BIG NEWS !!

Married?

 

 

 

 Choi Sooyoung adalah salah satu dari member snsd,atau banyak di sebut girls generation. SNSD memiliki 9 member yaitu Taeyeon,Yuri,Tiffany,Seohyun,Jessica,Hyoyeon,Sunny,Yoona dan tentu saja Sooyoung. Selain dia terkenal dia juga seorang anak dari CEO yang paling terkaya di Korea. Tidak hanya itu kehidupannya sangat sempurna.Ia cantik,pintar,dan tubuhnya tinggi dan langsing.  Saat ini ia 2 SMA,semua adik kelas dan kakak kelasnya pun sangat mengaguminya. Dan tidak lupa para member SNSD sangat di takuti di sekolah mereka. Mereka juga satu sekolah dengan sunbae mereka seperti super junio dan hoobae mereka seperti f(x) dan Shinee. Pokoknya semua artis Sment bersekolah disana,dan mereka sangat di takuti dan sangat terkenal. Yoona,Sooyoung,Jonghyun adalah Teman sekelas. Sedangkan Seohyun bersama Minho,Taemin,Key,Amber,Krystal,Sulli,Luna. Sisa member SNSD berada di satu angkatan bersama Super junior member dan Onew,Victoria. Memang sekolah tersebut sangat penuh dengan artis SMent.

 

Hari itu bel pulang sekolah berbunyi Sooyoung keluar dari kelasnya bersama Yoona,pada saat mereka keluar dari kelas terlihat dari jauh seorang laki-laki bertubuh tinggi dan tampan menyapa sooyoung “Sooyoung-ah! Annyeong!””ah…annyeong oppa,wae?”tanya sooyoung.Ternyata itu Siwon salah satu member super junior yang juga sepupu dari Sooyoung,ia datang pada sooyoung karena ingin menanyakan tentang acara keluarga yang akan diadakan sore ini.”soo,memang ada apa? Keluarga kita semua berkumpul?” “Tidak tahu,aku juga bingung”akhirnya Siwon pun berpamitan untuk pulang pada Sooyoung. Saat Siwon melewati lorong dari kelas Sooyoung ia berpapasan dengan Tiffany,Karena malu ia hanya bisa tersenyum dan menyapanya. Setelah siwon pergi ia pun langsung menghampiri Sooyoung dengan berlari.”yah! kenapa kau memiliki sepupu seperti itu ?”kata tiffany sambil tersenyum malu.”I don’t know, go get him! He’s single by the way” “ah…Really hahaha” Yoona yang sudah tidak betah akhirnya menarik tangan Sooyoung dan Tiffany dan mereka langsung pergi ke SM untuk berlatih.

 

Setelah 3 jam berlatih Sooyoung pun pulang ke rumah untuk bersiap-siap dengan acara keluarga yang tadi pagi di bahas oleh Siwon. Sesampainya di rumah ia kemudian mandi dan merapihkan rambutnya.Hari ini ia memakai terusan berwarna putih rambutnya pun di urai,Sooyoung sangat cantik hari ini. Tiba saatnya acara di mulai seluruh keluarga Choi sudah berada di lantai bawah dimana tempat pesta diadakan. Sooyoung pun menghampiri para sepupu-sepupunya yang berprofesi sama dengannya,seorang artis. Disana sudah ada Minho,Sulli dan Siwon mereka adalah sepupu-sepupu Sooyoung. “eonni kamu sangat cantik hari ini”kata sulli sambil memeluk Sooyoung “Thanks Sulli” “ah,nuna tidak secantik itu”kata minho sambil meminum minumannya. Sooyoung pun mendorong kepala minho”YAH! Sopan pada nunamu ini!” saat mereka sedang berbincang-bincang tiba-tiba ayah sooyoung berbicara di depan panggung “Selamat Malam semuanya,hari ini saya ingin mengumumkan sesuatu.Sooyoung bisa kamu ke atas panggung sebentar?”Sooyoung pun segera naik ke atas panggung. Sulli,dan Siwon pun terlihat kebingungan dari bawah panggung,sementara Minho sibuk dengan minuman yang ada di tangannya.Saat Sooyoung sudah berada di atas panggung,ayah sooyoung tiba-tiba berkata”anak kami sooyoung akan segera menikah dengan Cho Kyuhyun”Sooyoung pun kaget,ia segera melihat kea rah ayahya. Sementara Minho menyemburkan minuman yang ada di mulutnya saking kagetnya begitu juga dengan Sulli dan Siwon mereka juga kaget. Tiba-tiba datanglah seorang lelaki yang tampan naik ke atas panggung. Dialah Cho Kyuhyun,dia seorang member super junior dan juga anak dari sahabat ayahnya sooyoung yang juga bekerja sebagai CEO partner ayahnya sooyoung.Semua keluarga pun bertepuk tangan,dan setelah itu mereka turun dari panggung. Sooyoung yang masih terkaget-kaget mencoba untuk berbicara pada Kyuhyun “YA!oppa! kenapa aku akan menikah denganmu? Apa aku tak salah dengar? Aku mana mau menikah denganmu!” “HEH! Memangnya aku mau? Kalau bukan karena ayahku aku juga tidak mau!”jawab Kyuhyun. Siwon,Sulli dan Minho pun menghampiri mereka,”Ya! Maknae, aku dan kau akan menjadi saudara haha! Mengapa bisa begini?”Tanya Siwon sambil merangkul maknae di grupnya tersebut.  Sementara itu Sooyoung dengan kesalnya pergi ke kamarnya,”Nuna kenapa?” tanya Minho sambil melihat ke arah Sulli,”aku akan coba berbicara pada eonni”. “Eonni! Apa aku boleh masuk?”tanya Sulli sambil mengetuk pintu kamar sooyoung”masuklah”. Sooyoung akhirnya berbicara dengan Sulli,”Yasudahlah eonni ikuti saja kemauan ayah eonni.Sudah malam,besok kita masih sekolahkan? Aku harus pulang annyeong eonni” Suli pun meninggalkan kamar sooyoung dan pergi pulang. Sementara Sooyoung masih merenungi tetang pernikahan,bagaimana nasib hidupnya nanti?setelah berpikir dan merenung akhirnya sooyoung memutuskan untuk tidur.

 

Seperti biasanya Sooyoung pergi ke sekolah diantar oleh supir pribadinya.Sesampainya di sekolah para member mendatanginya. “Kemarin kau tidak pulang ke dorm?bagaimana acaranya”Tanya Taeyeon,Sooyoung hanya menundukan kepalanya”Buruk”jawab sooyoung. Mereka pun melanjutkan pembicaraan sambil berjalan,”apa maksudmu buruk”Tanya Jessica. “hmm..mungkin aku akan menceritakannya tapi bukan di sini”saat mereka berjalan mereka berpapasan dengan para member super junior,sepeti biasanya mereka saling menyapa. Tapi tidak dengan Kyuhyun dan Sooyoung mereka hanya saling menatap dan kemudian pergi. Sesampainya di tempat para member biasa berkumpul,tempat itu memang cukup ekslusif karena hanya anak-anak member Girls Generation yang bisa masuk ke dalam. “MWO??? Kau akan menikah?”teriak para member “hmm”jawab sooyoung dengan muka yang lesu.”dan siapa eonni bilang? Kyuhyun?”tanya yoona sambil memakan makanannya.”hmm”,para member hanya saling menatap dan diam.”ah,itu tidak terlalu buruk kan? Kyuhyun oppa tidak terlalu buruh ha ha ha”Sunny menghibur sooyoung meskipun semua member tau kalau Kyuhyun adalah Evil di super junior. Semua memberpun ikut tertawa(pura-pura) untuk menghibur Sooyoung.

Bel pun berbunyi saatnya untuk masuk kelas,Sooyoung sangat memerhatikan pelajaran karena ia sangat ingin semua nilainya dan careernya sama-sama maju.Memang ia dikenal sebagai anak yang pintar di kelasnya. Tidak terasa bel pulang pun berbunyi,ia dan yoona pun pergi ke tempat dimana member snsd sering berkumpul. Sementara di tempat lain Kyuhyun sedang berkumpul bersama membernya,”Kyuhyun-ah kami sudah tau kau akan menikah dengan sooyoung,kami tau dari Siwon”kata leeeteuk sambil merangkul Kyuhyun.”tidak buruk,Sooyoung manis,cantik dan pintar”tambah Sungmin.”kita lihat saja nanti setelah kami menikah”jawab Kyuhyun sambil menundukan kepalanya. Para member memahami perasaan Kyuhyun,siapa yang ingin menikah di usianya yang masih belum lulus bekerja.Hari itu member super junior dan snsd memiliki jadwal photoshoot untuk Spao seperti biasa. Mereka pun di pasang-pasangkan,dan tidak di sangka kyuhyun dan sooyoung dipasangkan bersama. Demi profesionalitas mereka menerimanya dan menjalankannya dengan baik. Para member melihatnya dengan perasaan senang karena pada dasarnya mereka cocok satu sama lain.  Setelah selesai photoshoot Kyuhyun pun menghampiri Sooyoung.”Ayah menyuruhku untuk membawa mu ke café,ayah dan ibumu sudah sampai disana””arraso”jawab Sooyoung. Di dalam mobil tidak ada sama sekali percakapan diantara mereka,sampai mereka sampai di café yang mereka tuju.

 

 

------------------------------------------------------------------------------oooooooooo------------------------------------------------------------------------------

 

 

 

I WILL UPDATE IT SOON! PLEASE COMMENT AND SUBSCRIBE :DD XOXO

 

 

 

 

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
shanaa12
#1
Chapter 2: uwaaa, ngegantung ! DX
shanaa12
#2
Chapter 1: update soon :D
Chocolate_loves #3
Chapter 1: I thought it was going to be in english T.T
kaisooyoung #4
sooyoung!!!!!!!!!