Fight for This Unrequited Love [Indonesian]

Description

Hampir tak seorang gadis pun yang tidak menyukai Nam Woohyun. Sosok namja berusia 18 tahun ini telah berhasil memikat hati siapa saja yeoja yang ada di Woollim High School. Tidak hanya karena wajahnya yang tampan akan tetapi juga karena kelembutan dan rayuan maut yang ia tunjukkan kepada setiap yeoja. Tak hanya itu saja. Ia juga melengkapi ketampanannya tersebut dengan pandai bernyanyi, tak heran ia bisa mendapat posisi vokalis utama di band terkenal di Wollim High,INFINITE. Dialah tipe ideal para yeoja dan setiap namja iri akan ketenarannya.

            Di sisi lain, kita mempunyai seorang yeoja yang dingin, keras dan ambisius. Hidupnya ia penuhi untuk menggapai semua cita-cita,ambisi dan impiannya hingga ia lupa bahwa ia hanyalah seorang gadis berusia 18 tahun yang juga lemah akan suatu hal bernama ‘cinta’. Park Jiyeon, itulah dirinya. Gadis idaman setiap namja yang ada di Woollim High dan juga gadis yang membuat setiap siswi Wollim High iri untuk menjadi dirinya. Cantik, tinggi semampai, bertubuh layaknya model dan seorang ratu drama—dalam arti sesungguhnya. Ya, ia adalah pemeran utama setiap drama yang ia geluti. Bahkan, ia akan memulai karirnya sebagai seorang aktris. Akan tetapi, siapa sangka gadis sesempurna Park Jiyeon belum pernah sedetikpun  merasakan hangatnya cinta? Bagaimana bisa gadis sesempurna Park Jiyeon sangat nol di bidang asmara?

            Yang membuat hal menjadi lebih buruk adalah sang namja lembut,Nam Woohyun adalah seorang sahabat sejak kecil dari yeoja dingin, Park Jiyeon dan mereka terpaksa harus dipasangkan dalam pentas drama tsb.

           Akankah drama yang mereka geluti akan mengubah sikap Jiyeon kepada Woohyun? Akankah drama tsb juga membuat Jiyeon menyadari bahwa hubungan mereka tidak sekedar sahabat?

_______ 

Characters

Park Jiyeon 

- dingin

-madonna di Woollim High

-prestasi akademis sangat bagus,terbukti dengan didapatkannya peringakt paralel ke-2 di sekolah

-sempurna di mata setiap orang, padahal sebenarnya yeoja yang keras,egois,pemarah dan kekanak-kanakan

-belum pernah berpacaran karena ia selalu menutup dirinya dari namja lain tetapi pernah merasakan masa lalu yang buruk dengan seorang namja

Nam Woohyun

- flirty

-greasy

-supel

-popularitas sangat tinggi di kalangan yeoja

-prestasi akademis sedang

-hanya menyukai Jiyeon seorang

Foreword

Holaa~

molmolyeol kembali dengan sebuah fic dengan couple yang sangat jarang. hehehohohihi

sebenarnya nggak ada niatan bikin ini ff, tapi karena akunya agak longgar jadi iseng nulis deh. Kebetulan juga lagi pengen nulis Jiyeon dengan karakter dingin.

kenapa bukan Myungyeon?

kenapa Wooyeon?

Mungkin banyak yg bakal tanya ini

kenapa?

yaa karena Woohyun itu salah satu bias yang sedang mencoba mencuri hatiku dan melengserkan posisi Sungyeol

selain itu, kalian nyadar nggak sih sama berbagai Woohyun x Jiyeon moment?

1. Woohyun milih Jiyeon sebagai idol yg terlihat cantik di kehidupan nyata di Weekly Idol Awards (cowok yang menang Nickhun)

2. aku pernah liat pose foto mereka ada yang sama. Woohyun saat pemotretan di Ranking King kalo Jiyeon waktu pemotretan majalah

3. Woohyun deket banget sama Nicole KARA sedangkan Nicole KARA itu eonnienya Jiyeon di Heroes. Mungkin nggak sih sewaktu Woohyun nonton Nicole di heroes dia juga diem2 suka sama Jiyeon /ehem maklumi aku yang suka ngeship Jiyeon sma siapa aja yaa/

Sorrii banget kalo misal bahasaku tambah ancur karena kuliahku itu hafalan semua!! Nggak ada pelajaran bahasa ataupun matematika semua itu murni hafalan dan sudah bisa dipastikan kemampuan berbahasaku nggak terasah dengan baik dan optimal /alaah apaan sih aku ini/ 

intinya, abaikan masalah bahasa dan typo.aku males ngedit dan waktu luangku nggak banyak. Oke bukan maksudku buat sombong tapi sungguh ini cuma buat pengisi bosen aja gegara di kos sendiri.Kalo biasanya aku bikin ff entah itu oneshot atau chapter itu biasanya waktu liburan.


 

Sekian, langsung ke intro aja yaa... (aku bikin nggak langsung chapter 1)

NO PLAGIARISM 

baik plagiat isi cerita ataupun keseluruhan, STRICTLY PROHIBITED.

molmolyeol
kalian ingin siapa yg jadi sahabat ceweknya jiyeon.author mau ngerencanain dia muncul,pulang dri singapura :)

Comments

You must be logged in to comment
Alvin_19 #1
Chapter 10: Author lanjutin ceritanya ya,,, penasaran tingkat dewa,, *ahhh lebay amat ;-)
Alvin_19 #2
Chapter 6: Malang ya masib kaliam,, terjebak dalam kisah cinta yang begitu rumit.
Btw, it's a perfect story,, Good job
*mian belum slesai baca keburu komen
NamWoomin #3
Chapter 10: ff ini keren banget. Lanjut juseyo~
WhieKYUYEON #4
Chapter 10: wwwwwoooooo woohyun ~ah buruan nyatain lah udah kesel nih... keduluan chanyeol. berabe dah... nata de coco???? ini reader baru di wp kyuyeonandothercouple.wp.com yah? yang request wooyeon couple kan???
WhieKYUYEON #5
Chapter 9: persetan dengan eyd hahahhaha lama2 nyaman kok bacanya update terus semangat!!!
pjystar
#6
Chapter 9: Maaf banget baru komen di part ini.
Itu kayaknya ada pemeran baru lagi yang jadi sahabat perempuannya jiyeon?
Aaah namu bilang aja kek kalo suka.
Si hani sebenernya antagonis apa gimana ya?
Ditunggu nextnya
joeylou #7
Update soon admin. Duh suka bgt ffnya>_<
namyeon
#8
Chapter 2: Tuh kan tuh kan tuh kaaaannn... Woohyun suka ma jiyeon... Huuufffttt jiyeon kapan sadarnya siiiihhh??? Trus knp tiba2 ada myungsoo??? Myungsoo emang pernah apain jiyeon??? Ish ish ish
JiYeon_Lover #9
Ane lbh ngeshippin jiyeon sm namu drpd sm myung :3
namyeon
#10
Chapter 1: Wah ayahnya jiyeon keras banget yaaaa... Apa woohyun suka ama jiyeon??? Ditunggu momen woohyun-jiyeonnya :)