EET……..XING-XING!!!

FANXING STORIES
Please Subscribe to read the full chapter

Cast                 : Wu Yifan ( Kris )

                          Zhang Yixing ( Lay )

 

A/N : FF yang tercipta pas ngobrol sama temen tentang sikap keras kepalanya Yixing yaag selalu berhasil dlunakkan sama Wu Yifan. hehe..

FF ini juga diambil dari beberapa fakta mereka :D

 

 

Enjoy yah^^

 


 

 

 

Yixing menatap kesal roti isi coklat yang berada didalam genggamannya, seolah-olah tengah menatap tengah seseorang yang telah mencuri snack-snacknya. Roti yang beberapa menit yang lalu ia temukan di dalam tasnya. Padahal ulahnya sendiri yang selalu membeli roti tersebut dan membawa kemana saja ia pergi, tetapi makanan tersebut masih membuatnya begitu jengkel.

 

Yixing melempar roti tersebut hingga membentur tembok kaca dan terjatuh di sudut.

 

Yixing menghela nafas kasar dan tubuhnya menyandar pada tebok kaca, perlahan tubuhnya merosot. Jika tengah sendiri seperti ini Yixing suka menggalau dan merasa kesepian. Bagaimana tidak, hampir setiap hari selama lebih dari 7 tahun Yixing terbiasa dengan kehadiran sosok jangkung penyangga hatinya . Naga bodoh yang selalu membuatnya tertawa, selalu mengganggunya, danjuga memperhatikannya. Dan sekarang ia harus memulai hari-harinya tanpa sosokitu. Meski suasana tetap sama, pekerjaan yang sama, aktivitas yang sama Yixing tetap merasa seperti berada dalam dunia yang berbeda. Ia seperti kehilangan warna yang selalu menghiasi hari-harinya. Sebelumnya Yixing begitu mensyukuri ketika sosok itu masih berada disampingnya, meski terkadang sosok yang bisa disebut sebagai kekasihnya itu selalu mengeluh karna Yixing selalu mengabaikannya dan asik dengan member lain, bahkan sibuk dengan dunianya sendiri ketika menari. Sebenarnya pun Yixing sama seperti pasangan lain yang tengah dimabuk asmara yang selalu menempel kemanapun mereka berada, tetapi Yixing masih punya sisi dewasa untuk itu. Setidaknya kekasihnya masih berada disekitarnya, itu yang membuatnya merasa tenang. Dan sekarang sosok sosok itu menghilang, membuat keseimbangan dalam diri Yixing goyah. Yixing selalu meyakinkan dirinya sendiri kalau ini hanya masalah waktu, meski saat ini Yixing masih uring-uringan jika terjadi sesuatu hal yang mengingatkan tentang sosok itu. 

 

Kris atau yang sekarang telah berengkarnasi kembali menjadi seorang Wu Yifan.. disaat sepeti inilah biasanya dia yang akan menunggui Yixing latihan, kemudian akan pulang ke Dorm bersama atau sesekali akan menyempatkan untuk berjalan-jalan diekitar sungai Han mejajakan makanan-makanan yang tersaji disana.

 

Lagi dan lagi ingatan Yixing kembali ke masa-masaitu..

 

Masa kebersamaannya bersama Wu Yifan.

 

 

------------------Laychee------------------

 

20121025

 

Pagi sekali segerombolan makhluk-makhluk yang katanya tampan  dan terbukti memang tampan kata fansnya tentunya (tampan itu relative yah..) yang membentuk sebuah Grub bernama EXO itu harus bergegas menuju airport  untuk acara SMtown Tokyo yang akan diselenggarakan keesokan harinya.

 

“Hyung.. mau roti?” Kris meberikan satu roti isicoklat ke Hyunkyun hyung yang tidak lain adalah manager salah satu manager EXO terutama manager yang mengurus EXO M.

 

Hyunkyun hyung dan Kris tengah asik mengobrol  sambil memakan roti, mengabaikan Yixing yang duduk tepat disebelahnya.  Jadi posisi duduknya adalah Yixing Yifan dan di kursi seberang adalah Manager hyung. Sesekali Kris tersenyum ketika melirik Yixing yang tengah memandang roti yang ia makan.

 

 

“Emmm.. enak ya Kris?” tanya Yixing sambil ngegigitin kuku jempolnya yang tidak berdosa tetapi sering mendapat perlakun kekerasan dari sang empu.

 

Kris tersenyum puas dan mengeluarkan roti-rotinya dari dalam tasnya. Roti yang sebelumnya diperdebatkan olehnya dan Yixing diDorm hanya karena Yixing bersikeras tidak mau sarapan dan akan makan ketika Pesawat transit. Kris sempat menggeram kesal dan dengan sisa kesabarannya itu Kris memasukan roti-rotinya ke dalam tasnya. Ingat hanya Yixing yang bisa membuat Yifan repot-repot membawa roti ke dalam tasnya.

 

“Eiiissshhh…” desis Hyunkyun hyung yang menyadari akal bulus mujarap Wu Yifan. Salah

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
xingiefan #1
Chapter 4: So sweet *^▁^*
KikyKikuk #2
Chapter 4: Tiia,tiap kali gue baca ini,gue selalu keringetan,huahahahaha..
Bikin yg kek gini lagi dong Tiia.. :v
#yadongakut /.\
Clovexo
#3
Chapter 5: kris dan lay memang cocok... aku kangen banget sama mereka... hiks hiks hiks
garnissea_gk #4
Chapter 5: Yaaa co cweet... xixixi
MamaSehun #5
Chapter 1: Miss luheeennn...
ane nemu ff ente kwkwkwkwk...
kirain ini crta sekrang, taunya waktu dia pulang taun lalu... kalo dipikir2 emang nyebelin sih kris tuh, tega bngt... T.T
trus ff yg baru itu mana?
Clovexo
#6
Chapter 3: mereka manis banget.. sampe aku takut bakalan kena diabetes gara" mereka
llalallala #7
Chapter 3: astagaaaaa baru baca akunyaaaa~ semoga kris juga bakal ngelakuin hal kaya gini lagi. jangan bikin kesalahan yang sama kriseuu~ jangan tinggalin yixing lagi T^T
Julianeka
#8
Chapter 3: pantes aja gw ngerasa pernah baca nh ff ternyata ini ff juga pernah author publish di fp Kray yang di facebook ya :)
di tungguin thor karya selanjutnya :)
Thefanficwriter
#9
Wow ^_^ Omg, love it
Clovexo
#10
Chapter 2: omg.. aku mau nangis jadinya.. jujur aja, pas yg katanya kris dikabarkan bakal keluar dari exo, akunya malah gk tau sama sekali..
jadinya ini bikin sedih banget.. please, update soon ya~