First Meeting

Us.

Mr. Astronaut,

 

Hello! 

 

Aku ketemu kamu dari menfess, eh nggak deng-- dari agency. Aku bukan rp yang kaya rp lain, yang lucu, imut, dan asyik. Sebenernya, bisa dibilang aku itu bener-bener awkward. Banget.

 

Makanya aku kaget, pas aku dapet menfess dari seseorang. Dia bilang dia astronot. Sontak aku kaget, karena aku bener-bener suka sama segala sesuatu yang berbau luar angkasa. Kamu tau nggak aku pernah pengen jadi astronot? Hehe. Tapi itu dulu. Eh tapi sekarang juga. 

 

Kamu bener-bener baik sama aku. Awalnya aku nggak nyangka bakalan dipertemukan sama kamu, karena aku rasa ... aku ngga mungkin bisa ketemu sama secret admirer gitu. Habis aku dapet menfess itu, aku udah nggak mau sama yang lain. Mau sama Mr. Astronaut aja!

 

Akhirnya kamu dm aku, dan ngaku kalau selama ini itu dari kamu. Aku kaget, banget. Aku kagetnya karena ternyata kita seagency. Aku nggak nyangka. Tapi aku seneng banget. Karena seagency, ngga bisa jauh jauh kan . . .? 

 

Aku ngobrol sama kamu teruus. Aku awalnya takut banget, aku insecure. Aku coba tulis semuanya pelan-pelan, aku pikirin dulu. Kira kira kalo aku bales gini, kamu bakal suka ngga ya? Kira kira jadi ilfeel ngga ya? gitu teruuus sampe cape. Tapi nggak papa, karena lama-lama aku jadi bener bener seneng sama kehadiran kamu. Aku awalnya malu juga, karena kaya . . . aku yang biasa aja gini, dapet kamu? Aku nggak nyangka. Aku seneng bangeet.

 

I'm glad to have you, Gyubaenim. I really do.

 

And I liked you, so much.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet