Part 1

I Want You....

Seunghyun masih ingat saat pertamakali melihat wajah letih yang sangat ketara itu.

 

Saat menyelesaikan jadwal radio yang dibawakan oleh senior mereka yaitu super junior. Setelah mengucapkan terimakasih kepada Leeteuk dan Eunhyuk juga kepada semua staff, mereka menuju tempat parkir dimana van mereka menunggu untuk membawa mereka pulang.

Seunghyun yang menggunakan hoddie hingga menutupi sebagian wajahnya berjalan mendahului member lainnya. Saat membuka van betapa terkejutnya dia saat melihat seseorang duduk di salah satu kursi penumpang di dalam mobil itu dengan raut wajah letih dan dengan mata yang tertutup –tidur- tidak memperdulikan orang yang membuka pintu mobilnya. Belum sempat Seunghyun membuka mulut untuk bertanya siapa orang tersebut, suara Ji  Young memanggilnya dari mobil van tidak jauh dari tempat dia berdiri. 

Menyadari bahwa dia salah mobil, seunghyun segera membungkuk dan mengucapkan kata maaf, merasa tidak mendapat respon dia melihat orang yang duduk di van itu sekali lagi dan menyadari bahwa orang itu sedang tidur dan segera menutup pintu dengan pelan agar tidak membangunkan sang pemilik mobil.

...

Diakhir tahun merupakan saat yang ditunggu-tunggu, menghadiri ajang pemberi penghargaan bagi artis yang telah berjuang pada tahun tersebut. Big Bang masuk dalam nominasi di beberapa kategori penghargaan. Big Bang menerima kategori Best Male Group dan lagu mereka yang berjudul Lies menjadi Song of The Year pada tahun itu.

Pada saat itulah Seunghyun melihat wajah itu lagi, wajah yang dilihatnya beberapa bulan lalu yang terlihat letih namun wajah itu sekarang dihiasi senyum dan lebih cerah dari saat itu. Dia memang sudah lupa kejadian hampir salah masuk mobil akan tetapi kilatan ingatan itu tiba-tiba menyambarnya kembali dan tanpa sadar ia ikut tersenyum saat melihat kebahagian yang terpancar dari wajah tersebut saat ia dan grupnya Super Junior menerima penghargaan sebagai  Artis of The Year. Terlebih disaat Heechul memberikan kata-kata terimakasih ia menarik orang itu disampingnya dan menyebutkan Kyuhyuni membuat senyumannya semakin lebar. 

Saat itulah Seunghyun tahu orang yang dilihatnya pada saat itu dan yang sekarang berdiri di panggung merupakan anggota Super Junior dan nama orang itu adalah Kyuhyun. Tetapi yang membuatnya bingung adalah tidak pernah melihat Kyuhyun bersama Super Junior.

Tanpa sadar Seunghyun bertanya pada Daesung yang duduk disebelahnya “ Daesung-ah.., Kyuhyun... kenapa aku tidak pernah melihatnya di Super Junior?”

“Dia anggota baru di Super Junior” jawab Dasung tanpa melihat Seunghyun

Mendengar hal tersebut membuat Seunghyun mengangguk mengerti dan mulai bertanya kembali “sejak kapan? Kenapa baru muncul sekarang?”

Kali ini Daesung melirik hyungnya sekilas “kalau tidak salah tahun lalu”

Tahun lalu..  berarti tahun yang sama saat BigBang debut. “tapi kenapa baru kelihatan sekarang?” tanya Seunghyun lagi mengulang pertanyaanya yang belum terjawab.

Kali ini Daesung menatapnya  geram “Hyung saja yang baru lihat sekarang, dia sudah muncul di TV berkali-kali”. Seunghyun ber oh ria sambil menganggukkan kepala.

Tatapan geram dari Daesung tidak meluluhkan rasa penasaran dari Seunghyun “kenapa Heechul  hyung berkata sudah lama tidak bersama Kyuhyun ? memangnya dia kemana ?”

Sekali lagi Daesung  menjawabnya dengan kesal yang ditahan karena mereka di lihat banyak orang dan kamera “Hyung.. kau benar-benar tidak menonton tv atau baca berita ya?? Kyunhyun hyung kan baru mengalami kecelakaan,  karna itu dia tidak ikut kegiatan Super Junior selama beberapa bulan”

Mendengar informasi baru baginya membuat Senghyun sedikit shock. Baru akan bertanya lagi akan tetapi Daesung bicara untuk memotong partanyaan hyungnya  “Kalau mau tahu lebih lagi cari saja di internet, jangan tanya lagi aku tidak tahu detailnya.” Hasilnya ia mendapat sikutan ringan dan tatapan tajam dari Seunghyun dan hanya dibalas cengiran dari Daesung.

 

Acara berakhir hampir tengah malam dan para artis kembali keruang tunggu masing-masing. Ditengah perjalanan keruang tunggu Seunghyun bertemu dengan Siwon. Dia memang sukup dekat dengan Siwon dan tidak ragu menyapa senior dalam menyanyi  maupun akting.  

“oh.. Hyung,  annyonghaseyo.. ”sapa Seunghyun membungkukkan badan pada seniornya itu.

“Annyeong Senghyun-ah” balas Siwon.

“Chukae hyung” lanjutnya  dengan menjulurkan tangan dan dibalas jabatan dan pelukan singkat dari Siwon. “yah.. kau yang seharusnya mendapat kata selamat hahaa” canda Siwon.

“Aniyeyo.. hyung” mereka melanjutkan jalan menuju ruang tunggu sambil mengobrol ringan.

Sampai didepan ruang tunggu bertuliskan  Super Junior, Seunghyun berniat pamit pada Siwon saat pintu ruang tunggu terbuka dan Kyuhyun keluar. Kyuhyun sedikit terburu-buru namun masih sempat menyapa hyungnya. “Hyung.. tolong bilang aku mau ke toilet dulu, jangan ditinggal, sebentar saja oke” serobot Kyuhyun pada Siwon, namun ia segera menyadari keberadaan orang disebelah Siwon dan segera memberi salam karena tidak mau dibilang tidak sopan “Annyeonghaseyo..” Kyuhyun membungkukkan badan. Seunghyun yang sedikit kaget karena Kyuhyun membuka pintu secara tiba-tiba ditambah ia mendengar suara Kyuhyun pertana kali  serta melihat wajahnya dalam jarak dekat  hanya bisa membalas membungkuk dengan wajah tanpa ekspresi. Tidak berniat memulai pembicaraan Kyuhyun sekali lagi membungkukkan badannya pada kedua orang didepannya dan segera pergi ke tujuan awalnya –toilet-.

 Siwon yang melihat tingkah dongsaengnya hanya terkekeh kecil, sedangkan Seunghyun tanpa disadari menyuarakan pertanyaan dikepalanya. “apa dia benar member Super Junio?”

“Benar, memangnya kau belum kenal Kyuhyunie?” jawab Siwon.

Seunghyun yang menyadari ia lepas kendali atas pikiran dan mulutnya menoleh pada Siwon dengan sedikit salah tingkah. “ehh.. iya aku belum kenal” sambil menggaruk belakang kepalanya.

“padahal uri Kyuhyunie terkenal sekali, .....apalagi setelah musibah itu ditayangkan di semua media” jawab Siwon dan melemah saat kata musibah keluar dari mulutnya.

“musibah??” kataSeunghyun sedikit berbisik tidak mau membuat Siwon mengingat kejadian yang tidak menyenangkan namun masih bisa didengar Siwon

“iya.. tapi syukurlah ia sudah membaik, Tuhan masih sayang pada uri Kyuhyunie. Tapi semenjak itu sifat aslinya muncul, semua member sudah pernah merasakan kejahilannya. Hahaaa” Siwon terlihat menerawang dan tak lupa senyum yang terpampang di wajahnya  saat menceritakan maknae mereka. Seunghyun yang asik mendengarkan hyungnya bercerita seakan ia telah mengenal Kyuhyun. Dilihat dari manapun Seunghyun tahu Siwon menyayangi Kyuhyun, mulai dari caranya menyebut nama Kyuhyunie serta senyum yang tak lepas saat berhadapan maupun saat bercerita tentang Kyuhyun.

Ada sedikit rasa iri yang terlintas pada pada Siwon, namun ia tepis begitu saja saat merasakan getar ponsel di sakunya. “Hyung aku pamit dulu” katanya pada Siwon setelah membaca pesan yang ternyata dari manajernya yang sudah menunggu di van.

“Oh baiklah.. hati-hati, kapan-kapan kita harus makan bersama”  balas Siwon sambil menepuk pundak Seunghyun

“Ne hyung.. annyeong” Seunghyun membungkukkan badan sebelum berbalik.

Beru beberapa langkah Seunghyun mendengar lagu suara Kyuhyun, ia dengan sengaja memperlambat langkahnya ingin tahu pembicaraan Siwon dan Kyuhyun

“Hyung sedang apa iluar sendiri? Menungguku hm?” goda Kyuhyun. Siwon membalasnya dengan menaikkan alis dan wajah yang dibuat kaget.

Seunghyun pura-pura membenarkan sepatunya dan diam-diam melihat kebelakang dimana Siwon sedang merangkul Kyuhyun masuk ke ruang ganti mereka.  Sekai lagi rasa iri itu muncul. “kenapa aku ini?” racaunya sendiri, dan melanjutkan jalannya menuju van.

 

Sampai di mobil semua member dan manajer yang sudah duduk rapi menoleh kesal ke arah Seunghyun. “kenapa lama sekali?” suara maknae yang terdengar di dalam mobil yang sudah tertutup tidak dihiraukannya, ia menutup telinganya dengan headphone lalu menutup mata berniat tidur untuk menghilangkan rasa kesal yang muncul entah dari mana. Sedangkan mata yang memperhatikannya kelakuan tidak biasa dari member tertua itu saling melirik bertanya-tanya apa yang terjadi. Member maupun manajer yang ada di mobil tersebut mengedikkan bahu tanda tidak tahu dan memilih membiarkan Seunghyun, memilih menunggu saat yang lebih aman untuk bertanya pada Seunghyun yang terkenal moody ini.

 

Mood Seunghyun yang telah kembali seperti biasa diartikan oleh leader Jiyeong sebagai pertanda baik, ia ingin menanyakan kejadian yang membuat mood hyungnya menjadi berubah selama beberapa hari itu.

“Hyung sudah baikan?” Jiyeong memulai misinya saat mereka sedikit jauh dari member yang lain.

Seunghyun yang tidak mengerti pertanyaan dari dongsaengnya itu menoleh “eung.. baikan? Baikan apanya? Apa maksudmu Jiyeong-ah?”

“itu.... yang beberapa hari kemarin.... setelah dari acara waktu itu, hyung sedikit... hemm sedikit aneh” jelas Jiyeong hati-hati  takut kata-katanya membuat mood Seunghyun kembali buruk.

Seunghyun sebenarnya juga bingung kenapa dia kesal saat itu. Dia sendiri tidak tahu jawabannya bagaimana mau menjelaskannya “ah tidak ada apa-apa.” Jawabnya asal.

“benar tidak ada apa-apa?” tanya Jiyeong tetap ditempat duduknya berpura-pura meperhatikan kertas-kertas di tangannya.

“hemm” balas Seunghyun singkat.

“aku cuma khawatir terjadi sesuatu... sebagai leader aku harus memastikan semua baik-baik saja, jika salah satu dari kita mendapat masalah maka semua akan kena imbasnya,  hyung.. benar  tidak membuat masalah kan?” jiyeong menyipitkan matanya pada hyungnya dengan tatapan menyelidik.

“Ya.. aku akan benar-benar buat masalah kalau kau terus mengoceh” Seunghyun berdiri dan menuju ke luar ruangan.

“Hyung  mau kemana?”  tindakan Senghyun membuat Jiyong kaget membulatkan matanya.

“Aku mau makan, kenapa?  Tidak boleh?”

“Hyung aku ikut” Jiyeong buru buru merapikan kertas-kertas dan menyusul  Seunghyun yang sedah berada diluar.  Selain memang mereka belum makan dia juga harus membujuk hyungnya.

 

 

Bigbang disibukkan dengan kegiatan yang semakin padat selain itu mereka juga mempersiapkan debut mereka di Jepang. Semua kesibukan itu membuat memaksa mereka mengesampingkan urusan lain. Tetapi disela-sela kesibukan mereka Seunghyun menyempatkan memcari info tentang Kyuhyun.

 

Saat Super Junior mengadakan konser mereka yang pertama, Seunghyun menyempatkan membeli tiket dan berniat menonton konser mereka. Dia masuk saat konser sudah dimulai dan duduk berbaur dengan fans yang sangat antusias. Ia tersenyum sendiri, biasanya dia lah yang berdiri di panggung menghibur fans-fans nya dan sekarang dia yang berada di kursi penonton dan akan dihibur.

Seunghyun tahu akan banyak fanservice bertebaran dimana-mana, apalagi saat konser seperti ini, tapi yang ia tidak tahu adalah kenapa dia merasa tidak suka saat Kyuhyun berinteraksi atau saat melakukan skinship dengan member lain, apalagi saat Kyuhyun tidak menolak dipeluk member lain dan malah balas memeluk dengan senyum mengembang.

Selesai konser Seunghyun segera menuju ke belakang panggung sekedar untuk memberi ucapkan selamat pada seniornya.  Disana sudah banyak yang menunggu untuk menyambut member yang baru selesai konser sepertinya dari keluarga dan ada pula beberapa artis terlihat yang juga ikut menyaksikan jalannya konser seperti ia saat ini.

“Woah.. kau datang Seunghyun-ah” sapa Heechul

“Hyung selamat ya, aku menikmati konsernya..”

“aku tidak tau kau akan datang.. kenapa tidak memberitahu ha?” Heechul meninju kecil dada Seunghyun membuat ia sedikit oleng kebelakang dan menyenggol seseorang dibelakangnya yang hampir terjatuh bila tidak disangga seseorang.

 

 

 

tbc...

 

 

entah dapat bisikan darimana akhirnya berani ngepost fanfic...

ini fanfic pertama yang saya post, dan entah lah... lagi suka sama pair ini. semoga ga keberatan dan pada suka ya... hahaa  

apakah ada yang mau baca ? heheeee

thankyou very kamsa buat yang menyempatkan baca apalagi yang comment, pasti masih banyak kesalahan dan typo sana sini...   -ga dicek ulang- jadi tolong dimaklumi ^^

apa ada yang mau tau kelanjutan cerita ini?? 

 

see~ you~~

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
loveKyuu #1
Chapter 3: sequel donk....suka bgt..sweet
tika15 #2
Chapter 3: pertama kali baca ff yg main castny seunghyun sm kyu ternyata bagus sweet ,,, kenp end kan mereka blum jadian >< sequel please...^^
NanyKyu #3
Chapter 3: Endingnya gantung.. Sequel dong thor..Wah,couple yg keren,krn biasku emang mereka berdua hehe..
kawiifan
#4
Chapter 3: i like this story i mostly like mix-banding but this is the first Topkyu i have read
CHyun301 #5
Chapter 3: wkwkwk bgus bgus... endingnya aku suka xD
JungHyunno #6
Chapter 3: yaaahh koq udh end???
lanjut lagi donk atau bikin sequel'a ^^
oia klo boleh saran menurutku babykyu manggil seunghyun pake "hyung" biar feel'a lebih dapet. secara seunghyun oppa itu keliatan lebih dewasa n manly daripada babykyu wlpun usia'a cma beda bbrp bulan.
JungHyunno #7
Chapter 2: ciee yang lgi cmburu...padahal udh seneng mau makan ber2 sma babykyu tp trnyata siwon oppa jg ikt.
JungHyunno #8
Chapter 1: pesona babykyu emang daebak...seunghyun oppa aja baru s'x ketemu udh langsung tertarik. ^^
kyunnacho #9
Chapter 3: dah selesai??
squel donk!!
kyunnacho #10
Chapter 2: up date kilat!!!
uhuy jd g lupa ma chap awal.
lam kenal author-ssi
lanjutkan ff mu karna kyuna yg cantik akan menantikan kelanjutan ff author.