First time

Because I'm Stupid

Because I’m stupid (1)

 

Title : Because I’m stupid

Cast : 

  • Kim Taeyeon (SNSD)
  • Heo Young Saeng (SS501)
  • SS501
  • SNSD

Genre  : Romance,Friendship

Rating : PG 13+

Length: Chaptered

 

Author POV

“Ya,kau, apa yang kau lakukan padanya?!”Tanya taeyeon dengan nada tinggi dan tatapan sangar pada namja yang berdiri di depannya sekarang

“Kamu siapa? Ini bukan urusanmu. Apa kau juga sama sepertinya mau menyatakan cintamu padaku? Hah? Tapi kamu bukan tipeku.”

“shh… KAu!!!” kata taeyeon dengan geram

“A…a…a…*sambil menggerakkan satu jarinya ke kanan dan ke kiri* Aku tidak bisa mempertimbangkan nya. Mungkin aku masih bisa mempertimbangkanmu.”namja itu berkata dengan PDnya dan menatap taeyeon dari ujung kaki sampai ujung rambut.

“Hei!!! Apa yang kau lihat? Hah!!! Kau jangan ke Pd an deh! Kau pikir aku suka dengan namja belagu sepertimu. Dasar kau namja playboy,sombong,menjijikkan, jelek lagi!!!” taeyeon mengeluarkan suara petir dan tatapan kemarahan dewa Zeus.

“Apa katamu? Berani beraninya kau berkata seperti itu padaku.Kau tidak tahu siapa aku?” kata namja itu dengan gaya yang masih cool tapi menantang.

“Taeyeon,sudah ayo kita pergi. Jangan ribut dengannya…Maaf ya, saeng shii.” Kata tiffany,sahabat taeyeon sambil memgang tangan taeyeon untuk mengajaknya pergi. Tapi taeyeon menolak. Apalagi ia melihat surat yang masih dipegang oleh tiffany, surat yang ditolak oleh namja yang ada di depannya dengan kasar. Kemarahannya memuncak.

“YA!!! Fany,aku akan memberi pelajaran pada namja kasar,jelek,sombong dan tidak punya sopan santun ini.”kata Taeyeon pada tiffany sambil menunjuk namja yang ada didepannya itu.

“Kau tahu temanmu ini memberikan surat cinta itu untukku karena aku ini tampan dan keren kan? Dan kau mengataiku seperti itu. Kau ini benar benar yeoja tak tahu diri.” Tatapan marah namja itu tertuju pada taeyeon.

“Kau… tidak usah kau tunjukkan tatapan menjijikkan itu padaku. Dasar kau jelek…”

“Tidak ada yeoja yang pernah menantangku dan mengataiku jelek seperti KAu..”

“Itu sebabnya kau jadi belagu seperti ini. Mereka mengagumimu yang terlihat tampan dan cool. Tapi sebenarnya jelek,bodoh dan menjijikkan.”

“Tiffany,tidak usah kau menyukai namja seperti itu,banyak namja yang lebih baik daripada namja menjijikkan seperti itu.”kata taeyeon pada tiffany seraya menarik tangan tiffany untuk pergi.

“Seorang yeoja yang pintar dari kelas plus yang dikatai baik dan sopan ini. Berbicara kasar dan brutal didepanku. Tak kusangka sifatmu sangat mengerikan dan wajahmu ternyata sama mengerikannya dengan sifatmu itu,Kim Taeyeon.”Namja itu meledek taeyeon. Taeyeon pun berbalik,tidak terima dengan ucapan namja itu.

“Seorang namja popular,terkenal tampan,sopan,keren sampai dijuluki ‘Prince’ ternyata memiliki sifat kasar dan tidak tahu diri. Padahal udah jelek,bodoh,brengsek. Heo Young Saeng tidak pantas mendapat julukan ‘Prince’ Dan itu benar benar Me-ma-lu-kan!!!” Ucap Taeyeon dengan geram

“Apa kau sudah puas?” Tanya Young Saeng

“Ani. Aku belum puas.” Taeyeon menginjak sepatu namja didepannya itu. Lalu pergi dari sana.

“Aishh… Kau… Lihat saja,kubalas nanti.” Young Saeng marah-marah tak jelas sambil memegangi kakinya yang sakit.

END  Author Pov

 

Young Saeng POV

Yeoja yang menyebalkan,tapi dia berbeda dari yeoja yang lain. Yeoja yang lain tidak pernah berperilaku seperti itu padaku. Biasanya mereka akan sok manis,sok baik di depan member dari grup sekolah 501.Dan aku termasuk salah satunya. Aku berjalan masuk ke ruangan 501,ruangan dimana aku dan 4 namja keren lainnya berkumpul dan istirahat. Aku duduk di sofa,bersebelahan dengan Kim Kyujong, center 501. Ia sedang duduk dan menguatak atik hpnya. Aku mengambil novel yang kubeli 2 hari yang lalu dan aku membacanya.

“Hyung, tadi,kamu berdebat dengan Kim Taeyeon ya?” lho,tiba-tiba kyu bertanya padaku tentang hal ini,apa dia melihatnya.

“Ne,kamu melihatnya ya?”

“Iya,hyung. Harusnya hyung tidak perlu berdebat dengannya. Apalagi berdebat dengan kim taeyeon.”

“Kenapa? Dia yang mulai ikut campur. Tensiku sempat naik gara-gara kelakuan cewek itu. Aku harus beri pelajaran padanya karena telah mencari masalah denganku.” Kataku pada Kyu.

“Sudahlah,hyung. Lupakan sajalah,Hyung,jangan menganggap remeh pada Kim Taeyeon.”

“Emang seberapa hebatnya dia,Kyu? Sampai kamu pun memperingatkanku jangan remehkan dia.” Kuucapkan dengan tanda Tanya di kepalaku.

“Hyung,apa yang akan kau lakukan padanya?”

“Aku kan bertanya duluan,jawablah pertanyanku dulu,kyu a”

“Jawab dulu,hyung.”

“Aku akan melakukan misi penaklukkan,kyu.”

Ya,hyung. Lebih baik jangan lakukakan itu,kamu tahu kan leeteuk hyung,senior kita?”

“Ne,aku tahu kyu.”

“Leeteuk hyung mau menaklukkan taeyeon dengan pesonanya itu,tapi gagal, hyung. Dan dia akhirnya juga nyerah. Lebih baik ngak usah lakukan itu hyung,nanti hasilnya nihil dan ngak baik hyung.” Ucapnya dengan wajah polosnya itu. Memang dia yang paling polos dan jujur dari 501.

“Aku pasti bisa,kyu. Bukankah aku lebih ok daripada Leeteuk.”

“Hyung,tapi kalau berhasil,kau apakan perasaan taeyeon? Jangan bilang kalau hyung akan mencampakkannya,ngak boleh begitu hyung.”Kata kyu dengan muka ditekuk. Aku juga belum tahu apa yang akan kulakukan selanjutnya kalau aku berhasil menaklukkannya.

“Aku belum tahu,kyu. Hal itu urusan belakang la.”jawabku asla aja la.

Hyung,aku datang!!!” teriak Park Jungmin. Park Jungmin juga salah satu member 501. Dia menamai dirinya sendiri y Charisma. Dan dari kami berlima dialah yang paling pintar bicara dan paling ramah terutama pada yeoja.

“Ya,Jungmin a. Ngak usah teriak-teriak begitu kan? Kami juga melihatmu datang.” Ujarku padanya. Dia cuman senyam senyum gaje dan bicara pada kami berdua,aku dan kyu. Jika berdebat dengannya,sulit untuk menang. Dia terlalu pintar bicara.

“Jungmin-a,kau tidak ada kerjaan? Pr mu ada tidak? Sebaiknya kerjakan atau lakukan hal lainnya yang berguna daripada banyak bicara.”

“Ya,hyung. Hyung sendiri,apa yang hyung lakukan? Apa berguna duduk disini?” dia mengejekku dan menjulurkan lidahnya padaku mengejekku.

“Tapi,terima kasih,hyung.aku jadi ingat aku harus bertemu dengan taeyeon di perpustakaan. Bye,Hyung.” Taeyeon,apa yang dia maksud adalah Kim Taeyeon?

“Eh,Jung min,tunggu. Tadi kamu bilang taeyeon? Apa yang kamu maksud adalah Kim taeyeon?”

“Ne,hyung,ada apa?”

“Kim taeyeon,yeoja pintar dari kelas plus itu kan?”

“Tentu saja,hyung. Jangan-jangan hyung naksir sama taeyeon ya?”

“Ani. Apa yang kau lakukan di perpus dengannya? Apa ada tugas piket di perpus?

“Ani. Kami ada survey ke perpus,hyung… Secara aku kan ketua Osis jadi banyak kerjaan.Tidak seperti saengi hyung dan kyu hyung yang bisa santai seperti sekarang. Wekk :P.”

“Kau…. Dongsaeng yang tak patuh ya? Kuberitahu leader,nanti kau dihukum,baru tahu.” Ancamku.

“Janganlah,hyung…”

“Makanya jangan ngejek hyungmu.”

“Ye,hyung. Aku pergi dulu ya,Saengi hyung,Kyu hyung. Bye…..”

“ne.” aku menjawab tapi kyu tidak. Dia mendengar headphone. Ya,pantas saja. Dia tidak ikut bicara.

Apa taeyeon bisa berinteraksi dengan namja ya? Tapi kalau dengan Jungmin,tentu saja bisa. Jungmin kan pandai bicara. Kalau Jungmin bisa bahasa kura-kura mungkin dia juga bisa ngobrol dengan kura-kura. Ha..Ha…

Aku keluar dari ruangan 501 karena bosan. Ada orang yang berlari menuju ke arahku dan menabrakku. Ia membawa beberapa bukutebal dan semuanya pun terjatuh. Aku pun membungkuk dan membantunya mengambil buku bukunya yang jatuh,aku tidak melihat wajahnya.

“Mianhae….” Dia meminta maaf padaku

“Kau…” katanya sambil menunjukku. Aku pun baru sadar tenyata dia adalah yeoja tadi.

“Kim Taeyeon.”kataku

“Aduh,namja jelek,mengapa aku bisa bertemu denganmu lagi,Aishh.”ucapnya dengan raut wajah kesal

“Hei,kau udah nabrak,bisa ngomong orang jelek lagi. Penglihatanmu sudah kabur ya,hah! Aku ini tampan lo,kau sendiri yang jelek.”

“Kau yang jelek. Aku kan tidak bilang kalau aku ini cantik. Tidak sepertimu yang terlalu kepedean. Tapi masih mending kalau cuman jelek,daripada isi otaknya ngak ada alias bodoh. Dan kau punya kedua-duanya.Namja Babo!!! Oh iya,namaku bukan Hei,tapi Kim-Tae-Yeon.” Saat kudengar perkataanya itu tensiku mulai naik lagi.

“Kau ini….”

“Aku tidak mau banyak bicara denganmu. Capek,buang-buang tenaga aja.” Ia berjalan pergi dan aku sudah tahu kemana tujuannya sekarang. PERPUS.

“Oppa… Ayo kita ke kantin.” Datanglah yeoja centil yang tidak diundang dan dia mengandeng tanganku menuju ke kantin. Namanya Yoona. Dia memang yeoja yang popular disekolah ini dan sekaligus sifatnya yang centil membuat kami para member 501 kewalahan.

“Aku ada urusan. Lebih baik kamu cari yang lain saja.” Kataku menghindar darinya.

“Oppa… Kok gitu sih… Ya,sudahlah,aku cari Kyu oppa a….” Dia masuk ke ruangan 501 untuk mencari kyu. Ntah bagaimana nasib kyu selanjutnya…? Yeoja ini parah sekali,udah centil dan yang paling parahnya ia mencari namja-namja yang popular terutama kami para member 501. Tidak Hyun joong leader,aku,Si center kyu,y Charisma Jungmin dan si Magnae ,Baby joon. Tingkat ke playgirlannya juga tinggi.Sudahlah,lebih baik aku ke perpus saja a… Lho tunggu apa jangan jangan aku ke perpus untuk….. Ah,tidaklah. Aku cuman mau pergi nongkrong sekalian baca buku,bukan untuk maksud lain.

Sesampainya di perpus. Aku mencari buku yang kumau dan mencari tempat strategis untukmembaca buku. Di sudut lorong,tempat yang strategis dan nyaman untuk membaca buku,serta terhindar dari gangguan orang lain. Tiba tiba ada seseorang yang mengganggu acara bacaku ini. Ia terjatuh karena kesandung kakiku dan menimpa tubuhku.

“Aiisshh…Mianhae,aku kesandung…” Ia meminta maaf padaku. Aku pun sadar siapa yang sekarang menimpa tubuhku ini.

“Kim Taeyeon.” Ia berdiri dari posisinya menimpaku. Dan aku juga ikut berdiri

“Kau.. Lagi-lagi kau.. Mengapa aku terus bertemu denganmu sich..? Aisshh…” katanya. Aku menatapnya yang memasang wajah yang kesal.

“Mungkin kita jodoh,Kim Taeyeon. Aku menyukaimu,taeyeon a. Maukah kamu menjadi yeoja chinguku?” kata-kata itu keluar saja dari mulutku. Dan jantungku berdebar dengan cepat waktu aku menanti jawabannya.

“Haha… Kau bercanda kan? Haaha…” Ia tertawa keras tapi jantungku berdebar dengan kencang dan aku jadi malu,mungkin wajahku sudah mulai memerah.

“A-aku serius. Kamu berbeda dari yang lainnya. Aku jadi jatuh hati padamu.” Kataku dengan berani

“Haha.. Kamu makan obat apa? Jadi gila dan aneh seperti itu. Hha… dan wajahmu kok memerah seperti itu.”Ia masih senyum dan aku pun malu.

“Tapi aku benar-benar serius kali ini.”

“Mianhae,aku tidak bisa dan tidak menyukaimu.”Aku kecewa mendengar kata-katanya itu. Terasa jantungku berhenti. Mengapa perasaanku jadi seperti ini. Aku pun bingung. Ia berjalan menjauh dariku ,kulihat ia mengambil sebuah buku danmenuju ke tempat yang sedang Jungmin duduki.

END Young Saeng Pov

Taeyeon POV

“Jungmin-shii,ini bukunya. Mianhae,lama.”

“Tidak apa-apa. Gomawo,Taeyeon-shii.” Ia tersenyum padaku. Senyumnya itu sangat menawan. Dia adalah namja yang membuatku terpikat akan sifat dan keramahtamahannya. Eh,pernyataan cinta Heo Young Saeng itu benar atau tidak? Apa dia cuman mau main-main denganku saja? Heo Young Saeng, Kau pikir aku bisa gampang dipermainkan,huh. Loh untuk apa aku memikirkan hal itu. Taeyeon,babo.

♪Love like this… Hey girl,ijeon neoreul bo yojung naege,kuman noye mamul… Want you my girl.. Hangsang maksori na neon jeongmal babo. Jeongmal naneun babo oh malhaejwo…♫

 

Aku mendengar lagu itu. Ternyata lagu itu keluar dari handphone jungmin.Ia mengangkatnya.

 

“Halo,Chagi a… Nanti kita ketemuan kan?... Aku lagi kerjain tugas nih,hhaha… Ngak usah khawatir ya. Aku bersama teman a… Ngak usah cemburu,kamu tahu kan,honey… Cuman kamu yang aku cintai,Bye,honey,see you…” Ahh,itu yeojachingunya ya… Ternyata dia sudah punya yeojachingu ya. Untung saja aku belum menyukai namja ini. Waktu berjalan,aku dan jungmin banyak ngobrol dan bercanda sambil mengerjakan tugas ini. Ia memang asyik jika diajak bercanda. Dan akhirnya,tugas kami sudah selesai.

“Taeyeon-shii,aku pulang dulu ya,bye…” kata jungmin dengan ramah dan senyum padaku.

“Ne,Bye. Jungmin-shii.” Jawabku. Aku berjalan menuju gerbang sekolah. Aku berhenti karena ada yang memegang tanganku.

END Taeyeon Pov

Young Saeng POV

Aku melihatnya dan Jungmin terlihat akrab dan juga bercanda dengan riang. Aku tidak tahu perasaan ini,sakit dan terasa sedih. Mengapa aku bisa seperti ini melihat mereka begitu? Tidak salah lagi,aku sudah fall in love with her. Semenjak tadi aku melihat matanya,aku merasa ada sesuatu yang aneh pada perasaanku. Kulihat dia sudah mulai berjalan keluar dari perpus. Aku mengikutinya sampai ia menuju gerbang sekolah. Dan aku memegang tangaanya untuk menahannya pergi. Ia pun berbalik dan sekarang ia pada posisi berhadapan padaku.

“Heo Young Saeng ….” Katanya yang kaget melihatku

“Taeyeon-a. Aku benar-benar mencintaimu. Saranghaeyo….”

“Aku tidak percaya pada ucapanmu.”

“Cobalah untuk percaya dan berilah aku kesempatan.”

“Aku tidak mau dan juga aku tidak peduli.” Ia berjalan menjauh dariku

“Aku akan membuatmu mencintaiku Taeyeon!!! Saranghaeyo!!!” Aku berteriak ,agar ia mendengar perkataanku. Dan aku ingin melihat apa responnya mendengar kata-kataku. Tapi, dia tidak peduli dan terus berjalan kearah rumahnya,maybe.

END Young Saeng Pov

Taeyeon POV

“Aku akan membuatmu mencintaiku Taeyeon!!! Saranghaeyo!!!” Aku mendengar teriakkannya itu. Aku ingin lihat apa benar dia mencintaiku dan aku ingin melihat buktinya. Dan tanpa kusadari aku tersenyum mendengar kata-katanya itu. Apa yang kupikirkan sih? Dulu,waktu leeteuk melakukan itu padaku, Aku merasa bête. Tapi kali ini berbeda. Apa aku mulai respon padanya? Sudahlah,lupakan pertanyaan bodoh dan aneh itu. Yang sekarang ingin kuketahui adalah Aku ingin melihat apa ia bersungguh-sungguh?

END Taeyeon Pov

Author POV

Setiap harinya,Heo Young Saeng mengikuti Taeyeon ke manapun tae pergi. Mencari tahu hal yang disuka taeyeon. Pernah young saeng membeli coklat dan bunga untuk taeyeon,tapi tanpa sepengetahuan tae. Ia letakkan di dalam loker taeyeon. Saat taeyeon membuka lokernya, ia menemukan sebuket bunga dan cokelat dalam lokernya. Ia sudah mengira kalau bunga dan cokelat itu diberikan oleh Young Saeng. Tapi ia cuman diam dan tidak peduli,dan juga tidak memperhatikan apa yang ada dalam lokernya itu. Ia Cuma mengambil beberapa bukunya dan menutup lokernya. Young Saeng yang mengintip dari jarak yang agak jauh sedikit kecewa.

“Heo Young Saeng,kau pasti bisa.Ini tantangan yang harus kau tempuh untuk mendapatkan cintamu. Semangat!!!”katanya dalam hati sambil mengepal tangannya biasa gaya semangat gitu.

Tanpa disadari oleh Young Saeng,Taeyeon melihatnya dan berbalik berjalan pergi sambil tersenyum.

Saat Taeyeon keluar dari kelas,Young Saeng mengikutinya. Taeyeon berjalan menuju ke kantin dan menghampiri seorang namja. Aku tahu siapa namja itu,dia adalah namja yang sangat kukenal. Bagaimana Taeyeon bisa mengenalnya? Lho Baby joon juga bisa mengenal Taeyeon, apa hubungan mereka sebenarnya?

END Author Pov

Taeyeon POV

“Taeyeon~shii,sebenarnya ada yang ingin kubicarakan.”

“Aku sudah tahu. Jadi apa yang ingin kau lakukan sekarang?”

“Aku ingin pacaran denganmu. Bisa ngak?”

“Apa maksudmu?”

Dia berpikiran apa?Bukannya dia mau Seohyun menyukainya dan menerima cintanya. Kok jadi mau pacaran sama aku. Anak ini pikirannya ngak beres.

“Maksudku….. aku mencintaimu….jadilah yeojachinguku…” Apa!!! Dia gila/apa? Kok tiba-tiba jadi suka padaku,parah….

END Taeyeon Pov

 

To Be Continued`~

Reader,tolong komentarnya ya…..J

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
whateverlah #1
Chapter 2: wee.... daebak thor! :D
update very soon :D