Butterfly

Young Forever

Ia sebenarnya tak secantik pacar pacar nya yang dulu. Feminim? Cute? Bahkan banyak beberapa mantan pacarnya yang lebih feminim dan cute. y? Tinggi langsing? Haha, jelas tidak. Lalu sebenarnya apa yang membuatnya tertarik pada gadis itu? Entahlah. Namun entah mengapa bagi dirinya, dimana memikat wanita dianggap sebagai hal paling mudah untuk dilakukan, gadis itu bagai kupu kupu yang sangat sulit ditangkap. 

Ah, kupu kupu. Membicarakan kupu kupu kembali membuatnya teringat akan gadis itu. Heechul hyung menjuluki gadis itu 'Butterfly'. Entah ada cerita apa dibalik itu. Namun, bila dipikir-pikir, kupu kupu mungkin panggilan yang cocok untuknya. 

Gadis itu lincah bagai kupu kupu. Indah, dengan keindahan yang khas--sangat berbeda dengan gadis lain. Seolah ia tak ada dua nya. Ia juga sangat susah ditangkap. Begitu pure, innocent, membuat semua lebih senang memandang dari kejauhan--takut untuk mendekat, takut untuk merusak. 

Kang seulgi. 

Butterlfy. 

Bear. 

Oh Sehun tersenyum ketika melihat gadis yang dari tadi ia pikirkan muncul di ujung jalan. Kang seulgi berjalan ke arahnya di balut dengan kaos dan jeans serba hitam. Rambut panjang lurusnya berkibar kebelakang tertiup angin. Di telinga kanan dan kiri nya terpasang earphone yang menyambung ke Iphone yang ada di saku jeansnya. Mata single eyelid nya kadang tertutup dan kadang terbuka--sepertinya ia sedang menikmati lagu apapun itu yang sekarang sedang ia dengarkan. 

Oh Sehun kembali tersenyum. 

Lihat?  Bukankah ia sama sekali tidak cantik? Apalagi feminim? 

Namun entah mengapa setiap melihat Kang Seulgi, sikap cool Oh Sehun tak akan ada artinya. Bibirnya akan selalu melengkung dan debaran jantungnya menjadi tak terkendali. Ah, entah apa yang terjadi padanya. 

"Oh Sehun!! Sehun-ah!! Apa kau mendengarku?!" Sebuah suara kesal dari seorang wanita disebelahnya membuatnya berpaling dari Kang Seulgi. Dilihatnya  Chayeong memandangnya sengit. 

"Bisa-bisa nya kau melamun saat berbicara denganku?! " Seru gadia berambut pendek itu kesal. "Aku sedang menanyakan hal serius padamu! "

Sehun menatap gadis itu dengan wajah bersalah. "Ah, maaf. Aku sedang memikirkan hal lain tadi.. Apakah kau marah padaku? Aku sungguh minta maaf.. Ayolaah.. Gadis cantik seperti mu tak cocok cemberut begitu... " rayu Sehun pada gadis di depannya. 

Chayeong merengut dengan sebal. Dalam hati, Ia masih sebal dengan perlakuan Sehun padanya, tapi separo hatinya merasa tersanjung ketika seorang Oh Sehun memujinya cantik. 

"Jadi, apakah kau akan ikut? " tanyanya pelan. "Ulang tahun Nayeon, sabtu depan. " tambahnya ketika Sehun masih tak paham. 

"Ah,  ya ya..  Pasti, " jawab Sehun sambil tersenyum lebar. 

Di dalam hati, Chayeong bersorak gembira. Akhirnya ada satu alasan lagi untuk bertemu pria itu. Sedangkan Sehun merasa beruntung dapat melebarkan sayap di pesta ulang tahun Nayeon besok.

Ah.. Ia lupa.. Matanya kembali mencari sosok gadis itu. Namun sama seperti kupu-kupu yang lincah, Kang seulgi telah terbang dari pandangannya. 

.

.

Note: Playboy Sehun x bear seulgj

 

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet