GANGSTER GD

BLACKPINK CAFE
Please Subscribe to read the full chapter
part 5...
  sepulang nya mereka si maknae line. Datang lah pengunjung yang paling bikin deg-deg an, mereka adalah gengser yang tinggal di apartemen seberang jalan. Siapa lagi kalau bukan big boss GD dan TOP. Mereka dateng pakai limosin nya. “s-selamat sore p-pak..” sambut Mino takut-takut. Malah dipelototin GD. “sejak kapan saya jadi bapak mu?” “m-maap om..” “eh lu ngajak berantem ye??” GD mulai esmosi, baru aja masuk udah mau buat ribut. Akhirnya si cewek sangar Jennie yang mgambil alih. Dia berjalan mendekat dan menarik Mino. “biar gue, minggat lu sono..” bisik Jennie.
  “maaf ya waiters kami suka gitu, salting kalo liatin cowok tajir,, hoho” kata Jennie dengan senyantai mungkin. GD jadi nyengir seketika melihat kecantikan wajah Jennie dengan senyuman nya. “ohh ga papa, saya ga suka aja dipanggil bapak, emang saya udah ubanan gitu? Kan saya masih muda ya,, pecat aja tuh..” omel nya masih sambil senyumin Jennie. “woi cepetan dong, gue berdiri gini pegel tau..” protes TOP yang sedari tadi nungguin obrolan mereka. “oiya, sorry hyung gue lupa kalo ada elu..” “syetan” Kemudian mereka masuk lah ke tempat biasa mereka duduk. Di ujung yang paling eksklusif.
  “nah mau mesen apa bang Jidi ganteng??” Lisa pun datang menawarkan menu nya. Tadi di belakang udah dikasih peringatan ama Jennie, kalau ama berdua itu yang sopan, kalo bisa ngomong nya yang manis-manis biar mereka ga bikin onar. “eh dek Lisa yang imut,,” sambut GD seneng dengan pujian Lisa. Lisa senyum-senyum sambil dalam posisi siap nyatet. “apa yang spesial nih?” tanya TOP sambil masang muka serem nya. “ini, ini, ini... hmm oppa yang rupawan” Lisa mulai Lebay. Lisa nunjuk menu steak sama Pizza nya. “ohh,, ini enak ga??” tunjuk TOP ke gambar foto mbak menejer Jisoo yang mejeng cantik di belakang buku menu. Dalam hati Lisa “siapa pula yang bikin buku menu nya sih? Ngapain muka jisoo unnie nempel disitu??” “hah?? itu pan yang punya kafe kang? Eh oppa maksudnya, kagak dijual..” “oppss salah,, maksud ane yang ini..” TOP nunjuk Pizza yang banyak daging nya. “ohh itu mantep, rasanya nendang sampe ke hati..” “isi nya daging apaan aja tuh?” GD ikutan nanya. Lisa mulai garuk kepala. Dalam hati sebel, disitu kan udah ada penjelasan nya itu pizza toping nya apaan aja. Tapi ga mungkin juga Lisa bikin bete nih pelanggan VVIP. “itu daging sapi cincang, sosis, emm.. gitu deh.” Lisa ga ngapalin. “ohh daging onta ada ga??” Si GD mulai nanya yang aneh-aneh. Karena yang ngelaynin Lisa, jadi ga bakal jadi berantem. Kalau Jennie laen cerita, mungkin udah kebawa esmosi. “wah kalo itu ada nya di Arab bang,,” canda Lisa. “yaudah pizza ini ama sirloin steak atu ya,, oiya sama senyuman kamu kalo bisa,, huahaha” kata TOP sambil ngakak. “minum nya ga pake? Tar keselek garpu loh oppa..” “oiya ya, eumm, ada STM ga??” tanya GD “STM? Eh somplak disini bukan warung Susu murni..” TOP nge jitak kepala GD. Lisa mulai nahan ketawa nya. “oiya, lupa ane..” “nih aja pepsi blue, ama dia pepsi oranye..” Lisa nepok jidat lagi, dalam hati ngoceh ni kapan selesai nya sih?? “rekomen aja ini bang milkshake..” tunjuk Lisa ke menu minuman, biar cepet kelar. “oke,, coklat atu, stoberi atu” “siap...” Lisa langsung cepet kabur sebelum dipanggil lagi ama mereka.
  Lisa pun cuss ke dapur. Disambut Mino sama Jinwoo dengan pertanyaan “eh gile lu Lis, nyantai banget depan gengster Bigbang..” tanya Mino yang habis kena omel GD tadi. “haduh nyantai sebelah mana nya oppa? Gue udah lemes nih” jelas Lisa sambil ngasih pesenan ke Rose dan Yoyo. “gara-gara mereka serem ye? Maka nya lemes?” tanya Jinwoo “bukan, kelamaan nanyain menu, kaki gue lemes bang..” “yailah..” Lisa pun pergi ke toilet.
  Sementara Rose sudah selesai menyiapkan Pizza sama steak nya. Dan yang ada disana cuman Mino ama Jinwoo. Jennie lagi sibuk di depan. Lisa belum balik dari toilet nya. “eh bang Jinu, anter nih..” suruh Rose dengan manis nya. “duh jangan gue deh, atut..” “astuti bang,,” “hah?? astuti??” “astaga maksud nya.. bang Mino??” Rose ngeliat Mino dan langsung geleng kepala. “duh
Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
timcanpy1703 #1
Chapter 5: mana nih lnjutannya ? jgn di gantung trus dong story yg author buat .. bosan idup lu ?? heheh kidding ..
itsmedk #2
Chapter 5: lumayan nih cerita sangat menghibur haha... bikin cerita Chaennie yg romantis dong thor
Taenyship27 #3
Thor kapan update lagi
blinker888 #4
Chapter 5: Thor lu kreatif banget ngakak sendiri gue baca fanfic lo hahaha
miyoungie108 #5
Chapter 5: ffnya lucu author, btw kapan dilanjutin?
Chaeforlyfe #6
Can you do more chaennie fanfic.. pleaseee~~~
Kim_jennie #7
Chapter 2: Kakandang ayam?? Wkwkk
youngyul #8
Chapter 2: Ngakak parah XD
Kim_jennie #9
Chapter 1: Author kembali..wkwkwk