CHAPTER 1

NAYEONXFEM READER

POV Y/N

 Aku terbangun karena ibuku mengguncangku dan berkata "Y/N bangun" Aku bangun dan duduk di tempat tidurku "Kenapayyyy?"  aku merengek "kita harus naik pesawat ke korea" kata ibu "oke ibu aku akan bangun"

 Aku berkata dengan sedih, "Oke, sampai jumpa di lantai bawah" Saat ibuku berjalan keluar dari kamarku.

 Aku benar-benar senang bahwa kita akan ke Korea.  Tapi sedih bahwa aku akan meninggalkan rumah kami.  Jadi saya bangun dan mandi dan melakukan rutinitas pagi saya.

 Saya berjalan ke bawah dan melihat bahwa sarapan mereka sudah ada di piring saya.  Saya berjalan ke sana dan melihat bahwa sarapan saya adalah telur dan daging, Anda tahu hanya sarapan setiap hari.  Ngomong-ngomong, aku berjalan ke kamar mandi dan menggosok gigi.  Saya mengemasi tas saya dan turun melihat orang tua saya sudah ada di sana.

 "Apakah kamu siap untuk pergi Y/N?"  Ayahku berkata "ya ayah" kataku sambil tersenyum "Oke ayo kita pergi" kata ibu.

 Beberapa menit kemudian

 Kami sampai di pesawat kami dan saya duduk.  Karena masih sangat pagi aku tidur.  Aku terbangun karena ayahku membangunkanku.  "Kita sudah sampai Y/N, waktunya bangun" "baiklah ayah" kataku sambil menguap.

 Kami keluar dari bandara dan sampai di mobil yang ayah dapatkan.  "Jadi ayah dimana kita akan tinggal?"  Saya berkata "Kami sudah punya rumah di sini di Korea" katanya sambil mengemudi.  "SUDAH?!"  Kataku berteriak "Kami bilang jangan berteriak" kata ibu.  "Maaf bu, aku hanya senang kita sudah punya rumah" kataku sambil tersenyum "Tidak heran, ibu selalu bersemangat ketika kita punya rumah baru" kata ibu sambil terkekeh dengan ayahku.

 Aku cemberut tapi juga agak tertawa.  Kami tiba di rumah kami.  Rumahnya lumayan besar 2 kamar 3 kamar mandi dan 2 lantai.  Setelah aku selesai membongkar aku pergi ke kamar orang tuaku "ibu ayah aku akan keluar aku akan kembali nanti" kataku "oke hati-hati" ayah berkata "aku akan" kataku.

 Saya berada di luar menjelajahi kota sambil memakai headphone dan mendengarkan ITZY Tidak pemalu.

 Saya berada di taman dan saya melihat 9 gadis tertawa keras.  "Wah mereka menyebalkan" kataku dalam hati sambil tertawa.

 POV Jihyo

 Saya melihat gadis ini dan saya pikir dia bukan orang Korea "Yah mereka menyebalkan" Saya mendengar dia berkata sambil tertawa.  Saya pikir dia berbicara tentang saya dan gadis-gadis lain.  "Bumi ke Jihyo" kata Sana "Oh maaf, tadi kamu bilang apa?"  Aku bilang "Kubilang kita mau ke taman hiburan" kata Sana sambil tersenyum "Oh ngomong-ngomong kenapa kamu terus memandangi gadis itu? Kamu suka dia kan" kata Sana sambil nyengir.

 "Tentu saja dia tidak menyukai gadis itu, dia langsung ingat" kata Jeongyeon "Aku tidak bertanya padamu" kata Sana sambil cemberut.  "Tidak, aku tidak menyukainya, aku mendengar dia mengatakan bahwa kami menyebalkan" kataku.  "APA?!"  Kata yang lain.  "Tidak mungkin dia bahkan tidak mengenal kita" kata Nayeon.  "Dia mungkin mengenal kita, maksudku kita adalah Twice" kata Chaeyoung.  "Itu benar" kata Tzuyu.

POV Nayeon

 "Aku tidak percaya dia mengatakan itu," kataku.  Aku berjalan ke gadis itu dan berkata "Hei kamu" dia menatapku dan berkata "H-hai apakah aku melakukan kesalahan?"  "YA KAMU LAKUKAN" teriakku padanya "KAMU MEMANGGIL AKU DAN TEMAN-TEMANKU MENYEBALKAN" teriakku "Aku-" katanya.  "Nayeon!"  Aku mendengar seseorang berkata, "Nayeon, beraninya kau, aku minta maaf tentang dia, dia tidak selalu seperti ini" Jihyo berkata, "Tidak apa-apa, kurasa-" katanya.

 Aku dan Jihyo berjalan menjauh darinya.  "Apa yang kamu pikirkan" kata Jihyo "Itu masalahnya, dia yang menyebut kita menyebalkan" kataku

 Kembali ke POV Y/N

 "Aneh sekali seorang gadis yang terlihat seperti kelinci berteriak padaku" kataku dalam hati.  Aku bangun dan pergi ke mall Aku pergi ke restoran karena sudah jam 13:30 aku harus makan siang.

 Karena saya tidak tahu bagaimana berbicara

 Korea jadi saya menggunakan aplikasi saya yang saya unduh.

  Ini benar-benar berhasil, saya mendapat Sushi dengan Wasabi, maksud saya tidak terlalu panas.

  Sambil makan aku scroll instagramku dan lihat ITZY punya video musik baru berjudul mafia in the morning jadi aku nonton.

 Itu sangat bagus.  Saya selesai makan dan bahkan tidak menyadari bahwa saya makan selama 1 jam sudah 2:46 Jadi saya segera bangun dan pergi ke arcade yang saya mainkan untuk sementara harus saya katakan 5 jam YEP 5 JAM.

  Ngomong-ngomong, saya sampai di rumah dan melihat ibu dan ayah pergi malam itu karena pekerjaan mereka.

 Saya memasak ayam dan itu makan malam saya.  Aku hampir lupa bahwa besok adalah hari pertamaku sekolah.

  Saya segera melakukan rutinitas malam saya dan pergi tidur

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet