REVERT

FANXING STORIES
Please Subscribe to read the full chapter

 

Tittle               :[FANXING STORIES] REVERT

 

Cast                : – Wu Yifan (Kris)

   

                              – Zhang Yixing (Lay)

 

Genre                : Romance, Semi Angst

 

 

A/N : Aduh mau minta maaf dulu deh sebelumnya kalau mungkin ada yang ngerasa jorok sama apa yang dilakuin Yixing ke Kris di FF ini.. hehe..

 

Happy Reading^^

 

 

 

“eukk…wekss….” Kepala Yixing berkidik tapi tetap menutup cotton bud dengan kapas yang baru saja ia gunakan untuk mengorek kuping kananku dan Aku cuma bisa ngikik-ngikik tanpa dosa tiduran di pahanya.

 

“ish.. kenapa bisa sekotor ini sih Kris, kamu ini evolusi congek atau gimana?” paparnya seenak jidat mulusnya, gak juga sih kadang juga ada jerawatnya, Dia suka males bersihin muka sebelum tidur sih.

 

“Jelas kotor lah Xing, kan Kamu sendiri yang bilang kalau gak boleh bersihin kuping tiap hari, coba dibersihin tiap hari pasti gak akan sekotor itu”

 

“Yah emang gak boleh, kata Mama tuh bisa bikin pendengaranmu jadi berkurng alis budeg.. emang Kamu mau kayak gitu? masak iah cakep-cakep budeg”

 

“Yah kagak.. makanya Aku nurut sama Kamu dan Kamu ngapain masih ngeluh aja tiap bersihin kupingku sih Xing?”

 

“Gimana gak ngeluh.. peliss deh Kris ini jijik..balik badanmu”

 

Aku bergerak membalik badanku menghadap ke perutnya, tanpa pikir panjang langsung Aku selingkap singlet hitamnya dan Aku serang perutnya dengan kecupan sedikit menggelitiknya dengan lidahku.

 

“Aaaaaa..apa-apan sih Kamu Kris…berhenti… geli tauk”erangnya sambil jambak-jambak rambutku jauhin kepalaku dari perutnya, rasain deh geli kan siapa suruh ngatain evolusi congek, kemaren juga ngatain Aku evolusi upil, serah deh Xing pengtin Kamu seneng.

 

“Lagian Kamu sih pake acara jiiik-jijikan sama Aku..kita udah hampir jalan empat tahun Xing, udah tau Aku luar dalam”

 

“Justru karna tau Kamu luar dalam Aku jadi tau kebiasaan burukmu yang pasti fans-fansmu bakalan ilfil kalau sampai tau”

 

“Yang penting Kamu gak ilfil sama Aku, selain Mama cuma kamu Xing yang mau nerima segala kekuranganku” ku dengar Yixing hanya menghela nafas ngelanjutin korekan di kupingku dan ku nyamankan pelukanku diperutnya sambil menikmati kelitikan di kuping kiriku yang dibersihkan sama pria manisku ini.

 

Soal Aku bilang kalau Yixing mau nerima semua kekuranganku itu emang benar apa adanya, dan dia sama sekali gak pernah minta apapun dariku. Dia ngebeli apapun yang dia pengen dengan uangnya sendiri. Aku pernah ngerasa gunanya aku ini apa buat dia? Aku juga pengen kayak yang lain yang ngebeliin apa yang dipengen pacarnya sendiri dan Aku pernah protes soalitu ke Yixing tapi lagi-lagi kalimat polosnya yang keluar dari bibir gemuknya itu bikin Aku gak bisa protes lagi “Kris..udah jadi kebiasaanku dari kecil kalau pengen sesuatu harus dibeli sama uang hasil dari kerja keras sendiri, ada rasa kepuasan sendiri buatku Kris. Lagipula kan Kamu juga udah sering beliin Aku makanan..” Lihat betapa beruntungnya diriku. Dia selalu ngajarin Aku hal-hal yang sederhana tapi bermakna. Entah bagaimana cara Mamanya mendidik putra satu-satunya ini hingga tumbuh sebagai Pria yang berhati begitu lembut, natural, sederhana, mandiri dan juga bekerja keras.

 

Diantara semua kelebihan yang Yixing punya satu hal kekurangannya yang kadang ngebikin Aku kewalahan yaitu keras kepalanya. Tetapi Aku mencintai kekurangannya itu karna bagiku sifat kerasnya itu yang bisa nyatu dengan sifatku.

 

Dia Zhang Yixing yang berpengaruh besar terhadap hidupku, seseorang yang bisa bikin Aku bertepuk lutut dan rela menangis karenanya.

 

-FLASHBACK-

 

Aku nyaris melupakan entah berapa bulan Yixing memperlakukanku seperti ini, yang jelas aku ngerasa waktu bergulir begitu lama. Yixing masih mengacuhkanku dan bisa dengan mudahnya berlagak biasa aja didepan kamera. Sementara Aku harus berusaha mati-matian di depan kamera agar ekspresi mukaku gak keliatan murung. Bagaimana bisa dia tertawa dengan orang lain sementara setiap matanya bertemu denganku ekspresinya berubah menjadi datar? Seperti saat ini dia tengah tertawa bersama Sehun dan waktu melewati ruang tengah untuk kedapur menuju kulkas Aku sempat melirik Yixing ketawa sampai kesedak sangking hebohnya. Entah apa yang mereka bicarakan, entah apa yang mereka liat di dalam benda kotak pipih menyala itu.

Yixing.. kapan kamu bisa tertawa seperti itu saat bersmaku?

 

“Cemburu yaa?” Tepukan dipundakku membuyarkan lamunanku, Luhan batinku. Aku ngacuhin dia dan jalan ke Balkon sambil ngebawa gelas berisi air putih dingin. Aku ngerasain Luhan mengekor di belakangku.

 

“Kris.. Kamu gak bener-bener cemburu sama Sehun kan?”

 

“Enggk Luhan..” Jawbku sedikit kesel karna emang Aku gak pernah cemburu sama maknae kesanyangan Yixing itu, Aku cuma pengen Yixing bisa ketawa kayak gitu juga waktu sama Aku. Gtu aja..

 

“Seharusnya Kamu seneng liat Yixing kayak gitu Kris.. Setidaknya Yixing kembali menjadi dirinya sendiri Kris”

 

Langsung ku alihkan pandangan mataku ke Luhan berusaha meminta penjelasan, Aku sama sekali gak ngerti apa maksud Luhan dan Luhan menghela nafasnya.

 

“Yixing sama sekali gak nangis waktu Kamu pergi Kris.. dia berhenti menjadi keras kepala.. dia latihan dan pulang ke Dorm tepat waktu bahkan makan dengan sangat baik” Luhan berbalik menatapku.

 

“Tapi Kamu tentu paling tau kan kalau itu sama sekali bukan Yixing yang kita kenal? Yixing yang kita kenal adalah sosok yang keras kepala dan kita yang akan berusaha mati-matian untuk menghentikannya, tetapi itu sama sekali gak ngebuat kita keberatan kan?” Ya..apa yang dikatakan Luhan emang benar Yixing sosok yang lembut tetapi dibalik kelembutannya itu dia memiliki watak yang keras kepala.

 

“Tapi.. beberapa hari setelah kamu pergi sesuatu terjadi sama dia.. kamu tau Kris..” Luhan mendekat ke arahku dan menepuk bahuku “Selama Aku mengenalnya, hanya saat itu Aku ngelihat sosok Yixing yang begitu menyedihkan dan rapuh”

 

“Setelah Kamu mutusin buat pergi kita masih ngelakuin aktivitas seperti biasa buat nyiapin comeback Wolf, staff belum merubah apapun dan masih berusaha untuk ngebujukin Kamu,

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
xingiefan #1
Chapter 4: So sweet *^▁^*
KikyKikuk #2
Chapter 4: Tiia,tiap kali gue baca ini,gue selalu keringetan,huahahahaha..
Bikin yg kek gini lagi dong Tiia.. :v
#yadongakut /.\
Clovexo
#3
Chapter 5: kris dan lay memang cocok... aku kangen banget sama mereka... hiks hiks hiks
garnissea_gk #4
Chapter 5: Yaaa co cweet... xixixi
MamaSehun #5
Chapter 1: Miss luheeennn...
ane nemu ff ente kwkwkwkwk...
kirain ini crta sekrang, taunya waktu dia pulang taun lalu... kalo dipikir2 emang nyebelin sih kris tuh, tega bngt... T.T
trus ff yg baru itu mana?
Clovexo
#6
Chapter 3: mereka manis banget.. sampe aku takut bakalan kena diabetes gara" mereka
llalallala #7
Chapter 3: astagaaaaa baru baca akunyaaaa~ semoga kris juga bakal ngelakuin hal kaya gini lagi. jangan bikin kesalahan yang sama kriseuu~ jangan tinggalin yixing lagi T^T
Julianeka
#8
Chapter 3: pantes aja gw ngerasa pernah baca nh ff ternyata ini ff juga pernah author publish di fp Kray yang di facebook ya :)
di tungguin thor karya selanjutnya :)
Thefanficwriter
#9
Wow ^_^ Omg, love it
Clovexo
#10
Chapter 2: omg.. aku mau nangis jadinya.. jujur aja, pas yg katanya kris dikabarkan bakal keluar dari exo, akunya malah gk tau sama sekali..
jadinya ini bikin sedih banget.. please, update soon ya~