Chapter 2

Waterfall
Please Subscribe to read the full chapter

Previous Chapter

Aku tak boleh menyerah! Aku masih bisa bertahan! Semoga aku tidak tertidur malam ini. Ayo Siwon! Masih ada empat jam lagi sebelum subuh. Setelah itu, aku bisa ke stasiun dan pergi dari kota ini. Ya, aku pasti bisa. Aku pasti bi… Sial! Aku mengantuk sekali!! Ayo bertahan Siwon! Bertahan! Siwon terus menerus berkata demikian sampai kesadarannya menipis. Siwon bahkan tidak tahu jika dirinya sekarang berada dalam pelukan Kangin yang sejak awal terus mengikuti kemana pun Siwon pergi. Kangin terlihat panik karena tubuh Siwon yang terasa sangat dingin dan detak jantungnya yang lemah.

“Hyung! Tolong aku hyung! Siwon-ah! Bangun nak! Jangan tidur disini! Kau bisa mati jika kau tidur sekarang! Siwon-ah! Siwon-ah! Siwon!” panggil Kangin berusaha membangunkan Siwon, namun pemuda itu seakan tuli dan semakin lama semakin menutup matanya.

“Oh Tuhan, tidak… SIWON!!”

( 。・_・。)人(。・_・。 )

Pagi Hari – Rumah Sakit

“Siwon mengalami hyporthermia Kangin. Beruntung kau segera membawanya kemari karena jika tidak, mungkin kita bisa kehilangan Siwon karena tadi detak jantung sempat berhenti.” Sahut dokter Yoo menerangkan kepada Kangin kondisi Siwon. Kangin menghela nafas berat merasa sangat bersalah karena tidak segera membawa Siwon pulang dan justru membiarkan Siwon berada di taman itu berjam-jam. Raut wajah Kangin semakin mendung dan sendu. Dia semakin merasa berdosa pada mendiang istrinya karena tak mampu menjaga Siwon.

Kangin diam seribu bahasa, tak mampu bertanya lebih lanjut kepada dokter yang sudah lama membantu Kangin tersebut. Tenaganya seakan sudah habis. Kangin hanya bisa terduduk lunglai di bangku di depan ruang rawat Siwon dan menangkupkan wajahnya di kedua tangannya, mencoba menutupi kegalauan hati yang pasti terlihat jelas dari raut wajahnya.

dokter Yoo menggelengkan kepala, prihatin dengan keadaan ayah dan anak tersebut. Dokter Yoo tahu riwayat kehidupan Kangin karena dulu dialah yang berusaha mendamaikan Leeteuk dengan Kangin setelah keduanya bercerai. Namun kekeras kepalaan Leeteuk serta sakit hati yang dirasakannya terlalu besar sehingga menutup logika Leeteuk. Wanita itu memilih meninggalkan Kangin tanpa memberi kabar sama sekali sampai akhirnya ibunda Siwon itu meninggal karena over dosis.

Dokter Yoo ingat dengan jelas bagaimana cepatnya perubahan raut wajah Kangin ketika mendengar berita tentang Leeteuk dan Siwon. Kangin begitu gembira karena akan bertemu lagi dengan Siwon dan bisa berusaha untuk mendapatkan kata maaf dari Leeteuk hanya untuk dikecewakan dengan kematian tragis Leeteuk dan penolakan Siwon. Terlebih lagi ketika Kangin juga mengetahui kehidupan keras yang dijalani oleh Siwon selama dia menghilang dari pantauan Kangin.

Pria paruh baya itu kemudian menepuk bahu Kangin sebelum melanjutkan ucapannya yang sebenarnya belum selesai.

“Mulai sekarang, kau harus mengawasi kesehatannya karena selain Siwon terlalu lama berada di dalam suhu dingin, sepertinya anakmu itu sedikit malnutrisi. Itu salah satu penyebab daya imunnya tidak berjalan seperti seharusnya. Hidup di jalanan membuatnya seperti itu Kangin.”

“Aku tahu dokter Yoo, aku tahu.” Sahut Kangin pelan. Dia lalu bangkit dari duduknya perlahan dan melangkah menuju pintu kamar Siwon. Dia berdiri di depan pintu kamar putranya itu dan berhenti sejenak. Kangin memutar tubuhnya lalu membungkuk sedikit.

“Terima kasih dokter sudah menyelamatkan Siwon dokter Yoo.” Ucap Kangin berterima kasih.

“Tidak perlu berterima kasih Kangin. Aku mengenal Siwon sejak dia masih bayi. Ini sudah merupakan kewajibanku.” Balas dokter Yoo. Kangin menggeleng kepalanya dan memaksakan untuk tersenyum.

“Biar bagaimana pun juga aku tetap berterima kasih dokter.” dokter Yoo mengangguk saja karena dia tahu Kangin juga sama keras kepalanya seperti Leeteuk. Dokter Yoo menepuk lagi bahu Kangin sebelum mengucapkan kata pamit.

“Siwon akan sadar sebentar lagi, mungkin lebih baik kau segera masuk. Aku tinggal dulu Kangin. Kalau ada apa-apa kau bisa memberitahu suster dan aku akan segera datang.”

“Sekali lagi terima kasih dokter.” Dengan ucapan itu, dokter Yoo pergi meninggalkan Kangin yang masih berdiri di depan pintu kamar rawat Siwon. Pria berkepala empat itu baru saja akan membuka pintu tersebut jika saja dia tidak mendengar seruan yang sangat dia kenal.

“Yeobo!”

“Min…” sahut Kangin pelan membalas seruan wanita yang tubuhnya lebih kecil darinya itu. Kangin tersenyum ketika wajahnya berhadapan dengan wanita manis tersebut. Kangin mengelus punggung wanita itu dengan lembut, berusaha membantunya mengatur nafas setelah berlari ke arah Kangin. Setelah nafasnya teratur, wanita yang dipanggil Min itu menatap Kangin lalu tanpa peringatan, langsung mencium pipi pria berkarisma tersebut.

Lee Sungmin atau sejak tujuh tahun yang lalu telah menjadi nyonya Jung Sungmin adalah istri kedua Kangin. Dia adalah ibu tiri Siwon dan bisa dikatakan sebagai penyebab berakhirnya hubungan antara Kangin dan Leeteuk serta salah satu orang yang sangat dibenci oleh Siwon.

Pernikahan Kangin dan Leeteuk merupakan pernikahan yang terjadi karena perjodohan dari kedua mendiang orang tua mereka. Mendiang orang tua Kangin merasa berhutang budi kepada mendiang orang tua Leeteuk karena pernah dibantu sewaktu mereka mengalami kesulitan karena perusahaan Jung dinyatakan pailit. Keluarga Choi, marga Leeteuk sebelum menikah, membantu keluarga Jung sampai mereka mampu berdiri sendiri dan menjadi sukses seperti sekarang. Berdasarkan itu semua, maka untuk membalas jasa mendiang kedua orang tua Leeteuk, mendiang orang tua Kangin menjodohkan mereka padahal saat itu Kangin sudah memiliki kekasih yaitu Sungmin.

Tidak mampu melawan kedua orang tuanya, Kangin menerima perjodohan tersebut tanpa tahu bahwa Leeteuk sungguh-sungguh mencintainya. Leeteuk tahu bahwa Kangin terpaksa menikah dengannya, tapi saat itu dia yakin bahwa dia mampu membuat Kangin balik mencintainya. Leeteuk tidak pernah mengetahui bahwa Kangin sudah memiliki orang lain yang dia cintai. Sampai dua belas tahun pernikahan mereka, Leeteuk memergoki suami tercintanya, suami yang dia anggap setia meski tidak mencintai dirinya, suami dan ayah yang baik selama ini walau terkungkung dalam pernikahan dari perjodohan, sedang berciuman dengan wanita lain.

Hati Leeteuk hancur ketika dia mengetahui kenyataan bahwa Kangin masih terus berhubungan dengan kekasihnya. Bahwa selama ini usahanya menarik perhatian Leeteuk dan membuatnya agar bisa mencintainya tidak akan pernah berhasil karena kehadiran Sungmin. Meskipun begitu, Leeteuk masih ingin mempertahankan rumah tangganya, terlebih lagi Leeteuk dan Kangin memiliki Siwon. Leeteuk masih ingin bersama dengan Kangin meski hatinya terluka dalam.

Namun, pikirannya berubah ketika dia mengetahui bahwa tidak hanya Kangin mengkhianati pernikahan mereka, tapi Kangin juga memiliki seorang anak dengan Sungmin. Mengetahui kenyataan yang lebih pahit dari pengkhianatan Kangin menyebabkan hati Leeteuk yang hancur menjadi semakin tak berbentuk lagi. Leeteuk sudah tidak mungkin bersama dengan pria yang mungkin selamanya tidak akan pernah menganggapnya ada.

Oleh karena itu, Leeteuk mengambil keputusan untuk bercerai dengan Kangin. Leeteuk mengira paling tidak Kangin akan sedikit mencegahnya, namun Leeteuk sekali lagi harus menelan pil pahit kejamnya kehidupan ketika dengan mudahnya Kangin menanda tangani surat cerai darinya. Kangin bahkan tidak berjuang demi hak asuh atas Siwon yang langsung jatuh ke tangan Leeteuk. Musnah sudah harapan Leeteuk untuk bisa hidup bahagia dengan orang yang dia cintai. Semua hancur begitu saja.

Hanya saja satu hal yang tidak akan pernah Leeteuk ketahui bahwa Ka

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
elfviliebe #1
Chapter 12: Huh akhirnya updates.... lanjut
bebbie #2
Chapter 12: Aku tgg ff ini d FFN.. Malah muncul d sni.. Tp gp lah, yg penting update..
Lama banget nunggu nya ..
Next chap donk.. Mw liat momen wonkyu..
BabyBugsy
#3
Chapter 12: akhirnya setelah berbulan-bulan nih FF diupdate juga ;))))

cuman kyu yg bikin siwon bahagia, bener kata joongie, ga ada gunanya misahin kyu sm won karna yg bikin won senyum cuman kyu. Seneng akhirnya mreka ketemu lgi.. Mmmm sweett :o
Wonmincho #4
Chapter 12: Ah setelah sekian lama akhirnya dilanjut juga... Makin asyik nih.. Ayo author dilanjut lagi... #fighting
TheresiaNatalia #5
keren ff nya wkwk
BabyBugsy
#6
Chapter 11: seneng lihat siwon udah sadar dari komanya trus hubungannya sama yunho dan kangin appa juga baik tapi dilain sisi sedih lihat kyu kek gitu. U,u
yunho nyebelin, siwon ajah ga keberatan ketemu kyu.. Tp km kenp halang"in..??
Smoga dgn kyu ikut k rumh siwon merka bs baikan :D

update soon nao, ditunggu FF yg lainnya jg.kkk fighting!
Wonniebabykyu
#7
Chapter 11: Kesian deh Kyuhyun. Moga aja next chapt WonKyu bersma lagi. Ngak sanggup eon bca nya klo wonkyu lgi berpisah. Siwon bangun pasti karna Kyu bilang ' aku mencintaimu'.. So sweet. Kyu teruskan berjuang ne. Luluhkan hati heechul and Yunho. Dan buktikan klo dia msih mencintai Won..
lovefull #8
Selamet berjuang kyu,, atuhor quick update ya
reyliana #9
Chapter 11: selamat berjuang baby kyu...siwon masih cinta mati sama kamu koq
choinitha #10
Chapter 11: Ahhhh....chulli meski sikapmu jutek yapi hayimu lembut dan lurus
paling jg nanti luluh sama kyu
kyu harus brrjuang keras buat dapetin won lagi
itu haga yg hatus dia bayar