Once In The Lifetime [INDONESIAN]

Description

Joonmyun dan Jaehee berkencan sejak mereka duduk di bangku sekolah menengah atas, bahkan melanjutkan hubungan mereka di bangku kuliah, hingga mereka lulus dan memiliki pekerjaan yang sesuai dengan bidang keahlian mereka masing-masing. Di usia mereka yang ke duapuluh tujuh, akhirnya mereka berdua memutuskan mengikat janji suci di depan altar, di saksikan kerabat dan orangtua juga sahabat dan teman dekat. Kehidupan cinta yang indah dan tanpa cela bukan? Joonmyun mencintai Jaehee sebesar Jaehee mencintainya, dan sepertinya tidak akan ada yang memisahkan cinta mereka.

   Semua bermulai ketika Joonmyun meminta Jaehee untuk menjadi ibu rumah tangga saja. Joonmyun hapal istrinya, istrinya sedikit memiliki kekurangan dalam bidang stamina dan metabolisme tubuh, yang membuatnya gampang letih dan sakit. Sebagai suami, yang ia inginkan hanya memenuhi segala kebutuhan Jaehee, dan tidak ingin melihat istrinya gampang kelelahan. Kebetulan, ayahnya yang memang merupakan pengusaha besar mulai memberikannya kepercayaan besar dalam memegang perusahaan.

   Ketika membahagiakan istri dan berbakti kepada orangtuanya menjadi mindset utama Joonmyun, disanalah Jaehee tinggal sebagai seorang istri yang semakin lama merasa terabaikan. Mulai dari melakukan pekerjaan dinas yang begitu sering hingga berbagai gagasan yang muncul di kepala Joonmyun untuk perusahaan ayahnya menuntut realisasi, terakumulasi menjadi pertengkaran-pertengkaran kecil yang semakin lama semakin membesar dengan kesensitifan keduanya.

   Suami yang lembut, penyayang, dan perhatian yang pernah Jaehee rasakan di usia dua tahun pernikahan mereka mendadak hilang. Apalagi teman hidup, sahabat karib, dan partner in crime sejak masa mereka remaja. Joonmyun berubah menjadi laki-laki yang tidak lagi Jaehee kenali, dan Joonmyun harus segera berbalik dan melihat.

   Atau perlahan, ia akan kehilangan Jaehee selama-lamanya.

Foreword

 

Title : Once In A Lifetime

Author : @fishprincess / suhofocus on twitter / jinhaexy.wordpress.com

Cast : Kim Joonmyun / Suho || Oh Jaehee (OC) || Others

Genre : Alternative Universe, Marriage Life, Romance, Family, Drama

Rate : PG17 (For Adultery talks, acts, and Marriage Thoughts)

Disclaimer : Seluruh isi cerita dan jalan cerita murni dari aku

 Joonmyun berubah menjadi laki-laki yang tidak lagi Jaehee kenali, dan Joonmyun harus segera berbalik dan melihat.

   Atau perlahan, ia akan kehilangan Jaehee selama-lamanya.

Comments

You must be logged in to comment
redkaiya #1
Chapter 2: Update thoorr!!! Aku suka banget. Jarang nemu karakter suho kayak gini....
bebiii95 #2
Chapter 2: dohhh scene-nya yaampuun
duh Junmyeon.. padahal menjadi seorang ayah itu sesuatu yang membanggakan.. Semoga mereka punya baby nantinya
bebiii95 #3
Sleeping beauty junmyeon lol
Suka bgt karakter Junmyeon di sini..
Tetep semangat ya lanjutin ffnya.. Q suka ceritanya bagus ko