2. Should we say goodbye

Should we say goodbye
Please Subscribe to read the full chapter

Park Chanyeol POV

Harusnya aku tidak bangun pagi ini, setidaknya aku bisa berdiam di rumah dan tak menuruti permintaan Jongdae untuk menemaninya pergi ke tempat Sehun. Harusnya kami tak bertemu, harusnya dia tak usah kembali.
"Kim Jongin" 
"Anyeong . . Park Chanyeol. Sudah lama ya?" 
"Hmm . . " aku menggumam sekenanya. Mendadak aku lebih tertarik memandangi poster iklan lama yang menempel di dinding toko ketimbang menatapnya. Tangannya. Dia sudah bersama orang lain. Kecanggungan menyeruak diantara kami berempat. Orang yg kebetulan lewat pun bisa merasakannya.
"E-eh . . Bagaimana kalian bisa sampai kemari? Jongin-ah kukira tadi pagi kau bilang akan pergi mengurus dokumen bersama Junmyeon hyung" Jongdae memulai disebelahku
"Junmyeon hyung mendapat telepon dari Tuan Han, ada sedikit masalah di pelelangan. Jadi aku dan Kyungsoo berjalan jalan saja."
"ah begitu" lalu kembali sepi "Kau suka udara disini? Memang sedang dingin, tapi jika masuk musim panas kukira kau akan menyukainya." Jongdae berkata pada siapapun namanya, orang yg berdiri disamping Jongin sekarang. Sshh . . Aku ingin cepat pergi dari sini.
"Lumayan. Disini sangat tenang, tidak seperti Seoul. Kukira ini yg menyebabkan Jongin ingin kembali kemari, kau tidak begitu tahan dengan hiruk pikuk bukan?" Sudut mataku bergerak cepat mendengar perkataannya barusan. 
"Apa?" Aku tak menyangka aku mampu berbicara padanya lagi "Kau akan kembali kemari? Pindah dan tinggal disini begitu maksudmu?" 
Detik detik selanjutnya berlalu senyap
"Ya . . Kukira setelah perni-" si kecil putih bermata besar itu berusaha menjawabku, "Hentikan" Jongin membuk

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
WKCS-Hyun #1
Chapter 4: ibunya chanyeol meninggal karena jongin?
wah gak sabar baca kelanjutannya... ditunggu ya updatenya....
6112doyeol #2
Chapter 4: kutunggu updatemu wkwk XD
moonclair
#3
Chapter 4: akhirnya di update juga hahahahah
moonclair
#4
UPDATE JUSEYO