Well :S

Married?

 

Di dalam mobil tidak ada sama sekali percakapan diantara mereka,sampai mereka sampai di café yang mereka tuju.

Sesampainya mereka di café tersebut orang tua mereka sudah duduk dan makan bersama

(Sooyoung POV)

“Apa yang akan mereka lakukan sekarang? Menentukan hari pernikahan kami? Ah aku malas mendengarnya.  Pasti Kyuhyun juga sama seperti ku lihat saja mukanya apalagi ekspresinya sekarang yang sangat dingin” kata ku dalam hati. Tiba-tiba ayahnya Kyuhyun membuka mulutnya seperti ingin memulai pembicaraan.

”kau dan sooyoung akan menikah minggu depan” kata ayah Kyuhyun.

Aku pun sangat kaget sampai-sampai tersedak dengan makanan yang sedang aku makan. Meskipun begitu aku terpaksa memasang wajah senang demi ayah dan ibuku dan sepertinya begitu juga dengan Kyuhyun ia pun tidak menolak atau marah ia menerima saja apa adanya.  Sepertinya memang sudah nasibku untuk menerima semua ini,pasrah saja lah. Aku hanya bisa pura-pura tersenyum seakan aku senang mendengar semua itu. Sedangkan Kyuhyun hanya diam dan berkonsentrasi pada makanan yang ia makan, mungkin ini sudah nasib ku menjadi Ms.Cho untuk masa depan nanti. Dan mungkin akan menjadi bencana yang cukup buruk untuk ku .

(Sooyoung POV END)

“sooyoung kau pulang ke dorm?”tanya ibu Kyuhyun pada sooyoung.

 Sooyoung hanya tersenyum dan mengangguk.Kyuhyun hanya memerhatikan dan mulai merasa ada yang aneh,

”Kau pulanglah dengan Kyuhyun,dorm kalian kan berdekatan”Kata ibu Kyuhyun .

 Sooyoung mengeleuarkan ekspresi kagetnya begitu juga dengan kyuhyun,Ibu  kyuhyun sangat memaksa sooyoung sampai-sampai sooyoung tidak bisa menolaknya.

(Sooyoung POV)

Ibunya memaksaku untuk pulang dengannya,aku sulit untuk menolaknya. Apalagi sebentar lagi ia akan menjadi ibu mertuaku.Sepertinya Kyuhyun pun mengiyakannya dengan terpaksa,aku bisa melihat dari kedua matanya.Aku pun masuk ke dalam mobilnya,seperti biasa ia tidak mengajakku berbicara hanya terdengar lagu dari album SMtown dan tepat pada lagu yang ku bua “How Great is your Love”aku sangat menikmati lagu itu,karena aku sendiri yang membuat lagu tersebut. Aku menyanyikannya sambil melihat ke arah luar dari jendela mobil. Tapi,aku merasa dia memerhatikanku,akupun mencoba untuk menatapnya lagi tapi dia malah membuang wajahnya dan berkonsentrasi lagi pada jalan.

(Kyuhyun POV)

Aku menatapnya yang sedang bernyanyi sambil menatap ke luar,gadis ini sebentar lagi akan menjadi istriku,tidak buruk.Namun,hanhyya saja kita tidak perna aku karena sifat kita yang keras kepala. Saat ia berbalik aku memalingkan wajahku supaya dia tidak tahu bahwa aku memandanginya daritadi. Beberapa menit di mobil akhirnya sampai juga di dorm snsd.”Oppa kau tidak mau mampir dulu”katanya sambil mengambil tasnya.Aku hanya menjawabnya dengan menggelengkan kepalaku. Aku mengucapkan salam dan segera menghidupkan mobilku dan pulang ke dorm.Sesampainya di dorm aku melihat Siwon hyung sedang duduk sambil minum kopi,aku pun menghampirinya dan mengajak dia untuk mengobrol.

”kau benar-benar ingin menikah dengannya ?”tanya hyung pada ku sambil meminum kopinya.

”mungkin ini gila tapi aku akan menikahinya haha”jawabku dengan tertawa.

”ya! kau jangan sampai membuatnya menangis atau tersiksa jika kau berani berbuat seperti itu aku akan membunuhmu”

mendengar kata-kata itu dari mulutnya sepertinya ia sangat menyayangi dongsaengnya itu,aku mulai tidak tenang.Aku memikirkan apa yang akan terjadi padaku nanti setelah pernikahan,apa yang harus ku lakukan?

*1minggu kemudian*

Sooyoung menunggu di ruang ganti mempelai wanita dan bersiap-siap untuk memasuki ruangan resepsi,sedangkan kyuhyun sibuk menyalami tamu-tamu. Saatnya tiba Kyuhyun berjalan dengan gagahnya ke depan altar di ikuti dengan ke 13 member super junior setelah itu sooyoung masuk dengan diikutin 8 member SNSD yang lainnya . Sampai tiba saatnya mereka mengahadp ke depan pendeta yang akan menikahkan mereka.

 

-------------------------------------------thanks for comment and sub-------------------------------------------------------------------------

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
shanaa12
#1
Chapter 2: uwaaa, ngegantung ! DX
shanaa12
#2
Chapter 1: update soon :D
Chocolate_loves #3
Chapter 1: I thought it was going to be in english T.T
kaisooyoung #4
sooyoung!!!!!!!!!