Open the door!

BEAST? OR BEAUTY?

Chapter sebelumnya 

Di tengah jalan menuju lapangan basket. Siwon memandang sebuah pohon dengan seorangh yeoja nerd di atasnya.

 ‘ Astaga. Ia bolos lagi?’ kata Siwon dalam hati. Siwon menggenggam kacamata Kyuhuyn yang rusak dan belum ia kembalikan.

 ‘ Tunggulah aku saat pesta nanti Cho Kyuhyun! Aku akan mendapatkan jawabanku!’ batin Siwon lagi. Dan ia meneruskan jalannya.

 

Chapter 7

Party Begin!

.

 Enjoy your reading~

 

Jam merambat menuju pukul  6 p.m , di sebuah kamar besar yang berantakan terlihat seorang namja dengan badan atletis sedang memilah milih baju dengan gusar. Tak terhitung berapa baju yang telah teraniaya dan tergeletak tak bernyawa di atas dinginnya lantai. Choi Siwon sang tersangka utama kembali membuka lemarinya dari beberapa jejeran lemari miliknya dan ini lemari yang terakhir. Ia akan ke pesta, hanya sebuah pesta ulang tahun biasa, tapi entah mengapa pangeran choi ini menginginkan pakaian sempurna malam ini.

Drt..drt..drt

 

From : Hee_Rella

To : The Horse Choi

‘hei kuda, aku  berhasil membawa kyunie ke pesta jadi jangan lupakan janjimu!’

 

Sebuah sms masuk pada ponsel Siwon. Ia tersenyum senang seteah membaca pesan yang di berikan oleh yeojachingu Hangeng.

 

From : The Horse Choi

To : Hee_rella

‘ benarkah nuna? Ah aku akan menjemputnya!’

 

Kirim Siwon dengan mata bersinar berbinar binar. Namun sebuah senyum kecewa ia lontarkan kemudian setelah membaca balasan dari Heechul, ia tidak bisa mengajak kyuhyun sekarang karena ia sedang melakukan perawatan untuk pergi kepesta nanti. Tak apa lah toh ia kan semakin cantik jika ia melakukan perawatan. Batin Siwon dalam hati.

Ia melempar asal ponselnya dan akan beranjak untuk melanjutkan pencariannya namun semuanya terpaksa ia tunda setelah melihat kamar megahnya menjadi tempat pembuangan umum mendadak.

“ Ahjumma Lee, tolong bersihkan kamarku, aku akan pergi ke butik milik boa nuna” kata Siwon setelah keluar dari kamarnya dan meninggalkan kepala pembantunya yang harus menelan ludah nya berkali kali melihat keadaan kamar tuan mudanya ini.

.

.

.

Di tempat lain di sebuah salon ternama, seorang yeoja dengan sebuah kacamata jadulnya dan penampilan nerdnya tengah menjadi pusat perhatian seluruh pengunjung. Ia berteriak teriak dengan kasar kepada seorang pelayan yang kini tengah merawat rambutnya.

“ YAK! Dasar pelayan paboo tak bisakah kau melakukannya dengan pelan pelan? Ha? Kau mau menjambaki rambutku atau menyamphonya?”

“ maafkan saya nona” jawab pelayan itu dengan rasa bersalah dan takut, sungguh hari yang sial bagi pelayan itu karena harus menghadapi seorang singa yang tengah mengamuk saat ini.

“ ARGH!! Apa yang kau potong hah? Aku tak menyuruhmu untuk memoles kukuku!!!” teriak yeoja yang menjadi pusat perhatian itu dengan emosi kepada seorang yeoja yang bertugas untuk melakukan meni pedi pada kukunya.

Semua pengunjung yang ada menatap risik yeoja nerd itu. Mereka bergidik ngeri mendengar suara mengerikan sekaligus merdu itu yang tengah berteriak teriak mencaci maki para pelayan di salon itu. Tapi tenang pemirsa pawangnya chokyuhyun ada di sini menemaninya. Yup Kim Heechul.

“ CHO KYUHYUN?! JIKA KAU MASIH INGIN PSP DAN PS3 MU SELAMAT DIAM DAN JANGAN MENGACAU!” ucap Heechul lembut namun berbahaya dan penuh penekanan yang sedang melakukan perawatan di sebelahnya.

“ ANDWEEEE~~~ UNNIE JEBAL JANGAN SAKITI MEREKA!” kata kyuhyun yang berteriak memohon.

“ mereka akan selamat jika kau diam dan menurut kyunie! Dan satu lagi lepas sweater dan kacamata botolmu itu!” kata heecul dengan lemah lembut berbeda dengan teriakannya barusan.

Dan setelah teriakan teriakna mengelora dari sang Cinderella dan yeoja nerd a.k.a Kyuhyun semuanya kembali damai dan tenang. Kyuhyun menuruti semua perlakuan sang pelayan salon itu dengan raut muka yang tak bisa di artikan.

‘ berhati hatilah unnie, aku akan memberimu balasan untuk perbuatanmu kali ini’ batin Kyuhyun diikuti dengan smirk keevilannya yang memancarakan aura gelap dan mau tak mau membuat sang pelayan yang tengah melakukan perawatan untuknya bergidik ngeri.

“ ah kyunie, aku penasaran padamu.” Kata heecul pada kyuhyun yang kini tengah menikmati pijatan di kepalanya.

“ wae? Apa yang membuatmu penasaran?” jawab kuhyun acuh.

“ Aish.. jinja aku ini masih lebih tua dari mu! Setidaknya panggillah aku unnie!” kata Heechul menahan amarahnya dengan tangan mengepal.

“ Kenapa setelah kau pulang dari Australia kau merubah penampilanmu dank au jadi susah diajak ke salon?” Tanya Heechul panjang lebar kali tinggi.

“ ah.. itu em ak.. aku hanya ingin merubah suasana saja unnie.” Jawab kyuhyun dengan ragu dan tergagap.

Heechul yang menangkap nada kegagapan menoleh sebentar kearah Kyuhyun. Ia merasa ada yang aneh pada perilaku kyuhyun setelah pulang dari Australia. Ia sering mendapati kyuhyun tengah melamun biarpun semua tingkah anehnya termasuk tertidur di atas pohon tidak berubah sama sekali, tapi melihat Kyuhyun melamut di waktu luangnya bukan untuk bermain game merupakan tindakan yang imposible di lakukan oleh seorang Cho Kyuhyun.

“ Hanya itu?”

“ ne hanya itu.” Jawab kyuhyun pendek. Ia terdiam lama dan kembali memulai kebiasaan lbarunya. Melamun. Ia tau jika cepat atau lamabyt Heechul atau temannya yang lain akan bertanya alasannya merubah penampilannya sekarang. Namun dari hatinya yang paling dalam dan logika wajarnay ia masih belum siap mengungkapkan alasannya itu.

.

.

.

Mari kita tinggalkan dahulu dua manusia cantik yang tengah melakukan perawatan itu sejanak dan beralik pada dua lelaki tampan yang tengah menyedot perhatian seluruh pengunjung mall terutama para yeoja. Siwon dan Hangeng terlihat tengah mencari beberapa stel baju untuk pesta nanti. Sebenarnya dalam situasi ini hanyalah Siwon yang mencari pakaian untuk kepesta. Sedagkan Hangeng yang tak pernah bingung menggunakan pakaian sudah cukup mengenakan tuxedo krem miliknya di rumah. Namun karena Siwon telah datang kerumahnya dan menampilkan aegyo gagal di hadapannya mau tak mau ia menemani Siwon pergi ke Mall untuk mencari pakaian ke pesta nanti.

“ Yeoboseo?”

“….”

“ chullie, wae?”

“….”

“ Baiklah kami akan menunggu di tempat pesta.”

“….”

“Nado saranghae chulie.” Kata Hangeng menutup percakapannya. Sedangkan Siwon masih sibuk memilah milah baju yang ia inginkan.

“ Kau sudah menemukan apa yang ingin kau gunakan?” Tanya hanggeng mendekati Siwon yang tengah menimbang dua baju di tanggannya.

“ Apa yang sebaiknya ku pakai hyung?” Tanggap Siwon dengan menunjukkan dua pakaian di tanggannya.

“ Kau cocok menggunakan keduanya won.” Kata hanggeng tenang dan berwiabawa.

“ Ah chullie bilang pada ku agar kita langsung menuju pesta, mereka akan berangkat ke pesta sendiri. “ kata Hangeng pada Siwon yang langsung dibalas denag gurat kecewa di wajah Siwon.

“ Apa kau lapar hyung?” Tanya Siwon dnegan lesu.

“ Kita sebentar lagi kana mkan banyak di pesta seoyoung nanti, apa kau mau mengajakku makan?”

Siwon tak menjawab pertanyaan Hangeng dan malah meninggalkannya menuju meja kasir dan membayarkan salah satu dari pakaian yang ia ingin kenakan di pesta nanti.

Hangeng yang melihat itu, menarik Siwon kesebuah toko yang menyediakan topeng sebagai acsesoris untuk pelengkap pesta nanti, ya memang pesta ulang tahun yang akan mereka hadiri bertemakan pesta topeng. dan setelah memebrikan petuah petuah singkat kepada Siwon yang author sendiri tak tau itu apa, Siwon kembali menjadi dirinya yang enengik dan dnegan semangat 45 ia mencari toprng selayaknya seorang anak sd sedang mencari mobil mobilan.

.

.

.

Pesta ulang Tahun Seoyoung di adakan di sebuah hotel berbintang sekian. dari banyaknya mobil yang berjejer di parkiran mobil hotel menunjukkan bahwa hamper semua undangan Seoyoung datang tak terkecuali Minho yang kini tenagh berjalan menuju lift untuk menuju tempat pesta. Di belakangnya Dua orang yeoja yang tengah kepayahan , bukan sebenarnya hanya satu diantaranya yang kepayahan karena memaksa satu yeoja temannya untuk keliuar dari mobil dan segera menuju ruangan pesta.

“ Chakkaman!” teriak yeoja itu pada pintu lift yang akan menutup di mana ter dapat Minho di dalammnya. Melihat itu Minho menahan pintu liftnya dan mempersilahkan dua yeoja itu untuk masuk.

“ Ya KYUNNIE! APA YANG KAU LAKUKAN HAH? AKU TAK MAU HANGENG MENUNGGU KITA TERLALU LAMA!” teriak yeoja dengan gaun krem sepanjang lutut yang memlikiki motif mengembang bagai bunga sebagai perias kepolosan gaunnya.

“ AISH jinja! Jiak begini bisa bisa aku akan menua dengan cepat!” kaat yeoja itu dengan memeganggi kedua pipinya yang tertutup topeng. sedang yeoja yang satunya tengah mempoutkan bibirnya merahnya kesal. Minho yang melihat itu mau tak mau menahan tawanya meliahat kedua yeoja ajaib di depannya.

“ Minho-ah kenapa kau belum memakai topengmu?” Tanya yeoja yang tadi marah marah.

“Nugu?” tanay Minho tak tau siapa yang kini mengajaknya bicara. Dan sebuah jitakan penuh saying menegenai kepalanya yang keras.” Di susul dengan yeoja itu melepas topengnya.

“ Ah Heechul Nuna! Kau terlihat cantik nuna. “ senyum Minho untuk mendapatkan permintaan maaf dari ratu iblis di depannya.

“ Siapa yang bersama mu ini nuna?” Tanya Minho penasaran.

“ Kalian sekelas, Kyuhyun buka topengmu!” perintah Heechul pada kyuhyun yang masih setia mempoutkan bibir merahnya. Kyuhyun hanya diam tak menanggapi perkataan Heechul. Sedangkan Heechul sedang mengelus dadanya untuk menontrol emosinya agar tak meledak saat itu juga. Sedang Minho tengah menatap intens Kyuhyun yang ada di depnnya. Ia penasaran dengan wajah kyuhyun yang kini tertutup oleh topeng. semua yang ada di lift itu diam tanpa ada yang menyadari bahwa mereka sedang berada dalam situasi yang canggung karena sebenarnya mereka tengah mendalami pikiran mereka masing masing.

Inner kyuhyun ‘ awas saja Heechul unni, lihatlah pembalasanku atas perlakuanmu pada kekasihku hari ini, kau akan merasakan bagaimana evil dalam tubuhku ini melakukan pembalasan, berhati hatilah wahai unnie! ya apa yang tenagh di pikirkan ketua kelasku saat ini??? kenapa ia memelototiku hah’

Inner Heechul ‘ Tenanglah Heechul, control emosimu ini semua hanya demi tiket liburan ke Paris yang selama ini kau inginkan, sebentar lagi tugas mu selesai tinggal membawanya ke Siwon dan voila tiket ke Parismu berada di tangan.’

Inner MinhoTuhan aku benar benar penasaran dengan wajah Kyuhyun sekarang.’

TING~ suara lift yang memandakan bahwa mereka sampai di tempat tujuan menyadarkan mereka untuk segera meninggalkan lift itu.

.

.

.

“ your highness?” ucap Siwon kepada kyuhyun yang kini telah berada di sebelahnya bersama dengan Heechul yang langsung merangkul pinggang langsing Heechul.

Kyuhyun menyipitkan matanya dari dalam topeng ntuk mengenali namja yang tenagh mengulurkan tangan kepadanya dan memanggilnya your highness itu. Dan dengan otak encernya ia mengenalinya.

“ YAK!! NAMJA MESUM!” teriak Kyuhyun yang membuat Heechul, Hangeng , Minho tersentak kaget karena kuantitas teriakannya. Yang sepertinya seluruh pengunjung pesta itu pun menoleh karena reflex penasaran mereka.

.

.

.

~TBC~

 

Note author : whoa mian mian mian mian ne readers? Author ini sudah dengan seenak jidatnya meninggalkan ff geje setengah jalan. Huh mana sekali muncul ceritanya makin geje dan nggak banget, mian ne? Author belum dapet feelnya lagi buat nerusin ff ini mian mian /bows/

Maafkan author ne?  mian juga karena ceritanya nggak memuaskan dan buat yang udh comment dan subscribe author ucaplan banyak terimakasih dan maafkan karena nggak bisa bales comment kalian satu satu /bows/

 

p.s. wedding organizer trapnya udh di update juga lanjutannya loh ~ semoga kalian amu memaafkan author ini ne?

p.s.1 remember to leave comment, kalo ada yang comment lebih dr 5 author akan segera update chapter selanjutnya, janji nggak akan sampek 1 minggu.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
User31
Jangan lupa baca fanfic author yang lain ya? Peluk Cium author

Comments

You must be logged in to comment
yuchan13 #1
chingu, ini d tunggu bgt kelanjutannya, aigoo lbh dari sethun chingu ya... smoga segera di lanjutnya,penasaran nich... fighting
elfviliebe #2
Chapter 9: lanjut keren
love2siwon #3
Chapter 9: aish penasaran sebenarnya kyu kenapa, sampe segitu bencinya sm namja
love2siwon #4
Chapter 4: appa siwon menjaga siwon banget sich...cie..cie..siwon terpesona nich
love2siwon #5
Chapter 2: penasaran kyu kenapa pindah...dan uga siwon keluarganya kenapa ya..kasian dia
love2siwon #6
Chapter 1: wah ternyata heechul sm hangkyung kenal sm kyunnie..aish moment wonkyu nya blom ada ya
kyu_jaena #7
Chapter 9: Hai ak reader bru.....
Ska bnget ma critanya...
Emng ap ya yg trjadi ma kyuhyun dulu???
Di tunggu next chap.x
elfviliebe #8
Chapter 2: i like it...
keep writting
syiifa34 #9
Chapter 9: mian ya authornim aku baru nongol...
baru coment jg,aku gk bisa login dgn syiifa(acc yg dlu) jd aku bikin dlu yg baru...

lanjut teruz ya authornim
yantyi #10
Chapter 9: lanjut kakak.... aku selalu nunggu lanjutan fanfic kakak.....:)