SYDNEY Saranghae - TWOSHOOT

Description

Gadis manja yang egois Im Yoona. Ia selalu melakukan hal-hal yang ia ingin lakukan tanpa berpikir panjang. Im yoona yang sangat mencintai kekasihnya Kai, sampai-sampai rela melakukan apa saja demi kekasih yang ia sembunyikan dari kakak laki-laki satu-satunya tersebut. Keseharian yoona yang selalu menempel pada kai, mengikuti kemana kekasihnya tersebut pergi dan seolah ia tak dapat kehilangan lelaki tersebut sedetik saja. Yoona tengah dibutakan oleh cintanya, ia beranggapan bahwa ia tak mampu hidup tanpa kai. Disaat hari kelulusan mereka, kai mengatakan ia akan pindah ke Sydney untuk meneruskan kuliahnya disana dan memaksa yoona untuk menjalani Long Distance Relationship dengan kekasihnya tersebut.

Sampai pada suatu hari yoona nekad untuk pergi ke sydney, untuk bertemu dengan kekasihnya tersebut. Pergi ke sydney tak membuat yoona bertemu kai dengan mudah, gadis tersebut mendapat berbagai cobaan yang membuatnya bertemu dengan lelaki berkebangsaan korea selatan Lee min ho. Bersama Lee min ho yoona menemukan banyak hal yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. Apa sebenarnya hal tersebut? dan bagaimana kelangsungan hubungan yoona dengan kai? 

 

Foreword

Annyeong Chingudeul ^^ !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

Rehat sejenak dengan pasangan 'Kyuna' alias Kyuhyun-Yoona, FF keduaku merupakan ff 'minyoon' atau 'yoonmin' terserah lah apa enaknya yang merupakan singkatan dari LeeMinHo-Yoona. Sebenernya tetep sih my number one is Kyuna, tapi akhir-akhir ini aku sedang jatuh hati banget sama yoona, dan banyak nemuin photoshoot yoona bareng minho alias lee min ho di iklan eider yang menurutku sweet banget yang membuat aku terinspirasi buat bikin FF ini. Para Kyuna jangan kecewa :( dan jangan beranggapan aku berpindah haluan, ff ini aku buat untuk mengistirahatkan 'Kyuna' sejenak setelah FF the proposal mereka. Setelah ini bakal ada FF kejutan lagi tentang Kyuna :):):). Semoga Kalian suka FF keduaku ini yaaaaaaa ;) selamat membaca :*

Comments

You must be logged in to comment
Marlenadan52
#1
Chapter 2: I loved it
selfyselfong #2
Chapter 2: Serius ini bakal jadi ff favorit hehe keren banget thor :D
selfyselfong #3
Chapter 1: Pleasw thooor update sooonnnnn! Ini bikin penasaran banget :(
Aku tunggu thor hihi
kuropurple
#4
Chapter 1: AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA next part dong aqhduqdbjhwdbjhedb demi apa ya baru ketemu ff ini sekarang huhuhuhuhuhuhu ;____; update soon, and anyway, happy new year, author-nim!!!!
qartyana #5
maunya kyuna...hehe tapi gpp deh.. ff selingan pkoknya bkin ff kyuna juga ya ;)