dilema

YES OR NO
Please Subscribe to read the full chapter

 

........

 

Hari ini kyuhyun sedang menunggu changmin di restoran langganan mereka, karna hari ini changmin baru saja pulang dari jepang setelah menyelesaikan konsernya, dan seperti biasa mereka akan bertemu kalo ada waktu luang.

 

"Cup" changmin mengecup pipi kyuhyun yang tetlihat melemun hingga tidak menyadari kedatangannya, dan kyuhyun hanya tersenyum atas kelakuan changmin.

 

" aku merindukanmu" kyuhyun memeluk changmin dengan erat, dia selalu merasa nyaman berada dipelukannya, merasa disayangi dan dilindungi, karna changminlah yang selalu berada disisinya dalam keadaan apapun, saat dia butuh, saat dia merasa tidak dicintai dan saat dia merasa terpuruk.

 

Tanpa perlu bertanya changmin sudah tau semuanya, yah karna kyu sudah menelponnya kemaren dan menceritakan semuanya termasuk tentang "melirik jungmo" 

 

Changmin sangat tau kalo hyung nya yang satu itu menyimpan rasa pada kyu sejak dulu, sejak awal pertemuan mereka, dan hal itulah yang paling mengganggu pikiran changmin selama ini.

 

"Kau yakin akan mencobanya dengan jungmo hyung" masih dalam posisi saling berpelukan di sofa restoran changmin memulai pembicaraannya "aku tidak yakin, aku lebih menginginkanmu tapi..... " kyuhyun ragu melanjutkan kalimatnya "vic noona" changmin melanjutkan perkataan kyuhyun dan dia hanya bisa mengangguk dipelukan changmin.

 

"Hey.... Bukankah kau tau aku tak pernah mencintainya sedikit pun, aku mai bersamanya karna kau yang memintanya, dan aku akan melakukan apapun yang kau minta" kyuhyun hanya terdiam mendengar perkataan changmin karna semua itu memang benar.

 

"Tapi aku takut menyakitinya,chwang..... " kyuhyun berkata lirih "tapi aku lebih tidak bisa melihatmu sakit kyu, bahkan dia tau kalo hubungan kami ada karna kau" changmin menjawabnya dengan yakin.

 

Kyuhyun mendongak untuk melihat keyakinan dimata changmin, dia tau bagaimana perasaan changmin selama ini tapi dia tak bisa membalasnya karna hatinya memilih siwon saat itu dan baru sekarang dia menyesali kenapa harus siwon yang dia cintai, lelaki brengsek yang selalu menyakitinya, dia menjadi bingung dengan perasaannya sendiri.

 

Haruskah dia memilih jungmo atau changmin untuk bisa membantunya melupakan siwon dan hidup baru, dia sudah cukup lelah dengan hidupnya yang dulu, berada disamping lelaki plin plan dan egois, selalu menyalahkannya saat mereka bertengkar, selalu cemburu jika dia sedang bersama teman-teman pria nya, sedangkan dia tak pernah protes jika siwon jalan dengan teman wanita yg entah itu lawan main dramanya bahkan mantannya, sangat miris siwon seperti tidak pernah memikirkan perasaan kyuhyun.

 

"Apa yang sedang kau fikirkan, bukankah kau berjanji akan melupakanya, ma

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
siskacantik #1
Chapter 9: author pleasee di lanjut soalny udah penasaran bngttt, di tambah kyuhyun oppa wamil
kyukyu2434 #2
Chapter 9: author ff ini kapan dilanjut ? penasaran banget sama kelanjutannya ><
arjioabrian
#3
Chapter 9: Ada NC part.... wow... maaf cuma saya scroll down part itu.
niyu19 #4
Chapter 9: Wuih siwom beneran deh
Aduh kyu ketahuan paparazy, heboh deh.
Author.....lanjut
..
niyu19 #5
Chapter 7: Yahhhhh..pendek banget...
niyu19 #6
Chapter 6: Kyuhyun, forgiven not forgoten kkkk.
Ada top nih
niyu19 #7
Chapter 4: Siwon tukang selingkuh, kirain nyesel eh..taunya..tetep aja..
niyu19 #8
Chapter 2: Uh siwon, pengen menang sendiri deh
niyu19 #9
Ih siwon, tega banget. Tapo kyu cool juga..
kyukyu2434 #10
Chapter 9: akhirnya update juga wkwk