuu
#7
Chapter 3: adik ipar? woho~ kaya.a minwoo setuju , siwon sama kyuhyun .
chookyuu
#8
Chapter 2: apakah bahaya? mau menolong hantu?
chookyuu
#9
Chapter 1: keren! next
NanyKyu #10
Chapter 3: Haha..dua pasang kakak beradik yg kocak abis..lanjut thor..tp jgn lama2 y hehe..