Hanami ( Based of Novel By Fenny Wong )

Description

Kepada Do Kyungsoo,

Kau adalah hangat. Padamu aku temukan dunia yang ramai dan selalu bahagia. Kau adalah rumah. Tempat aku menitipkan tawa kanak-kanakku, juga menyimpan mimpi tentang sebuah masa depan.
Suatu hari, mungkin rumahku tidak lagi kau. Tidak bisa dan tidak mungkin. Kau hanyalah rumah tempat aku menyimpan berpuluh-puluh frame yang tidak akan lapuk karena waktu. Tempat aku selalu kembali meski mungkin kau tidak lagi berada di sana.

| -Kris-

Kau datang menjelma sepi. Lalu, pergi meninggalkanku dalam gigil. Namja polos dalam kamuflase musim semi, aku membencimu. Tak ada kau dan aku dalam cerita masa depan. Itulah mengapa aku memilih menjauh.
Namun, kau tahu, hingga mana pun jauh mengantar langkahku, ternyata tak pernah ada yang menamai rindu milikku, sesempurna kau menamainya. Dan, membuatnya akan selalu menjadi milikmu.

| -Kim Jongin-

Foreword

.

.

.

 

Do Kyungsoo tidak pernah mengetahui asal usulnya. Sejak kecil, ia telah dirawat oleh Kris Wu, namja yang 9 tahun lebih tua darinya, tanpa mengetahui ada hubungan keluarga apa sebenarnya dirinya dengan Kris.

Kyungsoo ingin mencari tau tentang masa lalunya, hingga penyelidikan Kyungsoo membawanya menemui seseorang yang dianggap kakak laki-lakinya, Jongin. Kim Jongin kini bekerja sebagai bartender di bar Zenith dengan nama Kai. Penampilannya urakan dan tindakannya kasar. Sayang, ia menolak mengakui kalau ia adalah kakak Kyungsoo. Ia malah menganggap kalau Kyungsoo adalah penyebab kematian ayahnya dan kesengsaraan dirinya.

Siapakah Kris bagi Kyungsoo?

Mengapa Jongin menolak mengakui Kyungsoo sebagai adiknya?

.

.

.


kicauan Author :

Sebenarnya hanya sebuah fiksi yang tiba-tiba muncul ketika baca novelnya tante Fenny, judulnya sama 'Hanami' . novelnya manis banget, ceritanya juga hangat tentang family fluff gitu, di sini aku coba buat verse-nya, masih EXO Member yang jadi Cameo-nya, mungkin sedikit juga dari fandom lain.

mudah-mudahan ceritanya bisa nyambung ya, kayak di novelnya. Kalo di dalam plot novelnya kan berlatar di negara Jepang, aku akan coba ganti latarnya dengan suasana se-Korea mungkin --apa ini!-- hehe..

Kalo di novelnya ada adegan nyerempet M-rate, di sini aku bikin jadi M-rate beneran, hahaha! #tawaironi, nanti aku warn kok page yang M-rate nya.

At last, ayok tunjukkin apresiasi kamu di kolom komennya ya :3

-Pansy-

Pandananaa
Hey?! Bab tiga udah di post lohh... mau baca?? #kedipkedip :3

Comments

You must be logged in to comment
hyun-an #1
Chapter 3: Kapan lanjutan ceritanya author????
woobinsgirl #2
Chapter 3: kapan update, author?? ;_;
lovedio #3
Chapter 3: keren keren keren, tapi lebih baik pakai kata pemuda atau lelaki daripada namja, lebih enak dibaca
dyofanz #4
Chapter 3: this is so cool! intereating. I'll wait for next chap
Eunhyeshi #5
Chapter 3: GREAT! saya sangat menanti bab selanjutnya.
Changchang #6
Chapter 3: LANJUUTTT ini kereeennn!!! >.<
suka pairing Krisoo omaigaattt >.<
aku suka karakter Kris yg sayang bgt sama Kyungsoo disini.
Jga sikap Kyungsoo yg sok kuat tp aslinya rapuh bgt :/
astagaaa selalu lanjutkan ff ini thor~~
sayang dianggurin...
semangat!!!
aprilliyahernaaa #7
Chapter 3: ahhh akhirnya dilanjut jugaa thor aku sudah lama menunggu hehe
makiin kereen thor tapi penasaran banget sama masa lalunya kris thor trus penasaran juga masalalunya kyungsoo trus kris siapanya kyungsoo? aahhh aku penasaran sangat thor cepetan dilanjuut ya jangan lamalama hehe
iphe_chocoluph
#8
Chapter 3: suwer deh..aq nunggu ini ff lamaaa bgt..
haha welcome back dahh..
update soon ya authornim.. :)
chispring #9
Chapter 1: Aa, chap 1nya baguss.
Sandara jadi ibunya kyungsoo? Hmm... /membandingkan wajahnya/
permisi baca chappie selanjutnya~