Chapter 4

Don't say .,.

"Apa yang sebenarnya yang dia inginkan, chanyeol, chanyeol. Siapa dia sebenarnya?.ahhh brengsek.,.

 Flash back

“Apa yang kaulakukan”

“Makan., kau pasti laparkankan Nuna.”

Baekhyun benar-benar kesal sekarang dengan anak ini “ Maaf sepertinya saya sibuk tidak bisa melayanin anda sekarang tuan chanyeol”. Ucap baekhyun. Baru saja akan beranjak pergi dua orang dengan badan besar dan berjas berdiri didepan baekhyun menghalanginya untuk pergi meninggalkan tempat itu.

“Byun baek hyun lahir dikeluarga kaya raya. Sekeluarga mengalami kecelakan dan meninggalkan seorang anak perempuan. Setelah kematian kedua orang tuanya serta adiknya,keluarga byunpun bangkrut. Putrinya yang tidak mempunyai kelebihan pun hidup dengan susah. selalu dipecat karena kecerobohan.”

”Hhee., Sepertinya anda bekerja keras mencari tau tentang kehidupanku. brengsek.siapa kau dan apa maumu?.Ucap baekyun sinis tanpa melihat lawan bicaranya.

“Yang aku inginkan?” sambil mengatakan itu chanyeol berdiri mendekati baekyun dan menaru tangannya dipundak baekhyun sambil membisikan “Kau”ditelinga baekhyun.

“Baiklah., kau nuna baek aku harus pergi dulu. Kita akan bertemu lagi dan jangan macam-macam atau jangan melakukan sesuatu yang akan membuatmu menyesal dan ikuti saja peritahku dan orang suruhan ku. Kalian berdua jaga dia dan lakukan dengan baik”

Flash back and

Baekyhun benar-benar tidak tau apa yang harus dilakukan sekarang. Dia terjebak disebuah apartemen dan tidak tau kenapa dia harus tinggal dan dijaga oleh dua orang diluar. Dia bukan artis atau pun penjahat yang harus dijaga. Dia suka kebebasan.

***

 Prak

“Ini apa., laporan apa ini?. Jawab Wu chanyeol”

“Hyung taukan aku tidak mengerti dan tidak mau mengelola perusahaan?.”

“Jadi siapa?. Kalau bukan kamu lalu siapa?”

“Hyung saja yang lakukan, bukankah selama ini Hyung yang melakukannya. Oya hyung aku ada urusan yang harus aku lakukan, aku pergi dulu hyung.,.”

 “Hhee.,. apa kau sudah lupa ingatan Wu chanyeol atau perlu aku ingatkan lagi. Aku bukan bukanlah hyungmu dan aku bukanlah bagian keluarga Wu. Dan bentar lagi tugasku sudah selesai sebagai keluarga Wu ”

“Ahhh.,. benar. Tapi kau juga jangan lupa hyung park haecul belum mati. Jadi hyung masih hyungku dan perusahaan ini masi tanggung jawab hyung. Jawab chanyeol sambil meninggalkan kris dan menelpon seseorang” Bawa dia ke hadapan ku”

***

Kris prov

“Kapan dia berhenti bermain.”guman kris sambil memandang kelangit-langit. Kris sudah lelah dengan kehidupannya sekarang. Bekerja dan mengurus bayi besar sangatlah mebuat pusing kris. Kris ingin melepas semua status keluarga Wu, dia lelah sangat lelah. Dia ingin bebas dan merasakan kebahagiannya.

 

Flash back

“Ya apa yang kaulakukan dengan luhan?. Cepat katakan ?” teriak keris

“Tinggalkan dia Kris. Aku bisa melakukan lebih dari yang tidak kamu bayangkan. Jangan sampai aku dengar atau lihat kau dengan wanita itu.”

“Kenapa aku harus melakukannya, katakana padaku?. Teriak kris sambil memukul anak buah appanya yang dari tadi memegangnya.walaupun dia tidak mungkin menang melawan anak  buah appanya dengan badan babak belur, Dia tidak peduli lagi dia benar kacau sekarang.yang dia inginkan sekarang adalah  luhan.

“Karena kau bukan anakku. Sekarang kau jauhi wanita itu dan kau harus membalas budi dengan keluarga wu.”

Flash back and

Perkataan appanya kris sangat membekas dihatinya. walaupun yang dikatakan appanya kris itu tidak benar  sampai ibunya kris park haechul melakukan tes DNA untuk membuktikan dia adalah keluarga wu, tapi menurut kris itu mengartikan bahwa appanya telah memutuskan hubungan ayah dan anak. dan kris membuat perjanjian pada appanya kalua dia akan melepas marga wu sampai chanyeol siap mengelolah perusahaan.

 

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Galaxy_FanHan007
#1
Chapter 3: Sebenarnya ada apaan dengan masa lalu mereka cepet di update jiayou
Galaxy_FanHan007
#2
Chapter 2: Kenapa gak dilanjut author-nim? Please update soon