Part 3

The Worst
Please Subscribe to read the full chapter

Previous Chapter

Aku menghela nafas panjang sebelum memusatkan semua keberanianku di ujung jari telunjukku. Jariku gemetar namun aku tak mau mundur. Aku harus bertemu dengan Suho.

Ting-tong! Ting-tong!

Pip!

“Kediaman Keluarga Choi. Ada yang bisa saya bantu?” suara intercom itu mengagetkanku. Aku terdiam sejenak sebelum menekan tombol merah untuk menjawab suara itu.

“Permisi. Nama saya Kris Wu, bisa saya bertemu dengan Suho?” tanyaku langsung ke inti.

Suara itu tak terdengar lagi beberapa saat, membuatku menjadi bingung dan cemas dengan kemungkinan terburuk yaitu suara itu memberitahu namanya kepada Suho sehingga Suho tak ingin bertemu dengannya.

Kris! Dasar kau bodoh! Kenapa kau langsung menyebutkan namamu?!

“Anda Kris Wu?” kali ini bukan suara seorang wanita yang menyapa telingaku melainkan suara berat seorang pria.

Siapa dia? Kekasih Suhokah? Pikirku dalam hati. Membayangkan Suho dengan lelaki lain langsung membuat lututku lemas. Tidak. Tidak.

“Benar. Saya Kris Wu.” Jawabku singkat. Aku tak tahu harus menjawab apalagi karena aku masih memikirkan Suho yang tinggal dengan lelaki lain.

“Silahkan masuk.” Ucap lelaki itu. Aku sedikit terperanjat dengan ucapannya tadi. Mengapa dia begitu mudah membiarkan aku masuk sesaat setelah aku memberitahukan namaku.

Ah, biarkan saja. Yang penting aku bisa bertemu dengan Suho. Aku harus meminta maaf kepadanya atas semua kesalahanku di masa lalu.

( 。・_・。)人(。・_・。 )

“Permisi tuan. Ada seseorang bernama Kris Wu ingin bertemu dengan nona Suho.“ Siwon menyingkirkan buku yang sedang dia baca ke sampingnya. Dahinya berkerut dan alisnya menyatu begitu dia mendengar Kris bertandang ke kediamannya sore ini. Dalam benaknya dia tidak menyangka Kris akan berani datang untuk menemui Suho. Siwon berpikir bahwa Kris sudah melupakan Suho dan menjalani hidupnya sendiri. Namun semua dugaan itu terbantahkan dengan kehadirannya sekarang.

Siwon menghela nafas sebelum meminta asisten rumah tangganya untuk memberitahu Kyuhyun dan Suho sedangkan dia sendiri yang akan menemui Kris terlebih dahulu. Asisten rumah tangga itu menunduk dan membungkuk kemudian melaksanakan perintah Siwon. Sementara Siwon berdiri dan berjalan ke arah pintu depan.

Sesampainya Siwon di pintu depan, dia melihat melalui layar intercom untuk melihat apakah benar yang datang adalah Kris. Kamera dari pintu gerbang menangkap sosok pria tampan yang tinggi dan berambut pirang. Siwon mengamati dengan seksama sosok Kris sambil berusaha mengingat wajah Kris. Dulu Siwon memang pernah sekali tidak sengaja melihat Kris saat pria itu sedang kencan bersama dengan Suho. Keduanya tidak menyadari keberadaan Siwon sehingga tidak menyapanya. Akan tetapi kejadian itu sudah lama sekali dan sekarang Siwon sendiri tidak begitu ingat seperti apa rupa Kris. Meski Suho dulu selalu bercerita tentang Kris kepadanya dan Kyuhyun, tetap saja Siwon tidak mengenal dekat pria mantan kekasih adiknya tersebut.

Karena itu, Siwon harus memastikan bahwa pria itu benar-benar Kris dengan pertanyaan sederhana.

“Anda Kris Wu?” tanya Siwon melalui intercom tersebut. Siwon menunggu reaksi Kris setelah dia melontarkan pertanyaan itu. Siwon dapat melihat ada keterkejutan dan kegundahan dari Kris kala Siwon bertanya hal demikian. Sepertinya Kris kaget karena kali ini yang menjawabnya melalui intercom adalah laki-laki. Siwon tersenyum kecil. Dia bisa menduga Kris merasa takut jika dirinya adalah kekasih Suho. Tampaknya Kris lupa bahwa Suho memiliki seorang kakak laki-laki.

“Benar. Saya Kris Wu.” Jawabnya singkat meski Siwon bisa menangkap kegundahan hati Kris dari nada suaranya.

“Silahkan masuk.” Sahut Siwon mempersilahkan Kris masuk setelah membuka pintu gerbang otomatis kediamannya tersebut. Lagi-lagi, Siwon bisa melihat keterkejutan dan kebingungan dari Kris ketika dengan mudahnya dia mempersilahkan Kris untuk masuk meski dia sudah mengatakan siapa dirinya sebenarnya. Mungkin Kris menduga dia akan diusir s

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
NanyKyu #1
Chapter 3: Np ceritanya bikin aku meweeek..huweee..lanjuuut thor..jgn lm2 y..pliiiissss..
ELPouu #2
Chapter 3: Yaaaaaaaaaaaa crtaaaaa nyaaaa aigoooooo
Heheh kyuuuu diriku trpesona dg kelembutan nya kyu
marsya9088 #3
Chapter 3: Cpt d update dunk,,
Raemyoon #4
Chapter 3: Smoga masalah mereka berdua sgera terselesaikan
agar sehun tahu siapa daddynya
Raemyoon #5
Chapter 2: syukurlah tao anak angkat kris
sekarang tinggal menunggu bagaimana cara kris untuk minta maaf pada suho
Raemyoon #6
Sehun dan tao berteman ?
terus beneran tao anaknya kris
Raemyoon #7
Chapter 1: Semoga suho dan anaknya bisa selamat
BabyBugsy
#8
Chapter 3: yah itu lebih baik suho.. Selesaikan kesalah pahaman ini, kalau memang msih cinta ya bisa dilanjut klu engga ya udah gpp. Yg penting sehun tahu ayahnya dan hubunganmu dengan kris tdk seperti ini..
BabyBugsy
#9
Chapter 2: oh jadi tao bukan anak kandungnya kris. Aku pikir kris udah nikah dan punya anak.. Penyesalan memang selalu datang terlambat, semoga kamu jera kris setelah nya ini dan suho bisa memaafkanmu.....
BabyBugsy
#10
Chapter 1: aduh sehunnie gadis pembela kebenaran. Wkwkwk... Gemes banget lihat tingkah polahnya dia. Ternyata kai berkelahi cuman buat menarik perhatian sehun, ya ampun ga usah segitu kali, dasar adik manis :)))))) OMOOOO kris? Tao anaknya kris sama siapa? Ohhhhh nooooooo........