Gloomy Winter Wish

Description

Dendam yang kau simpan bertahun-tahun lalu tidak hanya dia yang mendapat tuahnya. Tapi aku dan juga mantan suamiku--yang baru kunikahi tiga puluh menit yang lalu pun terseret arus. Aku bertanya-tanya apa salahku dan salah keluagaku, hingga kami juga harus menanggung derita.

Ditengah-tengah kelamnya musim dingin, aku berdo'a dalam diam. Berharap suatu keajaiban muncul dan mengangkatku dalam lubang kesedihan yang begitu dalam ini. Hidup akan terasa indah jika kita menikmatinya. Bukan begitu, Min Yoongi?

Foreword

Cerita ini murni karangan saya. Saya hanya meminjam cast dari orang tuanya masing-masing. Jika ada kesamaan latar, alur cerita, dsb itu hanya kebetulan belaka. Mohon maaf jika banyak typo dan salah-salah kata.

Saya pernah post FF ini di akun facebook dan blog pribadi Saya, Jadi Saya tidak mengcopy karya orang lain :)

Don't be plagiarism! dilarang keras mengcopy karangan saya ke blog manapun atau apapun tanpa full credit. hargai karya orang lain. Tinggalkan jejak komentar, kritik dan saran sangat di butuhkan :) And please, don't bash if you don't like my story.

Enjoy the story! ^^

Comments

You must be logged in to comment
keyhobbs
#1
Chapter 7: wah ini udah berarhir aja...tapi lumayan gk nyangka lho tiba-tiba aja myungsoo muncul and jdi tersangka...dan satu lg aku gk pernah tau lho klo yoongi itu first lovenya kim^^ nice job authornim,,
luvelydream #2
Chapter 6: waaahh jadi siapa ini yang ngebunuhnyaaa >< kepo sama pembunuhnya nih author-nim >< haha
keyhobbs
#3
Chapter 6: Ahh....kok taehyung bisa ikut terlibat sih?? Dia cuman d fitnah aja kan ? :(
keyhobbs
#4
Chapter 4: Aku suka cara yoon gi manggil kim dengan sebutan "gadis prancis" hihi :)
hooneymoon #5
I think I'm going to enjoy this story. It looks well written and is great!
luvelydream #6
Chapter 3: wow penuh misteri banget ini ceritanya xD kirain ceritanya bakal terus mellow, soalnya dari awal nyesek banget T_T tapi ternyata ngga haha lanjutkan author-nim! ^^