The unexpected meeting

What? Is it Love?

Taeyeon menghela napas panjang saat melihat antrian kios makanan di depannya yang membludak. Sekarang memang jam makan, dan Taeyeon kebetulan sangat kelaparan sekarang. Gadis cantik itu memberengut dan bermaksud untuk hanya menyeduh mi di rumah dan pulang sekarang, saat melihat sebuah kios makanan tak jauh di depannya yang terlihat tidak seramai kios yang lainnya.

Senyum Taeyeon merekah dan gadis itu langsung menghampiri kios makanan itu. Ia dengan cepat memesan sebungkus chinese food dan membayarnya cepat. Setelah mendapatkan yang diinginkannya, Taeyeon langsung membalikkan badannya dan berlari menuju rumah dengan memegangi bungkus makanan yang masih hangat di tangannya.

"Wilheomhae!!"

Seruan itu membuat Taeyeon dengan cepat menoleh. Taeyeon membelalakkan matanya saat seorang lelaki menaikki sepeda dengan cepat menuju ke arahnya. Belum sempat gadis itu menghindar, sepeda itu sukses menabrak Taeyeon dan membuat orang yang menaikki sepeda itu terjungkal ke belakang.

Taeyeon baru saja ingin mengucapkan kata-kata yang panas saat melihat bungkus makannannya sudah lepas dari tangannya dan isinya berhamburan di lantai. Gadis itu mengatupkan bibirnya rapat tanda amarah. Ia segera menghampiri lelaki itu dengan mata menyala-nyala.

"Punya mata tidak sih?? Kamu tahu makananku jatuh gara-gara kau menabrakku tadi? Kau mau ganti rugi?!" Bentak Taeyeon langsung pada orang itu.

Lelaki yang mengendarai sepeda itu segera mendongak dan mengerjap-ngerjapkan matanya memandangi seorang gadis yang baru saja membentaknya dengan mata menyala-nyala. Lelaki itu segera bangkit dan membungkukkan badannya dalam-dalam.

"Mianhamnida.. Tapi saya harus pergi sekarang." Ucap lelaki itu sambil mengangkat kembali sepedanya dan bergegas pergi.

Sementara itu Taeyeon hanya dapat tercengang di tempatnya sambil mendumel tidak jelas. Ia bersumpah, ia akan membunuh lelaki itu jika ia bertemu dengan lelaki itu suatu hari nanti.

Taeyeon menatap nanar pada makanannya dan menatap ke arah kios makanan tempat di belinya makanan itu tadi, dan sekarang sudah ramai.

Dengan kesal, Taeyeon menuju rumahnya dengan perasaan benci setengah mati.

"Dasar orang tidak tahu diri!" Hardik Taeyeon

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
boo1305
#1
Chapter 2: Koq bs tb2 ktmu?? Crita'a seru niiih!! XD update soon~
boo1305
#2
keren!!! update soon author-nim!! ^^
Chrystalite
#3
Gamsahamnida crystal-ssi :)
crystal_h #4
Hwaiting author-nim. I'll be waiting for the next update. Thanks .. menakjubkan