I AM A BIPOLAR

Description

Betapa menakutkannya saat penyakit itu datang tanpa diundang. Dan betapa menyakitkannya ketika orang terdekat menjauh karena ketakutan dengan apa yang sedang aku rasakan. Cuma obat penenang yang bisa jadi teman karena tidak ada siapapun yang bisa dimintai jawaban atau pertanggung jawaban atas apa yang kualami. Semakin banyak apa yang ingin aku lakukan. semakin jatuh aku dalam keterpurukan.Ditambah dengan seseorang setiap harinya selalu mengacaukan semua apa yang ingin aku lakukan.   Dia datang lalu menghilang. Selalu seperti itu. Hingga akhirnya aku harus memutuskan Jalan maut atau hanya tetap diam. Tetap tinggal bertahan atau tinggalkan.
 

“Before I die I'd love to see my name on the Famous Bipolar list. I'm not ashamed of my illness. I believe God give me a someone to give me a strength and most of my talent comes from it”

Foreword

Jongin, Kyungsoo dan semua yang ada disini adalah milik Tuhan, Keluarga dan SMent. Cerita adalah murni hasil pikiran saya. So don’t copy my fanfiction nothing permission. I Hate Plagiatrist and I’m not a Plagiat!

Ini adalah FF Pertama saya dengan genre . Berawal dari sebuah pengalaman saya dan rasa penasaran saya tentang Bipolar. Saya mencari tahu sendiri tentang penyakit tersebut.

Memang awam tapi patut diperhatikan. Saya akan berbagi sedikit pengalaman tentang penyakit ini. Mungkin ada sebagian yang sudah mengenal, mengalami, ataupun tidak tahu sama sekali. Karena dari itu saya akan menjelaskannya dengan cara lain yaitu menceritakannya dan munculah I AM, A BIPOLAR.

Tidak ada maksud menyinggung ataupun menjelekkan peran disini. Saya hanya memngeluarkan semua imajinasi yang tidak dapat saya keluarkan secara langsung sehingga saya menuliskannya di fanfiction ini.

Sedikit menyakitkan But, I hope readers can be like it. Happy reading~ Ghamsa~^^

Comments

You must be logged in to comment
Maudyo #1
Chapter 1: bahasanya kece badai nih
oh ya di tag nya tambahin bahasa ato indonesia gitu chingu, biar yg nyari ff bahasa gampang. Awalnya aku tau di search twitter pas km promote tp kirain eng, n pas di post di ffn ternyata indo.
Lanjut cus ya hehe
flawlessdyo #2
woah ambil temanya bagus bgt :3 krna tnp disadari kita bisa aj pnya penyakit kejiwaan ini.. aaaa mungkinkah kyungsoo yg mengidap bipolar ? :3
tp setauku bipolar itu semacam perubahan mood yg ekstrim. contohnya skrg bisa senang tp detik berikutnya nangis meraung-raung.. hihu
so excited !! :3 fighting authornim~~