Chapter 2

Prank Gullible Zhang with Closer - Chainsmokers lyric
Please Subscribe to read the full chapter

 

Yixing can I tell you something

sent 
 

Sure, Chae..

Whats Up?

read

 

Hey

sent

 

Hey :)

read

 

I was doing just fine before I meet you

sent

Oh, key Im glad :)

read

 

I drink too much and that's an issue but I'm OK

sent

 

 

Melihat text yang dikirim oleh Soo Jung membuat Chae Myeon bergidik dan meraih Handphone miliknya yang dipegang Soo Jung namun sebelum tangan Chae Myeon sempat meraihnya pesan itu sudah terkirim dan text mendapat text balasan dari Yixing.

"Ohmgwad!! what the heck r u doing???"

"wow.. its prank text I tell you.."

"You..." 

Sebelum jemari Chae Myeon sempat meraik rambut coklat milik Soo Jung petugas perpustakan menegur mereka dan meminta mereka untuk lebih tenang.

"Kalian yang disana bisa kalian lebih tenang? ini perpustakaan bukan Mall!".

Tegur Ms. Choo dengan ketus. Ms.Choo adalah penjaga perpustakaan yang terkenal galak dan kejam namun juga terkenal centil terutama dengan mahasiswa laki-laki dan itu membuatnya menjadi Top lits paling dibenci di kampus tentu saja dia mendapat urutan dibawah Lee Sung Kyung.Layar Handphone yang menyalah mengalihkan perhatian kami dan nama Yixing terlihat dilayar Handphone milikku yang membuat jantungku berdetak kencang.

 

 

okey, I dont think that u drinking 

but its oke. I can keep your issue down

we dont want to see angry Joon Myeon right:

khekhekhekhe ;)

read

 

"Pleaseeeeeee dont tell me. dia menyangka bahwa aku peminum??? SOOO JUNG!!! bagaimana ini!!! tidak kamu harus bertanggung jawab!!!". pekikku pelan sambil meremas colar kemeja Soo Jung dan mengacak-acak rambutku.

"ZZzzz its just prank okey? calm down.. kita hanya perlu terus melanjutkannya dan tadaaaaa diakhir chat kita bilang, tadaaaa... I'm Prank you! Gotchaaaaa". Alisku berkerut mendengar perkataannya yang sangat simple itu.

"girl.. its prank okeeee? just chill.. lagian tadi kamu bilang kamu bosan dan tidak bisa beristirahat soo... what r u going to do? eat? drink?"

"Jung Soo Jung.. its library u know.. kamu tidak boleh makan atau minum didalam sini. its not question in the first place.. and no.. I just.. maybe.."

"stt.. please u dont know what to do.. so u call me and I give u something to do okey.. just go prank the hot chick okey..". Timpal Soo Jung sambil mengibaskan rambutnya dan menyerahkan Handphone milikku.

aku sedikit merasa tidak yakin namun melihat wajah Soo Jung yang are-you-scare-lit-girl membuatku merasa sedikit tertantang dan melanjutkan prank text.

Please Subscribe to read the full chapter

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet