Chocolate

Chanyeol Story

Lagi-lagi Chanyeol ngeliat Syaza duduk sendirian di meja yang ada di ujung cafe. Kali ini sambil meringis sambil nahan sakit. Mungkin lagi pms, pikirnya Chanyeol dari tadi memperhatikannya.

Hari ini, Senin, masih terlalu sore sebenarnya untuk datang ke cafe, mengingat jadwal nyanyi mereka di cafe itu adalah jam setengah 9 malam. Apalagi sebenarnya Syaza nggak punya jadwal nyanyi untuk hari senin. Tapi tadi dia kepingin aja untuk ke cafe. Ngilangin suntuk, begitu katanya. Setelah itu Chanyeol langsung menyusulnya.

Udah sebulan mereka pdkt, setidaknya begitu yang dirasakan Chanyeol, tapi sampai sekarang Chanyeol tidak cukup berani untuk mengambil langkah lebih. Dia masih terlalu takut nggak bisa bikin Syaza akan merasa nyaman dan senang kalau lagi sama dia.

Sama hal nya seperti sekarang. Dia nggak tau gimana cara hilangin kekusutan di muka Syaza yang dari tadi kelihatan kesakitan nahan sakit perutnya. Harus beliin kiranti atau mensana ya? Atau jangan-jangan dia minum merk lain? seperti itulah yang dari tadi dipikirkan Chanyeol.

Tiba-tiba dia teringat sesuatu. Chanyeol langsung bergerak keluar cafe. Tak berapa dia langsung masuk kembali sambil menjinjing kantong plastik putih.

"Nih," ujarnya sambil menyodorkan plastik itu ke Syaza. Syaza tampak kebingungan. Dia langsung membuka plastik itu.

"Coklat?" katanya dengan nada bingung. "Buat siapa?" tanyanya. Chanyeol malah mendadak gagap.

"Nggg buat lo lah. Dari tadi gue liatin lo nahan sakit perut. Gue gak tau mau beliin kiranti, mensana, atau beli merk apa, karena gue inget lo suka banget sama coklat jadi gue beliin itu aja," ujarnya Chanyeol sambil garuk-garuk kepalanya yang nggak gatal.

Syaza bengong, setelah itu langsung nahan ketawa. Chanyeol jadi makin gugup. "Lo gak suka ya sama coklatnya?" tanya Chanyeol.

"Haha suka kok suka. Gue kaget aja sih lo tiba-tiba ngasih gue coklat gini, oh iya btw gue gak minum kiranti dan apalah itu namanya hehe," jelas Syaza sambil tersenyum ke Chanyeol.

"Bagus deh kalau lo suka. Gue males aja liat muka lo dari tadi kusut banget karna nahan sakit, makanya gue beli itu supaya muka lo gak kusut lagi," kata Chanyeol. Syaza tersenyum kearah Chanyeol. Senyum yang menurut Chanyeol sangat-sangat iklas, mengingat Syaza anaknya jarang senyum dan selalu pasang muka jutek. Dan menurut Chanyeol, dia cantik banget kalau udah senyum kayak gini.

"Sekarang muka gue udah gak kusut lagi kan?"

"Hehe iya,"

"Thanks ya, Chanyeol, buat coklatnya".

---

Syaza Kim path update:

Selalu punya cara bikin gue senyum lagi. Thanks ya, pcy :)

59 ♥ this

9 :O this

Komen:

'cie banget dikasi coklat'

'hmm bisa tuh coklat buat gue'

'aduh sweet banget sih, irii:('

[Chanyeol] Chocolate
 
 
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
hamidahsyalam #1
Chapter 6: Min part 7 nya jangan lamalama yaak. Hehe