Chapie 3

"""LoLLyPoP"""

 

Masih seperti minggu lalu kencan mereka kali inipun GATOT (gagal total).Jadi ceritanya tu gini,kemarin waktu akan pergi kencan Jiyong menjemput Cristal ke rumahnya kira kira pukul 19.00.Karena tempat kencannya nggak jauh dari rumah Cristal jadi mereka memutuskan untuk jalan kaki.Tapi dasar sial waktu melewati genangan air  tiba tiba aja ada sebuah mobil yang nyelonong gitu aja.Alhasil gaun yang baru Cristal beli jadi nggak karuan warnanya terkena cipratan air,refleks Cristalpun berteriak

 

   “Hey…..!!!! dasar orang brengsek,kembali kau.Lihat nih gara gara ulahmu gaunku yang berharga jadi kotor,dasar or..hmp..hmp..hmp..”

Nyebelin banget  sih belum puas aku memaki orang dalam mobil itu tiba tiba aja Jiyong membungkam mulutku.

 

   “Ssshh….!! Jangan teriak teriak gitu dong inikan udah malam nggak enak  kalau sampai orang lain dengar kiranya kamu aku apa apain lagi”desis Jiyong sambil terus membelenggu Cristal yang terus meronta-ronta ingin lepas dari dekapannnya.

 

   “Ya habisnya orang itu nyebelin banget sih!!.Liat gaunku jadi kotor begini,sebenarnya dia bisa nyetir nggak sih,kalau nggak bisa nggak usah bawa mobil segala”sungut cristal setelah Jiyong melepaskannya.

Sambil sibuk mengibaskan gaunnya yang kotor  mulut Cristal terus mencerecau nggak karuan.

 

   “Tunggu sebentar ya.aku akan segera kembali”,Saat itu Cristal langsung membatu untuk beberapa saat.tidak tahu harus merespon seperti apa di saat seperti itu.

"Apa..!! Jiyong mau pergi,kenapa sih semua orang hari ini nyebelin banget,nggak orang brengsek tadi, nggak  Jiyong semuanya nyebelin",pekiknya dalam hati.

 

            Tak lama berselang Jiyongpun datang ,dari mana sih dia..

 

   “Nih…orang bilang kalau lagi marah makan ini aja biar hati dan kepala bisa dingin"

 

   “WAH ES KRIIMM…..”,dengan riang cristal menerima es krim yang ditawarkan Jiyong.Kemana ya kira-kira amarahnya tadi..??

 

"Wah tenyata Jii perhatian juga ya sama aku.Disaat seperti ini makan es krim merupakan satu satunya hal menyenangkan  yang bisa dilakukan.Kok aku jadi kayak anak kecil gini sih,dikasih es krim marahnya langsung hilang.Bodo ah….",batin cristal,sambil menikmati es krim yang sekarang tinggal separuh.

 

   “Jii, kamu selalu perhatiin aku ya,buktinya kamu tau kalau aku paling suka es krim”

 

   “Ah..ng…nggak kok,itu Cuma kebetulan aja tadi pas aku beli lollipop aku liat ada es krim dan biasnya cewek kan ssuka sama yang kayak gitu jadi kupikir kamu juga sama”,ucap Jiyong,masih dengan menggunakan topeng coolnya.

 

"Kamu salah Jii kalau cewek cewek yang lain pasti nggak suka es krim soalnya kalorinya tinggi karena itu musuh mereka.Kamu bohong ya padahal kamu perhatiankan sama aku tapi di depanku kamu nggak pernah mengakuinya.Walaupun kencan kali ini gatot tapi aku merasa cukup senang karena aku tahu Jii juga mempunyai perasaan ynag lebih sama aku.",tanpa terasa cristal jadi cekikikan sendiri karena fantasi yang sedang show live di otaknya

 

   “Cris.. kamu ini sih tadi marah marah kayak orang kesurupan tapi sekarang malah senyum senyum nggak jelas gitu”,Jiyongpun mengangkat sebelah alis matanya,merasa semakin ngeri saja.

 

   “Nggak…nggak kenapa kenapa kok,es krimnya enak he..he..he…”,balas cristal masih dengan senyum bodoh yang terus terpasang d wajahnya.

 

            Tapi ada satu hal yang mengusik hatiku,lollipop itu aku sangat cemburu sekali padanya.Hiiikkss..

_______________________________________________
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
homare
bagi yang kebetulan mampir di cerita ini comentnya sangat ditunggu lho.... ^^

Comments

You must be logged in to comment
kissmepls
#1
Wonderful! I love this. c:
ilabya6 #2
interesting~
indahrohmawati #3
Chapter 1: hmmmmm kencan ke perpus.....
boleh buat referensi...
homare #4
ups....sorry
thanks for reminded me...
vipsonexotic
#5
That's sulli not Krystal ( On the foreword) :)