cheerleader dan ibuk sosialita

BLACKPINK CAFE
Please Subscribe to read the full chapter
part 3...
  Jisoo kembali ke dapur untuk mengecek keberadaan Roseanne Park. Perut nya keroncongan dan tidak sanggup tanpa nasgor buatan Rose. “Yo Rose udah balik belom??” tanya nya ke Yoyo yang lagi nyeruput kopi anget. “belom” “ampun deh...” Jisoo kembali menuju ruangan loker. Dan sudah ada penampakan Jennie yang barusan keluar dari sana. “eh mana Rose gue??” tanya Jisoo “Rose punya gue Jis, enak aja lu” protes Jennie. Jisoo pun menyingkirkan Jennie yang ngalangin pintu. “Pasta..!! bikinin gue nasgoorrrrr.. kelaparan gue ini huhuhuu..” Rengek Jisoo sambil meluk-meluk Rose yang lagi ribet ngancingin kemeja nya. Oh my... “Jis..!! lu minta direndem??!!! don't touch my princess..!!!” “udah deh babe, kasian menejer Jisoo.. yok gue bikinin..” Rose pun menuju dapur sambil gandeng Jisoo yang melet-melet ke Jennie. Jennie jadi kesel lagi, lah baru juga baekan.... - - -
  Siang pun banyak yang ke Cafe buat nyari makan. Sibuk.. Jinwoo yang udah mejeng ganteng di depan pun digodain ibuk-ibuk sosialita. Pake acara cubit-cubitan pula. Jisoo yang liatin dari sebelah dapur pun ga bisa nahan ketawa nya. Sementara Mino udah siap menyambut kedatangan team Cheerleaders Univ JYP. Siapa lagi kalo bukan Tuais. Rombongan dah tu rame-rame. “eeeiii cewek-cewek,, monggo masuk..” sapa Mino sambil masang wajah seganteng mungkin. “maacih...” sahut tu awewe bareng-bareng. Mereka pun duduk bersembilan, di pojokan, tempat favorit nya. Kemudian Mino dibantu Chanwoo segera menawarkan menu-menu dan diskon buat cewe cantik. Anjir diskon nya bikin dadakan, ide nya Mino. “bang, diskon nya 50% masing-masing ya,,” goda Dahyun sambil ngibasin rambut. “waduh bangkrut kalo gitu mah..” “yaelah ane kurang cantik apa sih bang..?? masak diskon cuman 2% . ga niat ngasih diskon.” protes Nayeon. “kalo jadi pacar abang, gratis gratis deh,, hoho” “hyung kan udah punya 3, masih kurang??” kata Chanwoo dengan polos nya. Mino terpaksa membungkan mulut nya. “huu dasar playboy cap kucing anggora..” ejek Nayeon dan Mina barengan. “mending dari pada cap kucing garong,,,”
  Disini waiters nya yang malah ganjen, kebalikan ama waitress nya. Sementara udah di catet. Dengan kilat Yoyo dan Rose membuatkan pesanan. Karena yang ngater ga ada. Terpaksa Rose yang bakal bantu jadi waitress dadakan. Sehabis selesai membuat semua pesanan nya. “ini pada kemana sih? Ampe yang ini ga ada yang nganterin..” dumel Rose. “wuah banyak orang noona, liat noh si Jinwoo hyung belum selesai juga ama itu ibuk-ibuk sosialita..” tunjuk Yoyo sambil nyuci wajan. “wah musti disamperin tu..” Rose pun bersiap dengan mencopot apron nya, dan membuka ikatan rambut nya. Membuat rambut pirang nya berkibar-kibar dengan indah nya. Yoyo ngiler. “yaudah buru deh..”
  Begitu Rose lewat, cowok-cowok pada liatin, maklum doi di dapur mulu. Jennie ampe muterin kepala mandangin cewek nya, dan lupa nyatet pesenan mas-mas di depan nya. “aihhh cewek gue cakep bener..”
  Rose sudah di sebelah Jinwoo sekarang dan mulai dengan aksi nya. “maap ya budhe, ini cafe lagi rame, jadi dimohon tangan pacar saya jangan ditarik-tarik mulu...!!” Jinwoo melotot ke Rose yang megangin tangan nya. Ngarep banget si Rose bakal jadi cewek nya. “yah udah punya pacar toh,, hukhuuk” ibuk 1 pun sok sedih “aduh buk inget bapak di rumah dong,,” sahut Rose sambil gandeng Jinwoo ke belakang.
  Jennie pun semakin kesel. Dia denger Rose ngomong apaan ke ibuk-ibuk tadi. Ga sadar kertas catetan nya udah dicoret-coret ama dia. “lah mbak itu kertas nya rusak..” kata mas-mas depan Jennie yang dari tadi ngomong ga didengerin. Chanwoo yang merhatiin Jennie pun segera mengganti kan nya. Mendorong Jennie agar dia buruan cabut, dari pada nakutin pelanggan nya. - - -
  “eh Roje, lu keterlaluan ya, dianggap apa aku selama ini??” kata Jennie ke Rose yang mau nganterin pesenan nya Tuais. “aduh apa sih un?? minggir, gue mau nganter nih, tar jatoh loh..” “anjir gue dicuekin..” Sebenernya bukan cuekin tapi ga ngeh aja, dan ga tau kalo Jennie denger yang dia bilang. Lisa pun menyusul mengantar pesenan ke Tuais.
 
  “nih makanan nya unnie,,” Rose senyum manis ke Tuais. Sedang Lisa ga ada senyum-senyum nya. “makasih ya beib,, eh Ros, lulus mau lanjut kemana??” tanya Momo. “ditempat kita aja, tar gabung ama cheers
Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
timcanpy1703 #1
Chapter 5: mana nih lnjutannya ? jgn di gantung trus dong story yg author buat .. bosan idup lu ?? heheh kidding ..
itsmedk #2
Chapter 5: lumayan nih cerita sangat menghibur haha... bikin cerita Chaennie yg romantis dong thor
Taenyship27 #3
Thor kapan update lagi
blinker888 #4
Chapter 5: Thor lu kreatif banget ngakak sendiri gue baca fanfic lo hahaha
miyoungie108 #5
Chapter 5: ffnya lucu author, btw kapan dilanjutin?
Chaeforlyfe #6
Can you do more chaennie fanfic.. pleaseee~~~
Kim_jennie #7
Chapter 2: Kakandang ayam?? Wkwkk
youngyul #8
Chapter 2: Ngakak parah XD
Kim_jennie #9
Chapter 1: Author kembali..wkwkwk