codename: machine

Description

 

 

Jongin jatuh cinta pada Soojung. Soojung tidak bisa jatuh cinta pada Jongin—karena dia hanyalah robot.

Foreword

Jongin sedang menyulut rokok yang terselip di antara bibirnya saat menemukan sesosok gadis yang memperhatikannya dari balkon apartemen sebelah.

 

Satu hal yang bisa Jongin simpulkan dalam sekali tatap, gadis itu aneh. Dia berdiri di sana tanpa berkutik sedikit pun, mempelajari Jongin dan rokoknya. Seolah-olah dia belum pernah melihat orang merokok sebelumnya.

 

“Kau mau?” Jongin bertanya, pada akhirnya. Dikeluarkannya sebatang rokok dari kotak rokok yang ada di saku sweternya, kemudian dilemparkannya ke arah gadis itu.

 

Gadis itu menangkapnya dengan sigap dan menjejalkannya ke dalam saku celananya. Setelah itu dia melihat Jongin dan rokoknya lagi, masih dengan tatapan penasaran yang sama.

 

“Kau tak akan menyalakan rokok itu?” Mata Jongin menyipit di balik kaca matanya saat dia membalas pandangan si gadis.

 

 “Aku tidak bisa merokok,” ujarnya. Sebelum Jongin sempat membuka mulut dan bertanya kenapa, gadis itu sudah memberinya jawaban. “Robot tidak bisa merokok.”

Comments

You must be logged in to comment
seungcheoreo #1
Chapter 1: saya nunggu loh 0:))
Ganyeol #2
Chapter 1: Wow. Idenya fresh banget. Jarang loh aku nemuin cerita yang temanya robot kaya gini - mungkin karena agak menjurus ke genre ilmiah gitu kali ya, jadi ceritanya juga agak sedikit rumit, idk yet sih. But, serious, i like this. Chapter pertamanya aja udah menarik minat, masuk waiting-list aku lah kalo gini mah haha. Two thumbs for you! (y) next chapternya ditunggu~ :) Ganbate!
tatsmatochan #3
Chapter 1: yaampun! baru satu chapter tp udh nangkep perhatian aku. suka sukaaa<3 ditunggu lanjutannya hehehehe
potatoria
#4
Chapter 1: next nextt penasaraaan :DD
kkamjung #5
Chapter 1: Wuuuuuuuuffffff lanjut dong penasaran aku gimana jadinya ini;---;
nourhouda
#6
jhdjhfjfhff