009

I’M NOT WHAT YOU THINK I AM

“ehhh....maafkan aku. aku permisi dulu” sinb pun meninggalkan ku sendiri didapur dengan perasaan yg ganjil ini. apa ini? knp hatiku berdebar sangat kencang? lalu mengapa badanku terasa sangat panas? huhh sebaiknya aku tidak terlalu memikirkannya. ayo yerin fokus fokussss

 

 

~Hari Dimana Lomba Tiba~

 

sekarang aku dan yang lain sedang bersiap siap untuk penampilan kami. pakaian dan make up ku juga sudah selesai. seragam yang aku pakai, sama dengan yang lain. kami semua setuju untuk memilih seragam sekolah untuk dijadikan busana untuk penampilan kami. 

 

entah kenapa, dari tadi aku selalu menatap sinb. dia terlihat sangat cantik dengan seragam tersebut. aduhhh aku berlebihan. kenapa aku ini? 

 

“YAEDEULAAAAA! kemari lah” teriak sowon unnie sambil menepuk tangannya

 

“penampilan selanjutnya adalah kita. pasti kalian semua gugupkan? kalian tidak perlu khawatir. aku juga merasakannya. kita semua gugup, nervous tapi itu semua tidak akan menahan kita untuk menampilkan penampilan yang bagus. berjanjilah padaku, kalian tidak akan mementingkan kalah atau menangnya. berjanjilah untuk berusaha dengan keras diatas panggung. berikan penampilan terbaik kalian! GFRIEND FIGHTING!”

 

“GFRIEND FIGHTING!!”

 

 

‘Selanjutnya, kami persilahkan kepada GFriend untuk menaiki panggung dan menampilkan penampilan kalian. Berikan tepuk tangan yang meriah!!’

 

suara yang datang dr atas panggung pun memanggil kami untuk segera naik. huftttt ayo yerin kamu pasti bisa

 

tiba tiba sebuah tangan menarik tangan ku

 

“Sinb? kenapa kau tidak naik?”

 

“unnie, ayo kita berjuang bersama diatas panggung. unnie fighting” sinb memberiku semangat sambil memegang tangan ku dan mengelus tanganku dengan jempolnya. diikuti dengan senyuman manisnya. lalu dia bergegas ke panggung. omo apa yang saja dia lakukan? kenapa aku merasakan perasaan yang sama lagi. ehhh apa ini.

 

‘Yerin unnie!’ teriakan eunha menyadarkan ku dan aku segera menyusul yang lain.

 

 

𝙞𝙜𝙚𝙤 𝙝𝙖𝙣𝙖𝙢𝙖𝙣 𝙮𝙖𝙠𝙨𝙤𝙠𝙝𝙖𝙚 𝙗𝙮𝙚𝙤𝙣𝙘𝙝𝙞 𝙖𝙣𝙝𝙜𝙞𝙧𝙚𝙪𝙡 𝙗𝙖𝙧𝙖𝙡𝙜𝙚 𝙜𝙚𝙪𝙩𝙩𝙖𝙚𝙙𝙤 𝙟𝙞𝙜𝙚𝙪𝙢𝙘𝙝𝙚𝙤𝙧𝙚𝙤𝙢 𝙣𝙖𝙡 𝙝𝙮𝙖𝙣𝙜𝙝𝙖𝙚 𝙪𝙨𝙚𝙤𝙟𝙬𝙤 𝙨𝙞𝙜𝙖𝙣𝙞 𝙝𝙚𝙪𝙡𝙡𝙚𝙤𝙨𝙚𝙤 𝙚𝙤𝙧𝙚𝙪𝙣𝙞 𝙙𝙤𝙚𝙡 𝙨𝙪𝙢𝙖𝙣 𝙞𝙙𝙖𝙢𝙮𝙚𝙤𝙣 𝙚𝙤𝙜𝙖𝙡𝙡𝙞𝙢 𝙜𝙚𝙪 𝙨𝙤𝙜𝙚𝙨𝙚𝙤 𝙨𝙤𝙣𝙚𝙪𝙡 𝙟𝙖𝙗𝙖𝙟𝙪𝙡𝙜𝙚

 

 

*PROK PROK PROK PROKKKKK*

 

suara tepukan tangan yang meriah terdengar di telingaku membuatku tersenyum dengan lebar. I DID IT! wahhhhh

 

 

~BackStage~

kami semua sedang berpelukan, bukan hanya berpelukan. kami juga menangis. tapi air mata ini adalah air mata kebahagiaan. semuanya tidak sia sia. walaupun aku belum tau jika kita menang atau tidak, aku sudah senang. Sama dengan sowon unnie katakan, kalah atau menang itu tidak penting, yang penting adakah kita melakukannya dengan bersungguh sungguh.

 

 

 

kami sedang menunggu pengumuman. walaupun aku tidak memperdulikan hasilnya tetap saja aku gugup. aku memutuskan ke toilet dulu. aku tidak tahan lagi, suasana di ruangan ini terlalu tegang. tetapi.....mana sinb? sudah dari tadi dia tidak kembali. kemana dia?

 

 

~Di Toilet~

“Yerin unnie?”

 

“Sinb? kenapa kau tidak kembali? sudah dari tadi kau menghilang, rupanya kau ada disini.”

 

“mianhae, aku bosan disana. ngomong ngomong, apa isi pengumumannya? apakah kita menang?” tanya sinb sambil mengkeringkan tangannya dengan tisu

 

“molla, aku jg tidak tau.”

 

“kalau begitu.....ayo kita ke rooftop. pasti kau juga bosankan?” usul sinb lalu menawarkan ku tangannya.

 

“baiklah. tapi bagaimana dengan pengumumannya? mungkin saja kita menang.”

 

“oh iyaa. bagaimana dengan besok? aku tahu kalau besok adalah hari libur tapi menghabiskan hari libur di rooftop sekolah bukan ide yang buruk bukan?” kata sinb sambil tertawa.

 

“tentu bukan. dan juga, kau yang mengajakku bukan aku yang mengajakmu, itu sesuatu yang tidak biasa. bagaimana bisa aku tolak”

 

“hahaha baguslah. tapi alangkah baiknya jika kita ketaman duku untuk berjalan jalan lalu kita ke rooftop untuk menyaksikan matahari tenggelam.”

 

“aku setuju. kajja! kita harus kembali sebelum pengumumannya diumumkan”

 

 

~Malam Hari (di kamar yerin)~

 

ahhhhhh aku sangat senang, bukan hanya karena gfriend menang perlombaan juga karena besok, aku dan sinb akan menghabiskan waktu bersama. 

 

*deg deg*

aigoooo kenapa jantungku tiba tiba berdebar kencang? apakah ini karena aku punya penyakit jantung? tapii kenapa jantungku berdebar kencang setiap aku memikirkan tentang sinb? 

 

apakah aku menyukainya? tapi itu tidak mungkin! mana mungkin aku suka padanya! ahhh sudahlah. lebih baik aku tidur saja.

 

~Keesokan Harinya~

 

aku dan sinb sesang berjalan jalan ditanam. menghabiskan waktu bersama.

kami bercakap cakap, kami tertawa bersama. sinb ternyata gadis yang sangat ceria sama seperti yang eunha katakan. aku masih tak hbs pikir dengan mantan kekasihnya itu, bisa bisanya dia menyakiti sinb.

 

 

Pukul 5 sore pun tiba, kita berdua pun berangkat menuju ke sekolah bersama.

 

~Di Rooftop~

 

*Sinb’s POV*

 

aku senang aku sudah bisa sedikit terbuka dengan yerin unnie. entah kenapa dia membuatku nyaman didekatnya. dan juga, akhir akhir ini. aku merasakan sesuatu yang aneh seperti, perutku akan merasakan sesuatu yang aneh saat aku didekat yerin unnie. dan juga sekitarku akan terasa panas saat yerin unnie melakukan sesuatu padaku. ini perasaan yang sama yang aku rasakan saat aku masih bersama.....jungkook. apakah aku menyukainya? aku tidak tau kalau aku siap untuk menerima seseorang yang baru. 

 

“sinb?? haloo sinb. apakah kau baik baik saja?”

 

“ohh ne ne unnie. apa yang kau katakan tadi?”

 

“hehe tidak apa apa, aku tadi hanya mau memberi tahumu kalau matahari sudah mulai terbenam.”

 

aku pun langsung menatap ke arah matahari. terlihat warna yang indah disana, jingga dan merah saling bertabrakan membuat warna yang dapat menghipnotisku. aku merasa sangat tenang.

 

“unnie, apakah kau menyukai seseorang?”

aku tidak tau kenapa, tapi pertanyaan tersebut keluar dari mulutku tanpa sengaja

 

“ada seseorang yang menarik perhatianku, dia membuatku bingung dengan perasaanku sendiri. tapi aku belum yakin. memangnya kenapa? hahaha” 

 

“tidak ada apa apa unnie. aku hanya ingin  bertanya.”

 

“bagaimana denganmu?”

 

“aku? aku sama sepertimu. tapi aku sudah tau apa yang ku rasakan saat ini tapi aku masih tidak siap.”

 

“tidak apa apa sinb. perlahan saja”

 

*Author’s POV*

 tanpa mereka sadari, mereka sendiri yang membuat satu sama lain merasakan perasaan tersebut......

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
gfriend_luv_buddy
anyyeong yeorobun <3

Comments

You must be logged in to comment
cutes_sinbgfriend
#1
Chapter 12: Good job sinb unnie.. HAHAHAHA
cutes_sinbgfriend
#2
Chapter 11: aishh that jongkook are so annoying. get lost from sinb unnie life. get a life bro. you make it worse between them.
cutes_sinbgfriend
#3
Chapter 10: hahaha sinb unnie !! yerin unnie are jealous... go and get her now.. XDXD
cutes_sinbgfriend
#4
Chapter 9: why dont you girls just confess at that moment..

that will be the best confessed moments.. HAHAHAH
cutes_sinbgfriend
#5
Chapter 7: hahaha yerin unnie ^^

yesss sinb unnie agree !!
cutes_sinbgfriend
#6
Chapter 6: u forgive her just like that ?? seriously ?? if i be u sinb unnie, i would take time to say that ' i've forgive u ' words..

btw thank u for update this chapter author-nim
cutes_sinbgfriend
#7
Chapter 5: poor my eunbiiii ≧﹏≦ she was about to move on then suddenly it become like this. huhuhu
eunbi unnie, dont cryyyy. it really hard for me to u cryingg.

thank u for update this chapter author-nim
cutes_sinbgfriend
#8
Chapter 4: so u was a cheerful person? just bcs of ur's damn ex boyfriend, u change? u still didnt move on from him right sinb unnie? aishhhh

thanks for update author-nim
cutes_sinbgfriend
#9
Chapter 3: auchhh.. my heart, its hurts. someone help me. arghh *dying* HAHAHA.. sorry for my behaviour.
i know. it really hurts, sinb unnie. knowing that our BEST friend stabbed our back. its past now. i really proud bcs u can through it using ur mind. *clap*

thank u for update author-nim
cutes_sinbgfriend
#10
Chapter 2: why yerin unnie always said she will give the answer on the right time.? is she really know something about eunbi unnie?

thank u for update author-nim