My Husband My Bodyguard

Please Subscribe to read further chapters

Description

This is a sequel from my fanfic, My Bodyguard My Love......

I don't know why I'm write this but i just wan to continue this story. If you like it, comment because if if not, maybe i will not continue this.

About the genre, I'm not sure...maybe between fluff with angst in it. I hope you guys like this..

 

 

 

 
 
 
 
 
 

Foreword

Luhan dan Kris yang telah menikah selama lima tahun telah mengadopsi seorang anak laki-laki tampan bernama Chris. Anak itu tumbuh dengan baik di bawah pengawasan kedua orang tua angkatnya.

Kris selalu bersikap lebih disiplin pada bocah kecil yang kini berumur lima tahun itu sedangkan Luhan lebih memanjakannya layaknya seorang ibu. Ia sendiri sudah mengundurkan diri dari dunia hiburan sesuai janji yang dibuatnya kalau ia akan menjadi 'ibu rumah tanga' jika sudah menikah. Dan Kris masih menjalankan pekerjaannya sebagai seorang bodyguard yang kadang mengawal artis dan pejabat.

 

Luhan bahagia dengan kris, itu sudah pasti namun Luhan tak pernah menyadari kalau di dalam dirinya terdapat sedikit hormon wanita yang ternyata bisa membuatnya mengandung dan pria manis itu panik ketika mneyadari kalau ia tengah mengandung.

 

Sementara itu di sisi lain, Chanyeol telah menikah dan berbahagia dengan istri cantiknya yang amat dia cinta, Liu Yi Xi alias Xixi. Namun kebahagiaan mereka harus terenggut lantaran Chanyeol harus meninggal di dalam sebuah kecelakaan tragis.

Xixi yang shock karena kecelakaan kembali menimpa dan menewaskan orang tercintanya menjadi seorang wanita yang menutup diri. Bahkan wanita rupawan itu berniat mengakhiri hidupnya setelah kepergian Chanyeol. Karena ia berpikir kalau dirinya adalah pembawa sial bagi orang-orang terdekatnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

CHARACTER :

Luhan

Kris

Liu Yi Xi (Xixi)

Li Yifeng

Park Chanyeol

 

 
 
 
 
 
 

Comments

You must be logged in to comment
wuazmixing #1
Chapter 1: tolong lanjutkan ff ini thor... aq pnasasan skali dg ksah mereka slanjut ny.
Galaxy_FanHan007
#2
Chapter 1: Menunggu next chapter
Update soon
kannykim
#3
Chapter 1: thor ff ini gk dilanjut? please penasaran ma yeollie T_T
kasihan bgt dia, lom lama nikah masa udah mau ninggalin bininya,selamanya lagi T_T
Lovelyike #4
Chapter 1: awww...Zi Yu jadi anak'y Luhan sm Kris...cocok sih soal'y tu bocah emang fotocopy nya Luhan wkwkwkw. Thank You Author~nim akhir'y cerita Xi Xi dan Chanyeol di perpanjang. Good Luck & Keep Writing Author~nim

#KrisHan Jia You !!!
dewayxx #5
penasaran penasaran asliii.
chisss #6
Chapter 1: akhirnya update juga, chris ngegemesin ya polos bgt, lucu lihat interaksinya dgn luhan, btw kpan luhan hamil, ditunggu chap selanjutnya
chisss #7
Chapter 1: akhirnya update juga, chris ngegemesin ya polos bgt, lucu lihat interaksinya dgn luhan, btw kpan luhan hamil, ditunggu chap selanjutnya
oppajj
#8
OH MG!!! UP DATESOON!!!! *----* happy ending PLEASE!!!!
ricayong #9
Chapter 1: bingung mw comn apa... du cap 1 luhan blm hamil ya?. ditunggu lnjtnya,mudh2 cpt^^
sharaeunhyuk #10
waah seneng my bodyguard my love ada sekuelnya,, dlu aq nunggu2 trs updatetan MBML,,, skrg mau dbkin sekuel ya antusias bgt,, dtunggu ceritanya y author,,,mkasih