키스 셋

The 4th First Kisses
Please Subscribe to read the full chapter

❝ B-boss Baru? ❞

 

Author's Pov

"Ada apa ini? Kim Sunggyu-ssi, pegawai tidak boleh menggunakan handphone selama jam kerja." ucap Dongwoo seraya merebut paksa handphone Sunggyu.

"Omo Jang Dongwoo!?" pekik Sunggyu sambil menatap namja di depannya tidak percaya. 'Sebentar...jadi Jang Dongwoo adalah boss kami? Heol- bagaimana bisa? Bukannya boss kami si Pak Jungyeop?' pikir Sunggyu dengan wajah bodohnya yang setia menempel diwajahnya.

"N-nde aku tau itu...t-tapi kenapa Jang Dongwoo-ssi memberitahuku tentang itu?" tanya Sunggyu benar-benar bodoh.

"Kau masih punya waktu 10 menit sebelum shiftmu selesai, datang ke kantorku untuk mengambil handphonemu." Lanjut boss tampan itu seraya membalikan tubuhnya meninggalkan Sunggyu.

"Y-yaa! Itu handphoneku! Kenapa kau mengambilnya! Kembalikan!" teriak Sunggyu tidak terima handphonenya disita, memang dia anak SMP yang terkena razia apa?!

"Ya ya ya- apa-apain kau ini? Itu boss kita bagaimana kau bisa berteriak seperti itu?" sahut Jangjun heran sambil menatap Sunggyu aneh.

"Ani...bukankah itu Jang Dongwoo? Seorang aktor terkenal?" tanya Sunggyu bingung.

"Heol~ apa kau salah minum obat Nona Hamster? Jelas-jelas kau juga ikut memvoting-nya!" seru Joochan.

"Lihatlah kau mulai aneh lagi. Apa kau sedang mengikuti kelas acting eoh? Kenapa semua kau bilang actor? Jelas-jelas dia boss kita! Apa kau mau coba menggodanya?" cerocos Jangjun tanpa direm alias blong sudah mulutnya(?)

Saat si boss tampan akan berjalan kembali ke kantornya, tanpa sengaja seorang gadis kecil menabraknya dan terjatuh. Namja itu segera berlutut dan melihat apa gadis kecil itu terluka. "Gwenchana?" tanyanya dengan lembut seraya mengusap kepala gadis kecil itu dengan senyuman.

"Wah.." hanya kata itu yang keluar dari mulut Sunggyu melihat kejadian didepannya

"Eonnie~ apa kau pikir boss sedikit menyukaiku?" tanya Joochan pada Jangjun dengan genitnya menyelipkan rambut kebelakang telinganya(?)

"Bermimpilah Joochan-ah!" jawab Jangjun sambil tertawa renyah.

'Tapi...sebenarnya apa yang terjadi? Apa aku sedang bermimpi lagi?' batin Sunggyu sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
 

—————✿ ————— ❀ ————— ✿—————
 

Suasana didalam ruangan sangat damai, dilihat ada seorang namja tampan dengan mata tajam, bibir penuh dan hidungnya yang mancung. Kemeja hitam yang lengannya digulung sampai sikut dan dasi hitam minimalis menambah kesan manly pada namja itu.

Tampak namja tersebut sedang fokus dengan dokumen-dokumen. Hingga sebuah notification dari handphone berbunyi.

Beep!
Beep!
Beep!

"📱; Jang Dongwoo dari Seoul store akan mendapatkan suara paling banyak!"

"📱; Seoul store Jang Dongwoo, 30 votes"
"📱; Busan store Jung Jae Chan, 9 votes"
"📱; Incheon store Kang Chul, 10 votes"

Boss tampan itu melirik layar handphone tersebut lalu senyuman miring tersungging dibibirnya, sebelum ia kembali fokus pada dokumen ditangannya, hingga...

Tok tok!

Seekor hamster betina eh maksudnya seorang yeoja bermata almond itu masuk kedalam ruangan boss tampan. Kalau handphonenya tidak disita Sunggyu tidak akan mau ke ruangan bossnya. Berasa ngadepin kepsek pas razia masal eh(?)

"Cheogi.." sapa Sunggyu pelan, berdiri kikuk dihadapan bossnya.

Namun boss tampan itu mengangkat tangannya, memberi tanda 'tunggu sebentar' lalu Sunggyu menggangguk pelan. Saat Sunggyu sedang menunggu sang boss selesai dengan dokumennya, tanpa sengaja mata iritnya memperhatikan boss tampannya.

Garis wajahnya yang tegas, mata yang tajam, hidung yang mancung dan jangan lupa bibirnya yang penuh. Belum lagi lihat lengan itu! Sangat kekar rasanya ingin memeluk lengan itu. Jam tangan melingkar sempurna dipergelangan tangannya. Bagaimana seorang Jang Dongwoo bisa mejadi boss—

"Sunggyu-ssi?" panggil Dongwoo sambil mengalihkan pandangannya menatap Sunggyu.

"N-nde?" balas Sunggyu kaget. Apa dia ketahuan sedang memperhatikan bossnya? Aish memalukan!

"Ah- ini handphonemu, sebaiknya kau mengingatnya lain waktu, untuk tidak menggunakannya selama jam kerja." ucapnya seraya mengembalikan benda persegi tersebut, dibalas dengan Sunggyu menggumam 'kamshamnida.'

"Apa kau akan bertemu seseorang nanti? Seperti bertemu pacar?" lanjut sang boss yang kembali fokus dengan kertas-kertas didepannya. Apa kertas lebih menarik dari yeoja imut seperti Hamster Betina?! Eh maksudnya Sunggyu.

"Nde? T-tidak ada.." jawab Sunggyu lirih.

"Apa yang tidak ada? Tidak ada janji temu atau tidak ada pacar?" tanya Dongwoo kembali.

"Ermh...d-dua-duanya.." balas Sunggyu di iringi ceringan bodoh khasnya.

"Kalau begitu bisakah kau untuk kerja lembur? Kau bisa memilih tidak jika kau mau"

"N-nde? Ah..sebenarnya aku tidak yakin tapi..." Sunggyu menggantung kata-katanya lalu ia menggelengkan kepalanya. "Ani, biar aku bantu." lanjut Sunggyu malu-malu.

"Kalau begitu ayo kita makan malam dulu, kau belum makan kan?" tawar Dongwoo sambil tersenyum tipis, Sunggyu hanya menggangguk sambil tersenyum aneh (ciri khas senyum oon gitu /ehcanda)
 

—————✿ ————— ❀ ————— ✿—————
 

Makan malam mereka hanya berd

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
RaniahMing
#1
Chapter 3: Next dong mkasih
RaniahMing
#2
Chapter 2: Siapa ituuu
RaniahMing
#3
Chapter 1: Next
inspiritwgs
#4
Nexttt
RaniahMing
#5
Oh! Genderswitch?