perasaan asing

YES OR NO
Please Subscribe to read the full chapter

 

 

************

 

 

Jungmo terkejut saat dia sampai di mobilnya, kyuhyun tidak ada diasana, melihat kesana kemari berharap menemukan kyuhyun, tapi semuanya nihil dia tidak melihat kyuhyun dimanapun.

"Kemana kyuhyun, bukankah sudah bilang agar dia tidak pergi kemanapun" jungmo bergumam manyuarakan kekhawatirannya.

Akhirnya jungmo mencari kyuhyun ke area taman yang lain, siapa tau kyuhyun sedang berjalan-jalan di area lain karna merasa bosan menunggunya.

Dia melihat beberapa remaja yang sedang berlari mengejar seseorang, dia sempat menurunkan topinya, jungmo menebak mereka adalah beberapa fans yang sedang mengejar idolanya, dilihat dari pakaiannya dia sudah yakin bahwa orang itu bukan kyuhyun, jadi jungmo merasa sedikit tenang.

"Kuharap dia baik-baik saja" jungmo masih merasa khawatir bagaimana kalau terjadi sesuatu pada kyuhyun, anak itu sedang dalam keadaan mood buruk.

"Aku harus terus mencarinya" jungmo terus berbicara sendiri sambil mencari kyuhyun, di harus menemukannya secepat mungkin.

 

***********

  

"Sepertinya mereka sudah pergi" seunghyun melepas pelukannya pada kyuhyun saat sudah merasa aman, dia melihat keseliling taman dan tidak menemukan siapapun disana.

"Y-ya" kyuhyun merasa sangat gugup dan lebih memalukannya lagi dia merasa wajah nya memanas, berada dipelukan seunghyun membuatnya sangat malu.

Seunghyun diam-diam tersenyum melihat kyuhyun yang terus menunduk, sepertinya di tidak berani menatap wajahnya, tetapi seunghyun tau kalau kyuhyun merasa malu karna dia bisa melihat pipi nya yang merona bahkan sampai ketelinganya.

"Kenapa kau bisa ada disini" seunghyun bertanya pada kyuhyun dia penasaran kenapa anak ini berkeliaran ditaman saat larut malam.

"E-eh itu..... " karna terlalu gugup kyuhyun sampai bingung harus menjawab apa, kenapa tiba-tiba mulutnya tidak bisa diajak kompromi disaat seperti ini.

"........" seunghyun masih menunggu jawaban kyuhyun, masih dengan tatapan penasarannya, tidak menyadari bahwa tatapannya yang terlalu intens itu semakin membuat kyuhyun gugup.

"A-......" kyuhyun hampir menjawabnya sebelum seseorang memanggilnya.

 

*********

 

Jungmo masih terus berjalan mengitari taman, merasa semakin khawatir karna belum menemukan kyuhyun sedangkan malam semakin larut.

Dia menghentikan langkahnya saat melihat siluet dua orang yang sedang berbicara, dia tidak begitu jelas melihat mereka mengingat posisi mereka yang masih jauh.

Saat semakin mendekat jungmo semakin yakin bahwa salah satu diantara mereka adalah kyuhyun, dilihat dari pakaian yang dipakainya, yang paling membuatnya penasaran adalah siapa orang yang tengah berbicara padanya kenapa terlihat sedikit canggung.

"Kyu" jungmo memanggil kyuhyun agar dia segera tau dengan siapa kyuhyun bicara.

Kyuhyun menoleh mendengar seseorang yang memanggilnya, dia tau bahwa jungmo yang memanggilnya karna dia sangat mengenali suaranya.

"Apa kau baik-baik saja" jungmo tidak bisa menahan diri untuk bertanya bagaimana keadaan kyuhyun setelah dia sudah betada didekatnya.

"Aku baik-baik saja hyung, tenanglah" kyuhyun menjawab dengan senyum manisnya, berusaha menenangkan jungmo yang terlihat sangat khawatir dan itu membuat kyuhyun merasa bersalah.

"Ehm" seunghyun berdehem untuk mencari perhatian jungmo dan kyuhyun, dia merasa kesal karna seperti tidak dianggap oleh mereka berdua.

"Ah maaf hyung" kyuhyun yang pertama kali sadar bahwa seunghyun masih berada disana.

Jungmo ikut menoleh saat mendengar deheman seunghyun, dia heran mengetahui seunghyun lah orang yang berbicara dengan kyuhyun sejak tadi, banyak pertanyaan yang berputar dikepalanya.

"sedekat apa seunghyun dan kyuhyun"

"Apakah mereka sering bertemu seperti ini"

"Apakah malam ini mereka hanya kebetulan bertemu"

"Atau mereka sudah janjian lebih dulu"

"Tapi kenapa aku tidak tau kalau kyuhyun mengenal seunghyun sedekat ini"

"Hyung" kyuhyun menepuk lengan jungmo karna dia merasa heran kenapa dia malah melamun disaat seperti ini, apa yang sedang dipikirkan hyungnya itu.

"A-ah iya, selamat malam seunghyun lama tidak berjumpa" jungmo segera menyingkirkan pikiran anehnya dan berusaha bersikap sebiasa mungkin didepan seunghyun, dia berusaha terlihat ramah padahal mereka sama sekali tidak dekat sebagai teman.

Seunghyun hanya menundukkan kepalanya untuk merespon sapaan jungmo, sedikit heran kenapa sunbae nya bisa bersikap seramah itu padanya.

"Kita harus pulang" jungmo merasa an

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
siskacantik #1
Chapter 9: author pleasee di lanjut soalny udah penasaran bngttt, di tambah kyuhyun oppa wamil
kyukyu2434 #2
Chapter 9: author ff ini kapan dilanjut ? penasaran banget sama kelanjutannya ><
arjioabrian
#3
Chapter 9: Ada NC part.... wow... maaf cuma saya scroll down part itu.
niyu19 #4
Chapter 9: Wuih siwom beneran deh
Aduh kyu ketahuan paparazy, heboh deh.
Author.....lanjut
..
niyu19 #5
Chapter 7: Yahhhhh..pendek banget...
niyu19 #6
Chapter 6: Kyuhyun, forgiven not forgoten kkkk.
Ada top nih
niyu19 #7
Chapter 4: Siwon tukang selingkuh, kirain nyesel eh..taunya..tetep aja..
niyu19 #8
Chapter 2: Uh siwon, pengen menang sendiri deh
niyu19 #9
Ih siwon, tega banget. Tapo kyu cool juga..
kyukyu2434 #10
Chapter 9: akhirnya update juga wkwk