Kereta, Suatu Sore.

Description

Jinki, Lee Jinki. Ia sudah lama merasa sendiri dan hidup sendiri setelah berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun terbiasa hidup tanpa orang tua, bukan karena mereka sudah mati lama melainkan sibuk bekerja. Meskipun begitu, ia tidak pernah mengeluh—ia selalu merasa cukup dengan sendiri hidup, dan seketika tumbuh menjadi laki-laki yang sedikit tertutup. Selalu berjalan dengan pandangan lurus, langkah yang panjang dan cepat, tak banyak bicara. Bukan, dia bukan tipikal laki-laki kaya, tampan ataupun pintar—ia dapat hanya dua A dan sisanya nilai C pada semester lalu. Ia bukan lelaki yang tampan, karena tak banyak perempuan suka dengan lelaki bermata sipit dengan pengetahuan sempit. Dia juga bukan orang yang banyak duitnya jika dia terlahir kaya, maka ia akan memilih untuk berhenti sekolah dan meneruskan perusahaan ayahnya.

Sampai kemudian ia bertemu Kim Gwiboon.

Dan cerita selanjutnya, silahkan kau baca di bab berikutnya.

Foreword

Awalnya Gwiboon adalah Jung Sooyeon atau Jessica Jung, karena personally saya menyukai OnSica. Setelah dipikir-pikir, saya sudah lama tidak pernah menulis boyxboy maka saya ganti dengan Kim Gwiboon, nama perempuan dari Key. 

Fiksi penggemar ini hanya terdiri dari kurang lebih 1.100 kata. Sebelumnya saya ingin meneruskannya dengan cerita yang lebih panjang namun akan terlalu banyak revisi dan akhirnya tidak akan pernah dipublish, lagipula jika terlalu banyak memakan waktu lama saya bisa bosan dan tidak melanjutkannya lagi (silahkan marahi saya).

Fiksi penggemar berbahasa Indonesia ini yang pertama saya tulis setelah bertahun-tahun. Selamat membaca!

Comments

You must be logged in to comment
mssLEEKIM
#1
Chapter 1: wae~~ bikin mereka bertemu lagi ;_;
Taeminmypants
#2
Chapter 1: ahhh >.> onkey angst.. it's angst, right?

It's.. so beautiful ;w;
/sobs in the corner/