Hi. Hello. And everything in between.

I Belong To You
Please log in to read the full chapter

"Wonwoo.....".

Aku tersentak dari tidurku dan membuka mataku pelan. Sudah berapa lama aku tidur? 1 jam? 30 menit? Rasanya seperti baru sekejap saja.

"Apa sudah bangun? Ayo sebentar lagi kita turun".

Aku mengangguk dan bergumam pelan 'arasseo' sembari merapikan bajuku dan membetulkan kacamataku. Pintu mobil terbuka dan aku bisa mendengar teriakan fans dari luar. Menunduk keluar pintu dan melambaikan tangan pada fans, akupun segera memasuki gedung.

"Apa member yang lain sudah sampai?" tanyaku pada Mingyu yang berjalan mendekatiku.

"Sudah. Kita yang terakhir" Jawabnya sembari melihat sekeliling.

Tanpa aku sadari akupun mengikuti Mingyu melihat sekeliling. Sudah berkali-kali melewati lorong di gedung SBS ini rasanya aku sudah hafal diluar kepala. Hari ini Goodbye Stage Seventeen di Inkigayo, perform terakhir untuk lagu Rock With You. Setelah hari ini kami akhirnya mendapat break tiga hari, lalu mulai latihan lagi untuk persiapan album baru.

"Antarkan aku ke toilet sebentar" ucap Mingyu. 

Tanpa menunggu jawabanku dia berlari cepat ke ujung lorong tempat adanya toilet. Bersadar di salah satu dinding aku menunggu Mingyu sambil mengecek ponselku. Samar kudengar suara nyaring uang koin yang menggelinding dan jatuh di dekat sepatuku. Tanpa berpikir panjang aku berjongkok dan mengambil uang koin tersebut, menengadah ke arah asal koin itu berasal. Dan disana. Tak jauh didepanku. Seorang gadis dengan sepasang mata indah ya

Please log in to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
urijunpa
Setelah lama banget ngga nulis, tiba-tiba keinginan buat nulis muncul lagi.
Ngga prepare apapun, so here it is.
A simple yet warm stories from me.💙

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet