The Mealting Heart

Description

Melting Heart

 

Cast 

 

Cho Kyuhyun, Kim Kibum, Krystaltal Jung, all Super Junior Member, dan akan banyak cast yang bermunculan seiring dengan jalannya cerita.

 

.

 

Pairing:

 

Wonkyu/Kihyun/yunjae/dan mungkin akan bertambah seiring dengan berjalannya cerita

 

.

 

Genre 

 

School live, Fluff, hurt/comfort, Friendship, maybe will be drama.

 

.

 

Warning 

 

Typo's meraja lela, alur membingungkan, cerita abal, dan Author baru yang sering hiatus, boyxboy, tapi ada yang straight dan kemungkinan bakalan berchapter chapter.

 

.

 

Rate T!

 

.

 

Disclaimer 

 

Semua cast dalam fanfic ini murni milik tuhan, keluarga, dan mereka sendiri, disini saya hanya meminjam nama dengan ide dan plot murni milik saya dan bukan hasil plagiat.

 

.

 

 

 

 

Foreword

Summary :

 

Banyak siswa di dunia ini memiliki cerita yang berbeda untuk kehidupan sekolahnya, perbedaan watak dan karakter dan mungkin adapula yang mirip biarpun tak banyak seperti yang dialami seorang namja bernama Cho Kyuhyun, ia adalah siswa yang pendiam, dan sangat minim dalam berbicara, kehidupannya datar sejauh ini masalah yang ia hadapi selalu ia lalui dengan wajah dinginnya yang tanpa ekspresi. 

 

Tak ada gejolak, semangat maupun harapan. Ia hanya menjalani kehiduannya selayaknya sebuah papan yang mulus tanpa cela. Tapi apa jadinya ketika sewajarnya kehidupan remaja datang menghampirinya? Seperti persahabatan atau drama melankolis percintaan?

 

.

 

.

 

.

 

Author note : Hope you are enjoy~

 

 

by the way, author balik nih hhahaha.... sebelumnya author mau minta maaf dulu karena author sudah dengan seenak jidatnya nggak update fanfic yang lama dan malah update fanfic baru, tapi tenang nggak akan author anggurin kok ceritanya.

author lagi nulis kelanjutannya dan mungkin setelah ukk minggu depan author akan mengupdate cerita yang beast or beauty dan wedding organazir trap nya.. kalo yang history of my winter mungkin author akan robak ulang hehehe tunggu author ya?

.

dan kalau tanggapan summery ini bagus nanti malam author kan update ceritanya... please comment dan jangan lupa subscribe ya?~~~

.

.

salam peluk dan cium dari autor mwah :*

 

Comments

You must be logged in to comment
KYU323DE2W #1
Chapter 1: Kyuhyun mistis hihihihi
itu kibum dan kyuhyun sahabat kecil lalu yang ngintip itu cpa ?? Heumm penasaran ma kisah kyuhyun di Ff ini
Aryani #2
Chapter 1: Kyuhyun yg pnuh misteri.bnr" kaku dn datar bgt eksprsi'a kyiu.sift'a yg mmng sptti itu atw ada hal lain yg bikn dia jd trtutup bgtu??
Siwon blm muncul nih.kira" dia jd siapa ya??
Ok.d tnggu next chapt'a.
siskasuju #3
Chapter 1: Lnjur thu cp y yg ngintip kyumom? Haduh kyumom midterius bngt
FiWonKyu #4
Chapter 1: Ehm, apa bener kibum bru pindah dari jepang? Trus selama ini kyukyu sendirian y? Kyukyu misterius beudz disini, dia ngikutin gayanya kibum y? KkkxD
lanjut soon..
EccaAugest #5
Chapter 1: aku masih lum ngerti gimana alur ceritanya.. smua masih membingungkan..