shy girl for cool boy

Description

L kim myungsoo Seorang cowok cool ywng berteman dengan krystal sejak lama. Membenci carol pertama kali. Ia membenci yeoja pemalu.

Carol/ you a.ka hyerin oc Seorang yeoja bersahabat baik dengan krystal waktu di america. Mengagumi myungsoo dan sangat setia kawan. Yeoja pendiam dan polos ini selalu mengalah untuk orang lain

. Krystal jung so jung Teman carol sahabat di america dan sahabat myungsoo sejak kecil. Yeoja ini manis dan mengandalkan hyerin , ia tertarik dengan choi minho tetapi bagaimana perasaan nya sesungguhnya?

Choi minho Sunbae yang tampan dan baik. Dulu agak playboy tapi semenjak bertemu dengan hyerin. Entah apa yang merasuki dirinya. Ia menjadi lebih tertutup sehingga para yeoja tidak menempel padanya.

 

Another cast find in the story

Foreword

Hyerin dan sojung menginjakkan kakinya di bandara international seoul . Mereka terutama sojung sangat merindukan udara dan seorang sahabat nya di korea . Mulai hari ini mereka akan tinggal di korea.

Tiba tiba muncul namja tampan tinggi dan atletis. Sojung masih mengingat namja tersebut karena namja itu sering via webcam dengannya. Namja itu berdiri dihadapan mereka dalam jarak yg jauh. Sojung sangat berharap seseorang yg ia sayangi dapat muncul sehingga ia terus mencari dan meneliti setiap sudut bandara dimana mereka sedang berpijak. Sojung menemukan sesosok namja yg ia rindukan.

Ia bergumam " itu kim myungsoo" tak dapat didengar oleh teman yg ada disebelahnya. Hyerin menatap sojung bingung " ada apa?" Krystal hanya terdiam walau hyerin bertanya padanya.

Sosok namja tampan nan tinggi itu melangkahkan kakinya . Ia sekarang berhadapan dengan kedua yeoja itu. Senyum pun merekah pada wajah kedua orang itu. Apa yang akan terjadi Selanjutnya?

 

Thanks buat reader yang telah membaca fanfic ini. Tolong di comment dan subscribe Don't be plagiarized . Thank you

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet