Part 6 -- Bonus : Wedding Day

Seventh Day
Please Subscribe to read the full chapter

**^^*Part 6 -- Bonus : Wedding Day*^^**

Sunggyu menghela nafas gugup untuk kesekian kalinya. Tangannya tak hentinya mengetuk meja rias yang ada dihadapannya, sementara matanya menatap refleksi dirinya di cermin.

"Gyu, berhentilah menghela nafasmu. Demi Tuhan, kamu bakal nikah, jangan buang-buang kebaikan," tegur Seung Min yang sudah lelah melihat Sunggyu menghela nafasnya setiap satu menit.

"Duh, noona nggak tahu gimana rasanya," keluh Sunggyu. Seung Min hanya mendengus mendengar jawaban adiknya itu. Sunggyu mengacuhkan Seung Min dan kembali menatap sosok cantik dihadapannya. Loh? Kok cantik?

Iya, nggak lupa 'kan, kalo kemarin ini diputuskan Sunggyu bakal pake gaun. Biarpun nggak rela, tapi harus Sunggyu akui bahwa dirinya terlihat sangat cantik. Kalo aja hati Sunggyu bukan milik Woohyun, Sunggyu lebih memilih bersama dengan dirinya sendiri. Sunggyu jadi nggak sabar pengen tahu gimana reaksi Woohyun ngeliat Sunggyu nanti.

Tok... tok...

Sunggyu dan Seung Min menoleh menuju pintu. Disana, appa Kim berdiri dan tersenyum cerah. "It's time, ladies," ucapnya sambil menggoda Sunggyu. Sunggyu menggembungkan pipinya dan bangkit perlahan.

Sesampainya Sunggyu dan sang appa di depan pintu tertutup yang menjadi pembatas antara Sunggyu dan Woohyun, tangan Sunggyu mulai gemetar.

"Appa, aku benar-benar gugup. Apa yang harus kulakukan?" resah Sunggyu. Appa Kim tersenyum lalu meletakkan tangannya dikedua bahu Sunggyu.

"Gyu, sayang, lihat appa," Sunggyu mendongak dan menatap appanya khawatir.

"Appa tahu apa yang kamu rasakan. Dulu, hampir 30 tahun yang lalu, appapun merasa sangat gugup menunggu eommamu dialtar. Bahkan, tuksedo appa menjadi sangat basah karena keringat," kenang appa Kim. "Tapi, saat appa melihat eommamu berjalan menuju appa, appa bisa merasakan semua kekhawatiran appa menguap entah kemana. Ingat, kamu mungkin merasa sangat gugup, tapi appa yakin, Woohyun yang ada dibalik pintu ini jauh lebih gugup dibandingkan kamu, Gyu. Dia yang berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkanmu. Appa yakin, Woohyun mulai merasakan kekhawatiran yang tak beralasan. Karena itu, kamu harus berikan Woohyun senyumanmu yang paling indah dan yakinkan dia bahwa kamu tidak akan meninggalkannya. Kamu dengar appa, Gyu?"

Sunggyu mengangguk. Hatinya menjadi tenang mendengar ucapan sang appa. Sunggyu kemudian kembali menghadap ke depan. Tangannya meremas lengan sang appa.

"Siap, sayang?"

Sunggyu mengangguk.

 

Segera setelah Sunggyu mengangguk, pintu yang tadi tertutup terbuka lebar. Perlahan, Sunggyu mengangkat wajahnya dan menatap Woohyun yang berada tak jauh didepannya. Sunggyu bisa melihat wajah Woohyun yang awalnya sangat gugup dan khawatir berubah menjadi tenang. Seiring dengan irama musik pernikahan, Sunggyu dan sang appa berjalan menuju Woohyun. Jantung Sunggyu yang tadinya tenang, kembali berdebar saat ia semakin dekat dengan Woohyun. Saat ia dan sang appa tiba di altar, appa Kim menyerahkan tangan Sunggyu pada Woohyun, yang disambut Woohyun dengan genggaman kuat yang menenangkan.

Sunggyu tidak bisa mengingat dengan jelas apasaja yang terjadi. Yang bisa Sunggyu ingat adalah, segera setelah ia dan Woohyun bertukar cincin, merekapun mengucapkan sumpah masing-masing dan setelahnya dipersilahkan untuk berciuman.

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
RaniahMing
#1
Chapter 7: Done
BabyBingy
#2
do you have English version of this fic?
kyugyunam #3
yuhuuu keren thorrrr *wing~~~~
gari_chan #4
Chapter 6: akhirnya manis juga kekekek dan semua gangguan teratasi dengan baik kasian bellboynya nunggu 10 menit
eunseo_87 #5
Chapter 6: Daebak Author-nim endingnya keren yeeee akhirnya woogyu resmi nikah horeee
Di tunggu karya yang lainnya terutama please,forgive me
Aq udah mengulang baca itu sampai 5x karna saking sukanya.
Tetap semangat ya AUTOR-NIM ^^
parkdaeun
#6
Chapter 6: Greget sekali mau ngelakuin aja ada gangguan wkwkwkwk ga jodoh bgt kamu Nam hahaha
inspiritly_beauty
#7
Chapter 6: Kasiaaan, sampai hari-H pun tetap ada yang ganggu.. Lol...
Bellboynya iseng banget nunggu sampe sepuluh menit, woogyu ngga akan selesai secepat itu. Hahaha...
gari_chan #8
Chapter 5: geregetan masa, ya ampun thor buruan nikahin ni anak dua biar bisa ciuman, gyu yang pengen cuma bisa malu" hamster, sedabgkan woohyun udah kesek bgt dan udah gak tahan buat nyium itu hamster
parkdaeun
#9
Chapter 5: Thooorrr sequel nikahan mereka thorrr >< wkwkwkwk aduh ngakak gede banget aku baca ini. Keren thor!
inspiritly_beauty
#10
Chapter 5: Wahahahaha.... Sipp! ^^b Howon ngomong ala banci kampus? Ya ampun, ngga kebayang deh... XD
Kasian Woogyu diganggu terus, ya udahlah besok juga resmi. Mau ngapain juga hayooo... XDD