The Rainy Heart

The Rainy Heart

Annyeong reader,ini dia kelanjutannya, mian gak ok dan gaje

Guru seharusnya marah tapi yang anehnya guru tidak marah. Apa yang terjadi sebenarnya?

“Seohyun,silahkan duduk. Ada yang mau Ibu sampaikan hari ini…………

Sekarang juga kita langsung keluar dari kelas,kita akan pergi ke Pabrik Tea.”

Senangnya Seohyun,karna tidak kena marah. Semua murid keluar dari kelas. Semua masuk ke Bus sekolah. Semua tempat sudah diisi,cuman ada satu tempat yang tersisa .Ia pun terpaksa duduk, duduk di sebelahnya dan sebelahnya adalah Kyuhyun. Seohyun sebenarnya tidak mau duduk dengan kyuhyun tapi apa bole buat.SeoHyun bosan dan ia memulai hobinya yaitu mendengarkan musik,Ia ngak enak dengan Kyuhyun jadi  SeoHyun menawarkan headset yang lain pada Kyuhyun.Kyuhyun pun menerima dengan sangat senang.Seohyun melihat kearah yang berlawanan dengan kyuhyun.Karna lamanya perjalanan,SeoHyun pun tertidur. Kyuhyun yang melihat seperti itu,kyuhyun menyandarkan kepala SeoHyun ke Bahunya.

Akhirnya sampailah ke pabrik tea. SeoHyun terbangun dan melihat Kyuhyun sedang tidur disampingnya,apalagi ia yang bersandar di bahunya Kyuhyun. Apa Kyuhyun tahu? Tapi kok bisa ia bersandar pada bahu Kyuhyun. SeoHyun pun memanggil Kyuhyun untuk bangun. Dan turun dari mobil. Petugas disana memandu semua murid untuk mengelilingi pabrik disana. Murid2 melihat mesin-mesin yang canggih dan proses pembuatan teanya. Pabrik tersebut sangat bersih,SeoHyun sibuk bertanya pada petugas lain yang ada disana.Ternyata tugas murid2 sebenarnya adalah untuk membuat laporan kunjungan. Akhirnya pada waktunya semua murid harus kembali ke sekolah,karna perjalanan yang lama Kyuhyun merasa bosan dan mengajak SeoHyun bermain di Bus. Keduanya bercanda dengan senangnya. Tidak terasa waktu berjalan dengan cepat,keduanya hampir tidak sadar kalau mereka sudah bercanda selama itu.

Sesampai di sekolah sudah waktunya mereka ke rumah masing2. SeoHyun pun akan dijemput oppanya,tapi oppanya tiba2 menelpon SeoHyun dan berkata kalau Oppanya tidak bisa mengantarnya karna ada les tambahan di kampus. SeoHyun pun akhirnya mau pulang naik bus umum dan menunggu di halte. Tapi tiba2 kyuhyun lewat di depan halte.

“SeoHyun, ayo kuantar pulang!”

“Ngak usah,aku bisa pulang sendiri.Kyuhyun sunbae sudah terlalu baik padaku.Aku tidak tahu bagaimana untuk membalasmu?”

“Apa segitu berjasanya aku? Sampai kamu begitu berhutang budi padaku.”

“Aku merasa kamu begitu baik,teman yang lain sedikit bertanya pun ngak. Aku harap kita bisa jadi teman yang baik .”

“Ayo kuantar,sudah mulai larut nih!”

“Baiklah.Terima kasih.”

Saat diantar pulang dengan motor. Kyuhyun menyuruh SeoHyun memegang dengan erat pinggangnya Kyuhyun. Saat dalam perjalanan,SeoHyun merasa ada rasa yang hangat dan nyaman. Seohyun bingung mengapa ada rasa seperti itu. Terasa begitu aman dan nyaman ada di dekatnya.

Sesampai di rumah ,SeoHyun pun masuk ke rumah dan sebelumnya ada insiden yang mengejutkan. SeoHyun yang mulai masuk ke rumah dikejutkan oleh kyuhyun.

“SeoHyun,tunggu ….”

“Ada apa?”berbalik dari langkahnya menuju pintu rumahnya.

Tiba2 tangan SeoHyun ditarik dan Kyuhyun memeluk SeoHyun begitu erat. SeoHyun sedikit bingung dan kurang sadar dengan apa yang dilakukan kyuhyun(alias mungkin ini cuma mimpi).

Tapi ternyata ini semua benar2 nyata. Kyuhyun memeluk SeoHyun begitu erat dan akhirnya pun ia melepaskan pelukannya dari SeoHyun. Kyuhyun mengucapkan “Sampai ketemu besok.” dan ia mengendarai motornya dan menjauh dari pandangan Seohyun. SeoHyun sedikit mematung dan segera masuk ke dalam rumah.

TBC....

Kamsamhamnida  reader^^

Comment

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
caroline_jansen #1
@keroro_77 : Thank You chingu ^^
caroline_jansen #2
@cutekitty : Okay... Makasih juga ya ^^
keroro_77 #3
Good story^_^
cutekitty
#4
makasih untuk komennya di ff saya ya eon n_n

aku suka ceritanya. Apalagi ada BumSo hihi
caroline_jansen #5
@seomates94 : Kamsamhamnida chingu buat commentnya...
Iya kurang panjang nih....
Akan kuusahakan agar ceritanya semakin ok dan ngak pendek seperti ini ^^
seomates94
#6
ahhh kurang panjang chinguuu....
hehehehe

yaampun Seohyun eonni baik banget sih ngerelain Kimbum oppa buat So Eun eonni
Kyuhyun oppa suka ya sama Seohyun eonni??
ditunggu part selanjutnya chingu ^^
caroline_jansen #7
@FeelLikeDance : okay... kuusahakan chingu ^^
FeelLikeDance
#8
yeah!!! Bumsso please! hehehe